frontpage hit counter

Perusahaan yang menghasilkan dan menjual jasa atau pelayanan yang tidak berwujud fisik kepada pelanggan disebut. ….

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Perusahaan yang menghasilkan dan menjual jasa atau pelayanan yang bersifat bukan barang dan tidak berwujud fisik kepada pelanggan disebut perusahaan jasa. Perusahaan jasa adalah perusahaan yang menjual jasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Penjelasan:

itu jwbnnya


Pertanyaan Terkait

Rumus persamaan dasar akuntansi yang benar adalah. ….

Answers

Rumus persamaan dasar akuntansi yang benar adalah:

Aktiva = Kewajiban + Modal

atau dapat juga dituliskan sebagai:

A = K + M

Dengan arti:

Aktiva adalah semua benda yang dimiliki oleh perusahaan dan memberikan manfaat ekonomis di masa depan.

Kewajiban adalah hutang yang harus dibayar oleh perusahaan kepada pihak lain.

Modal adalah sejumlah dana yang disediakan oleh pemilik perusahaan untuk membiayai aktivitas operasional dan pengembangan perusahaan.

Rumus ini menunjukkan bahwa aktiva yang dimiliki oleh perusahaan terdiri dari dana yang diperoleh dari pihak lain (kewajiban) dan dana yang disediakan oleh pemilik perusahaan (modal).

Simpanan yg berasal dari masyarakat atau dana pihak ke tiga yang penarikannya dapat di lakukan setiap saat.

Answers

Jawaban:

dengan menggunakan media yaitu cek ( cheque ), bilyet giro dan sarana perintah pembayaran lainnya.

Bukti tranaki yang dimiliki pengaruh terhadap jumlah aldo piutang eorang langganan adalah.

Answers

Jawaban:

Bukti transaki yang dapat mempengaruhi jumlah aldo piutang seorang langganan adalah:

Faktur atau nota penjualan: Faktur atau nota penjualan menunjukkan jumlah yang harus dibayarkan oleh langganan kepada perusahaan.

Bon pembelian: Bon pembelian menunjukkan jumlah barang yang telah dibeli oleh langganan dari perusahaan dan harus dibayarkan oleh langganan.

Surat tagihan: Surat tagihan adalah surat yang dikirim oleh perusahaan kepada langganan yang menunjukkan jumlah yang harus dibayarkan oleh langganan kepada perusahaan.

Laporan piutang: Laporan piutang adalah laporan yang menunjukkan jumlah piutang yang harus dibayarkan oleh langganan kepada perusahaan.

Kwitansi: Kwitansi adalah bukti pembayaran yang diberikan oleh perusahaan kepada langganan setelah langganan melakukan pembayaran atas piutang yang dimiliki.

Pertanyaan Lainnya
Sebuah persegi panjang berukuran 120cm dan 160cm. Hitunglah panjang diagonal nya?. يا فاطمة ! ما رقم. ؟ (۰۲۱) ۵۸۷۰۸۷ ج. بيتك أ. تليفونك ب. محمولك د. مدرستك مدرستك ؟ مدرستي في شارع باندونج رقم ۷ أ. ما ب. أين د. من ج. هل. Manusia yang telah mencapai kebijaksanaan tingkat tinggi berada pada tahap​. Golekana tegese tembung-tembung ing ngisor iki! 1. Langkung 2. Kanugrahan 3. Saras 4. Wekdal 5. Adicara 6. Sengkuyung 7. Supe 8. Caos 9. Penget 10. Dhahat. Terjadinya kematian yang menimpa sebagian umat manusia merupakan pengertian dari … Terdapat jalan yang rusak sepanjang 31 km jalan tersebut akan diperbaiki jika perbaikan jalan baru mendapat setengah maka panjang jalan yang belum diperbaiki yaitu Bu Hasna harus harus menyiapkan stok beras selama 12 hari dengan berat 13 kg per hari. Jika stok beras itu harus habis selama 15 hari, tiap hari Bu Hasna harus masak...Kg. A. 18,0 B. 14,4 C. 1,2 D. 0,96​ Jelaskan makna dari kutipan "padi tumbuh tidak berisik".​ 125 21⁷ y⁵ : 25 u⁵ y² Hitunglah penjumlahan dari -4 √108 + 5 √3 ​ Bagaimana Manajemen Proses berjalan pada sebuah Sistem Operasi?? 1.ibu aluh adalah salah seorang dari sekian banyak pedagang buah berjualan dipasar terapung. pada musim buah buah jeruk, beliau selalu berjualan jeruk setiap hari. pada hari pertama berjualan, 2 keranjang jeruk yang berisi 60 buah jeruk terjual. jika harga satu buah jeruk adalah Rp 1.200,00 dan jumlah buah jeruk yang laku selalu bertambah dengan penambahan yang tetap setiap hari, yaitu 30 buah jeruk, berapakah keuntungan yang diperoleh ibu aluh dari hasil penjualan buah jeruk selama 15 hari pertama? tolong jawab ya soalnya besok harus dikumpul​ Nabung 10 ribu dalam 10 tahun dapat berapa Sebutkan tujuan dari kerja sama ekonomi antarnegara​ Fungsi permintaan produk komoditas:pd=35-4q dan fungsi penawarannya adalah ps=5+q.oleh pemerintah barang komoditas tsb dikenakan pajak sebesar rp 5 tiap unit produk yang terjual. a. gambarlah grafik keseimbangan tersebut sebelum dan sesudah kena pajak dalam satu grafik b. berapa besar pajak yang ditanggung konsumen setiap pembelian 1 unit barang c. berapa besar beban pajak yang ditanggung produsen d berapa besar pendapatan pemerintah dari pajak atas seluruh barang yang terjadi​ Raffa will get ________ soon. A. on B. on the bus C. the bus D. on the bus soon Jelaskan secara singkat mengenai bentuk perintahan Inggris​ Sebutkan batas Benua Afrika sebelah utara dan selatan​ Jawablah semua pertanyaan berikut! 1, tuliskan jenis alat rumah tangga! 2, sebutkan bagaimana cara untuk mengguna kipas! 3, apakah kipas perlu saat kepanasan?​ Saat ini Pak Narno berusia 35 tahun dan bermaksud menabungkan uangnya sejumlah Rp. 100.000.000 di suatu bank dengan tingkat bunga majemuk sebesar 7% per tahun. Jika selanjutnya Pak Narno tidak menambah atau mengurangi uang tabungan tersebut, hitunglah jumlah bunga yang diterima Pak Narno pada saat.... a. Usianya 45 tahun b. Usianya 55 tahun