frontpage hit counter

Munculnya berbagai toko daring online memberikan pengaruh terhadap kehidupan masyarakat

Jawaban

Jawaban 1

yaitu fenomena besar

Penjelasan:

Dilansir dari Ensiklopedia, munculnya berbagai toko daring (online) memberikan pengaruh terhadap kehidupan masyarakat. fenomena tersebut mendorong masyarakat bergaya hidup konsumtif. fakta tersebut dikategorikan sebagai bentuk perubahan besar.


Pertanyaan Terkait

Muawiyah bin abu sufyan merupakan salah satu sahabat rasulullah saw. Yang terlibat aktif dalam menuliskan wahyu dan meriwayatkan hadis. Dia masuk islam ketika

Answers

Khalifah adalah seorang pemimpin yang ada di bumi ini setelah nabi Muhammad SAW wafat. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa Muawiyah bin Abu Sufyan masuk islam ketika peristiwa Al-Qadhiyyah atau umrah qadha Rasulullah yang terjadi pada tahun 7 Hijriah.

Pembahasan:

Nabi Muhammad SAW merupakan nabi yang terakhir yang diturunkan oleh Allah SWT untuk menyebarkan agama islam dan menjadi panutan serta teladan bagi umat islam. Setiap umat islam harus mengikuti ajaran yang disampaikan oleh nabi Muhammad SAW. Khalifah adalah seorang pemimpin yang ada di bumi ini setelah nabi Muhammad SAW wafat. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa Muawiyah bin Abu Sufyan masuk islam ketika peristiwa Al-Qadhiyyah atau umrah qadha Rasulullah yang terjadi pada tahun 7 Hijriah.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian khalifah brainly.co.id/tugas/7680843

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Terdapat bunga ercis dari galur murni berwarna merah disilangkan dengan bunga ercis berwarna putih besar perbandingan hasil genotip f2 jika persilangan bersifat intermediet adalah

Answers

Jawaban:

Hasil genotip F2 dari intermediet persilangan tersebut akan dapat berupa adanya 3 jenis karakter dari bentuk karakter dengan pigmentasi warna tersebut, yaitu:

1. Bunga ercis berwarna merah (TT)

2. Bunga ercis berwarna putih (tt)

3. Bunga ercis yang berwarna campuran antara merah dan putih (Tt).

Penjelasan: Peta gen TT dan tt akan saling menutupi satu sama lain sehingga menghasilkan bunga ercis yang berwarna campuran (Tt) sebagai hasil dari persilangan bersifat intermediet.

Teknik pengawetan secara kimiawi dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu

Answers

Jawaban:

Berikut adalah tiga cara pengawetan secara kimiawi:

1) Pengawetan dengan bahan berbasis alkilasi. Ini melibatkan penggunaan asam atau basa untuk merubah struktur molekul yang menyebabkan makanan menjadi tahan lama.

2) Pengawetan dengan bahan berbasis asam. Ini melibatkan penggunaan asam organik, seperti asam sitrat dan asam propionat, untuk mempengaruhi pertumbuhan patogen.

3) Pengawetan dengan bahan berbasis gula. Ini melibatkan penggunaan gula atau pati untuk menghambat perkembangan bakteri.

Tahapan proses produksi yang benar dan urut adalah …

Answers

Jawaban:

- Pembahanan

- Perakitan

- Pembentukan

- Finishing

Penjelasan:

Maaf kalo salah ^⁠_⁠^

Tahapan produksi baik untuk produk hiasan maupun produk fungsional terbagi atas 4 tahap, kecuali

Answers

Tahap produksi baik untuk produk hiasan maupun produk fungsional terbagi atas 4 tahap, kecuali pengecatan. Pengecatan bukan bagian dari tapah produksi.

Pembahasan

Tahapan produksi merupakan salah satu tahapan terpenting dalam menjalankan bisnis. Tahap produksi ini meliputi proses desain, penentuan aliran, pengiriman produk dan tindak lanjut. Tahapan produksi merupakan salah satu tahapan terpenting dalam menjalankan bisnis. Tahap produksi ini meliputi proses desain, penentuan aliran, pengiriman produk dan tindak lanjut. Menciptakan produk yang memuaskan kebutuhan pelanggan adalah tujuan bisnis inti.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang tahap produksi: brainly.co.id/tugas/1112875

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Menganyam dengan mengangkat satu tumpang satu disebut

Answers

Jawaban:

Anyaman Lilit

Penjelasan:

