frontpage hit counter

Persamaan kondisi geografis negara Indonesia negara filipin adalah​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Indonesia dan Filipina merupakan dua negara yang terletak di wilayah Cincin Api Pasifik atau Ring of Fire. Cincin Api Pasifik adalah gugusan gunung berapi yang terletak di Samudera Pasifik. Hal itulah yang membuat kedua negara ini memiliki banyak gunung berapi sebagaimana dijelaskan pada persamaan sebelumnya.

Jawaban 2

Jawaban:

Persamaan kondisi geografis negara Indonesia dan Filipina :

  • Indonesia dan Filipina merupakan negara kepulauan, sehingga sebagian besar mata pencaharian penduduknya adalah sebagai nelayan.
  • Indonesia dan Filipina sama-sama memiliki lahan yang subur, hal ini dikarenakan di Indonesia dan Filipina banyak terdapat gunung api vulkanik aktif.
  • Indonesia dan Filipina terkenal sebagai negara penghasil padi.

Pertanyaan Terkait

Apa yang didapat dari hak perlindungan anak​

Answers

Jawaban:

Perlindungan anak bertujuan untuk menjamin terpenuhinya hak-hak anak agar dapat hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi, demi terwujudnya anak Indonesia yang berkualitas,dan berakhlak mulia

maaf kalau slah

Jawaban:

yah anaknya di lindungi dari bahaya biar gak kenapa kenapa

Penjelasan:

salah gak atau benar

Arti kata musyawarah​

Answers

kegiatan membahas ataupun berdiskusi dengan tujuan mencapai keputusan dan penyelesaian masalah. Musyawarah erat hubungannya dengan perundingan yang mufakat dan terbuka.

Jawaban:

musyawarah merupakan pembahasan bersama dengan maksud mencapai keputusan atas penyelesaian masalah.

Apa arti kata mendatar?​

Answers

Jawaban:

Mendatar adalah istilah yang merujuk pada segala sesuatu yang berada di atas garis datar atau tingkat. Artinya, mendatar berarti yang berada di atas permukaan rata.

Jawaban:

arti kata mendatar adalah bersifat datar (tidak turun naik dan sebagainya)

Pertanyaan Lainnya
Hasil dari 3/5 + 2/3 - 3/4​ Organ pada mata dan penjelasannya ​ Bagaimana cara tower menangkap & menyebar sinyal internet​ Jelaskan pengertian jaringan satelit dan berikan contohnya ​ Bentuk gerakan arah bola hasil melakukan tembakan (shooting) satu tangan bolabasket adalah Aku adalah seorang satwa gaib setengah manusia, aku pernah mengajar di hogwarts tentang 'proses menilik dan melihat sesuatu yang terjadi di masa depan maupun masa lalu', aku hidup di tengah hutan terlarang, menjauhi manusia, aku memiliki kecepatan kuda, aku bagus dalam melakukan peramalan. Siapakah namaku? Bahan pangan nabati yang dibuat makanan asli khas daerah meliputi hal berikut kecuali Tiga orang kakak-beradik memiliki perbedaan umur antara yang tertua dan termuda adalah 10 tahun. Empat tahun yang lalu umur anak kedua dua kali dari umur yang ketiga sementara 15 tahun yang lalu umur yang pertama dua kali umur yang kedua. Jika umur-umur mereka sekarang dijumlahkan berapakah itu? Yang bertugas mengatur dan mengendalikan seluruh peralatan yang ada pada sistem komputer adalah Tuliskan yang kalian ketahui tentang cara menyimpan data ke flashdisk dengan copy paste Terdapat perbedaan antara produk atau barang dan jasa atau layanan antara lain Keragaman jenis kerajinan bahan keras alam dan buatan Kertas berhubungan dengan. . . Sebagaimana. . . Berhubungan dengan jari Kalor jenis emas adalah 350 j/ kgoc. Berapakah kapasitas kalor 0,35 kg emas? Kain tenun yang bercorak kotak dan berlubang adalah kain Berikut ini beberapa aplikasi garis lengkung kecuali Bayangan titik f(-8,3) apabila direfleksikan terhadap garis y = 5, adalah Ayah akan membuat kolam ikan berbentuk lingkaran dengan diameter 12 m luas tanah yang diperlukan adalah Bayangan titik a(-2,3) jika dicerminkan terhadap sumbu x adalah Yang bukan merupakan tujuan pengemasan produk kerajinan adalah