Maaf kalo salah ^⁠_⁠^

3 Permintaan suatu komoditi yang dihadapi oleh seorang produsen ditunjukkan oleh tabel berikut: P 750 300 Q 100 400 a. Susunlah persaman fungsi permintaan tersebut! b. Susunlah persamaan penerimaan totalnya (TR)! c. Berapa besarnya penerimaan total (TR) jika terjual barang sebanyak 200 unit, dan berapa harga jual (P) per unit?​

Answers

Jawaban:

a. Persamaan fungsi permintaan untuk komoditi ini adalah:

P = 750 - 0.4Q

b. Persamaan penerimaan totalnya (TR) adalah:

TR= P x Q

TR= (750 - 0.4Q) x Q

TR= 750Q – 0.4Q^2

c. Jika terjual barang sebanyak 200 unit, maka penerimaan totalnya (TR) adalah:

TR=750Q – 0.4Q^2

TR=750(200) – 0.4(200)2

TR=150000 - 16000

TR=134000

Dan harga jual (P) per unit adalah:

P= 750 - 0.4Q

P= 750 – 0.4(200)

P= 750 – 80

P= 670

Sumber daya alam untuk menghasilkan barang dan jasa adalah

Answers

Jawaban:

Sumber daya alam yang digunakan untuk memproduksi barang dan jasa termasuk tanah, air, minyak bumi, gas alam, mineral, energi angin dan matahari, dan kekayaan hayati.

Jawaban:

berasal dari kekayaan alam hayati contoh kelapa sawit

minyak bumi

Sulit sekali menemukan kekurangan pada buku ini. Semua unsur yang seharusnya dimiliki sebuah karya fiksi terpengaruh oleh buku ini. Bagi siswa yang tidak senang membaca karya sastra memang buku ini tidak menarik, sebab novel ini serius dan tidak cukup menarik. Unsur yang dominan dalam penggalan resensi di atas adalah……

Answers

Jawaban:

Unsur kekurangan.

Suatu unsur terdapat dalam periode ketiga dan dalam golongan 2a nomor atom unsur itu adalah

Answers

Jawaban:

Unsur yang dimaksud adalah beryllium dengan nomor atom 4.

Sumber daya alam beserta asal negaranya di kawasan asean

Answers

Jawaban:

Berikut adalah beberapa sumber daya alam dan asal negaranya di kawasan ASEAN:

- Minyak bumi - Brunei, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand

- Gas alam - Brunei, Indonesia, Malaysia, Vietnam

- Emas - Myanmar, Filipina, Indonesia, Thailand

- Batu bara - Indonesia, Myanmar, Thailand, Vietnam

- Tembaga - Indonesia, Filipina, Thailand, Myanmar

- Nikel - Indonesia, Filipina, Thailand

Menam pilkan kesenian tari daerah di negara lain mer upakan wujud interaksi antarnegara indonesia dalam bidang

Answers

Jawaban:

Interaksi antarnegara dalam bidang kesenian tari daerah Indonesia dengan negara lain merupakan wujud pertukaran nilai budaya yang menguntungkan untuk semua pihak. Pertukaran ini dapat berupa pertukaran pengetahuan, keterampilan, seni, dan kebudayaan antarnegara. Interaksi ini memberikan peluang bagi para pelaku seni tari daerah Indonesia untuk memperluas cakupan penyebaran kesenian tari daerah mereka ke seluruh dunia.

Mily is sleeping on the mattress, … is too dirty and old

Answers

Jawaban:

Mily is sleeping on the mattress ( The mattress ) is too dirty and old

#semangatbelajar

Microsoft word adalah aplikasi dari microsoft office yang digunakan untuk

Answers

Jawaban :

digunakan untuk membuat dokumen, membuat berbagai surat yaitu surat yang sederhana hingga surat resmi untuk keperluan kantor, sekolah, dan lainnya. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan Microsoft Word untuk membuat kop surat.

Penjelasan :

Microsoft world berguna untuk membuat dokumen dan membuat surat-surat. manfaat menggunakan Microsoft world ialah mempermudah pembuatan dokumen dan pembuatan surat menyurat.

#semangatbelajar

Sikap awal untuk melakukan gerakan guling kedepan adalah……

Answers

Jawaban:

Untuk melakukan gerakan guling ke depan, pertama-tama Anda perlu mempersiapkan posisi tubuh Anda dengan cara berdiri tegak dan mengangkat tangan ke atas sejauh mungkin. Kemudian, perlahan-lahan turunkan tubuh Anda ke bawah hingga ke posisi terlentang dengan perut menghadap ke atas. Pastikan bahwa tangan dan kaki Anda terangkat dari lantai selama gerakan ini. Jika Anda merasa nyaman dengan posisi terlentang, Anda dapat mulai melakukan gerakan guling dengan menggulung tubuh Anda ke depan sambil mengangkat kepala dan bahu Anda dari lantai. Pastikan untuk mengendalikan gerakan Anda dan tidak terlalu cepat atau terlalu keras saat melakukan guling. Jika Anda baru pertama kali melakukan gerakan ini, mungkin akan terasa sedikit sulit. Namun, dengan latihan yang teratur, Anda akan terbiasa dan mampu melakukan gerakan ini dengan lebih mudah.

Jawaban:

Sikap awal untuk melakukan gerakan guling kedepan adalah dengan berbaring telentang di lantai dengan kedua tangan dan kaki terbuka. Kemudian, Anda dapat mengangkat kepala dan bahu Anda sedikit di atas lantai, sambil mengangkat kedua tangan dan kaki Anda dari lantai. Setelah itu, Anda dapat mulai melakukan gerakan guling dengan menggunakan kekuatan otot-otot di bagian perut dan punggung Anda untuk membantu Anda berputar ke depan. Jika Anda masih belum merasa yakin dengan gerakan ini, Anda dapat berlatih terlebih dahulu dengan melakukan gerakan guling sambil bertumpu pada tangan dan lutut Anda, atau dengan menggunakan alat bantu seperti karet guling atau bantal guling.

Seseorang yang sedang mengendarai sepeda mampu menempuh jarak 10 meter dalam waktu 5 sekon berdasarkan informasi tersebut kecepatan anak bersepeda adalah

Answers

Kecepatan anak bersepeda

Jawaban:

2 m/s

Penjelasan:

dik.

jarak : 10

waktu : 5 sekon

dit.

kecepatan : ?

peny.

kecepatan = jarak : waktu

= 10 : 5

= 2

Jadi, kecepatan anak bersepeda adalah 2 m/s

Melempar bola untuk mengumpan dilakukan dengan mengayunkan tangan arah ayunan dari

Answers

dari Sarah belakang ke Sarah depan

Seseorang yang menciptakan sebuah komposisi musik dinamakan

Answers

Jawaban:

Komposer/Komponis

Penjelasan:

cmiiw

Melakukan tolakan yang tepat dengan keseimbangan yang sempurna akan membantu pelompat meraih daya lenting. Berikut ini yang tidak termasuk gerakan melewati mistar adalah

Answers

Jawaban:

Menendang bola

Melakukan musyawarah untuk mengambil keputusan merupakan contoh nilai hidup yang sesuai dengan sila yang bersimbol

Answers

Jawaban:

kepala banteng [sila ke 4]

Pertanyaan Lainnya
Muawiyah bin abu sufyan merupakan salah satu sahabat rasulullah saw. Yang terlibat aktif dalam menuliskan wahyu dan meriwayatkan hadis. Dia masuk islam ketika Jieun sisindiran wawangsalan dumasar Kana gambar ieu​ Saat ini pak Namo berusia 35 tahun dan bermaksud menabungkan uang nya sejumlah Rp.100.000.000 di suatu bank dengan bunga majemuk sebesar 7% pertahun. Jika selanjutnya pak Namo tidak menambah atau mengurangi uang tabungan tersebut, hitunglah jumlah bunga yang diterima pak Namo pada saat usianya 45 tahun dan 55 tahun PT. Baja membutuhkan sebuah kendaraan senilai Rp. 150.000.000. kendaraan dapat diperoleh melalui dua cara, yaitu dengan membeli dan menyewa. Jika dengan menyewa pemilik kendaraan mengharapkan keuntungan sebesar 12% yang dibayar di awal tahun selama 6 tahun. Bila akan membeli kendaraan perusahaan akan meminjam ke bank dengan bunga 15% per tahun, pembayaran angsuran dilakukan tiap akhir tahun selama 6 tahun, pajak yang diperhitungkan sebesar 40%. Berdasarkan data tersebut sebaiknya perusahaan memilih menyewa atau membeli dengan meminjam uang dari bank? Jelaskan ruang lingkup pada ekonomi mikro tentang teori struktur pasar!​ Merangkum cerita nabi ilyas AS​ Hitunglah limit a. lim x -> 0 (nx * sin x)/(1 - cos x) 4. Tabel jenis harga dan barang dalam 3 tahun terakhir Harga barang Jenis Barang No. 1. Beras 2. Tepung 3. Telur 2012 2013 2014 5.500 6.000 6.500 4.000 4.300 4.500 6.000 6.500 7.250 Berdasarkan tabel diatas, hitunglah tingkat inflasi dengan menggunakan metode Agregatif Sederhana pada : a. Tahun 2013 b. Tahun 2014​ 100.000.000 di suatu bank dengan tingkat bunga majemuk sebesar 7% per tahun. Jika selanjutnya Pak Narno tidak menambah atau mengurangi uang tabungan tersebut, hitunglah jumlah bunga yang diterima Pak Narno pada saat.... JAWABAN Jika Pak Narno menyimpan uang sebesar Rp. 100.000.000 di suatu bank dengan tingkat bunga majemuk sebesar 7% per tahun, dan dia tidak menambah atau mengurangi uang tabungan tersebut, maka jumlah bunga yang diterimanya setiap tahun adalah sebesar Rp. 100.000.000 x 7/100 = Rp. 7.000.000. Jika kita ingin menghitung jumlah bunga yang diterima Pak Narno pada saat tahun ke-n, maka kita dapat menggunakan rumus berikut: Bunga tahun ke-n = Rp. 100.000.000 x 7/100 x n Dengan mengganti nilai n dengan tahun yang diinginkan, kita dapat menghitung jumlah bunga yang diterima Pak Narno pada saat tahun tersebut. Misalnya, jika kita ingin menghitung jumlah bunga yang diterima Pak Narno pada saat tahun ke-5, maka kita dapat menggunakan rumus di atas dengan n = 5, sehingga: Bunga tahun ke-5 = Rp. 100.000.000 x 7/100 x 5 = Rp. 35.000.000 Jadi, pada saat tahun ke-5, Pak Narno akan menerima bunga sebesar Rp. 35.000.000. 2. Kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 12 cm. Titik P adalah perpotongan diagonal bidang ABCD, maka jarak titik P ke titik G adalah....... A. 6√2 B. 6√6 C. 4√2 D. 4√6 E. 2√2​ Tolonglah bantu saya mengerjakan soal ini dengan benar General English Home My courses GE WEEK 11 W11 - Structure Quiz 1 Information Not flaggedFlag question Information text Each of the following sentences may have a problem with subject/verb agreement. Indicate if the sentences are correct (TRUE) or incorrect (FALSE). Question 1 He realize that everything he has now the result of his hard working. Select one: True False Question 2 Most of his questions about grammar. Select one: True False Question 3 Your glasses on the bureau last night were broken. Select one: True False Question 4 The fear of rape and robbery have caused many people to flee the city. Select one: True False Question 5 The drinks in the pitchers on the table in the ballroom is for everyone. Select one: True False Question 6 Nobody in the class is allowed to be absent for three times. Select one: True False Question 7 Several theories on this subject has been proposed. Select one: True False Question 8 All of the mail I get are junk mail. Select one: True False Question 9 Mr. Hoover gave a present to each children. Select one: True False Question 10 Everybody were told to be here at 8.00, but somebody is not here. Select one: True False​ Penerapan kebijakan Landrete System yang dilakukan pemerintah Inggris diarahkan pada upaya penambahan kas keuangan pasukan Inggris di Indonesia yang dilakukan dengan cara. Penentuan keseimbangan dan pembagian yang proporsional antara hak dan kewajiban adalah. Penelitian yang bertujuan untuk memperoleh dalil atau teori baru, disebut penelitian. A. Dasar B. Terapan C. Evaluasi D. Baru E. Spekulasi. Penelitian dilakukan dengan cara ilmiah, memiliki ciri keilmuan, yaitu. Penduduk yang kembali ke negara asal setelah dari negara lain disebut. Memperbanyak aktivitas-aktivitas perkaderan baik bersifat formal maupun informal merupakan strategi dari gerakan titik-titik. Kmd​. 1. Indayang carca klasifikasi kasusastraan manut wangun lan icen imba ipun!. Bangsa indonesia dikuasai oleh penjajah selama ratusan tahun. Uraikan awal mula bangsa Eropa melakukan penjajahan di nusan tara ¡​. Apa yang membuat Mario Teguh begitu banyak digemari oleh pendengar Analisislah berdasarkan aspek kebahasaan kelebihan dan kekurangannya! (diksi, lata baku, dan lain-lain). ​.