frontpage hit counter

Mily is sleeping on the mattress, … is too dirty and old

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Mily is sleeping on the mattress ( The mattress ) is too dirty and old

#semangatbelajar


Pertanyaan Terkait

Microsoft word adalah aplikasi dari microsoft office yang digunakan untuk

Answers

Jawaban :

digunakan untuk membuat dokumen, membuat berbagai surat yaitu surat yang sederhana hingga surat resmi untuk keperluan kantor, sekolah, dan lainnya. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan Microsoft Word untuk membuat kop surat.

Penjelasan :

Microsoft world berguna untuk membuat dokumen dan membuat surat-surat. manfaat menggunakan Microsoft world ialah mempermudah pembuatan dokumen dan pembuatan surat menyurat.

#semangatbelajar

Sikap awal untuk melakukan gerakan guling kedepan adalah……

Answers

Jawaban:

Untuk melakukan gerakan guling ke depan, pertama-tama Anda perlu mempersiapkan posisi tubuh Anda dengan cara berdiri tegak dan mengangkat tangan ke atas sejauh mungkin. Kemudian, perlahan-lahan turunkan tubuh Anda ke bawah hingga ke posisi terlentang dengan perut menghadap ke atas. Pastikan bahwa tangan dan kaki Anda terangkat dari lantai selama gerakan ini. Jika Anda merasa nyaman dengan posisi terlentang, Anda dapat mulai melakukan gerakan guling dengan menggulung tubuh Anda ke depan sambil mengangkat kepala dan bahu Anda dari lantai. Pastikan untuk mengendalikan gerakan Anda dan tidak terlalu cepat atau terlalu keras saat melakukan guling. Jika Anda baru pertama kali melakukan gerakan ini, mungkin akan terasa sedikit sulit. Namun, dengan latihan yang teratur, Anda akan terbiasa dan mampu melakukan gerakan ini dengan lebih mudah.

Jawaban:

Sikap awal untuk melakukan gerakan guling kedepan adalah dengan berbaring telentang di lantai dengan kedua tangan dan kaki terbuka. Kemudian, Anda dapat mengangkat kepala dan bahu Anda sedikit di atas lantai, sambil mengangkat kedua tangan dan kaki Anda dari lantai. Setelah itu, Anda dapat mulai melakukan gerakan guling dengan menggunakan kekuatan otot-otot di bagian perut dan punggung Anda untuk membantu Anda berputar ke depan. Jika Anda masih belum merasa yakin dengan gerakan ini, Anda dapat berlatih terlebih dahulu dengan melakukan gerakan guling sambil bertumpu pada tangan dan lutut Anda, atau dengan menggunakan alat bantu seperti karet guling atau bantal guling.

Seseorang yang sedang mengendarai sepeda mampu menempuh jarak 10 meter dalam waktu 5 sekon berdasarkan informasi tersebut kecepatan anak bersepeda adalah

Answers

Kecepatan anak bersepeda

Jawaban:

2 m/s

Penjelasan:

dik.

jarak : 10

waktu : 5 sekon

dit.

kecepatan : ?

peny.

kecepatan = jarak : waktu

= 10 : 5

= 2

Jadi, kecepatan anak bersepeda adalah 2 m/s

Melempar bola untuk mengumpan dilakukan dengan mengayunkan tangan arah ayunan dari

Answers

dari Sarah belakang ke Sarah depan

Seseorang yang menciptakan sebuah komposisi musik dinamakan

Answers

Jawaban:

Komposer/Komponis

Penjelasan:

cmiiw

Melakukan tolakan yang tepat dengan keseimbangan yang sempurna akan membantu pelompat meraih daya lenting. Berikut ini yang tidak termasuk gerakan melewati mistar adalah

Answers

Jawaban:

Menendang bola

Melakukan musyawarah untuk mengambil keputusan merupakan contoh nilai hidup yang sesuai dengan sila yang bersimbol

Answers

Jawaban:

kepala banteng [sila ke 4]

Media pengeringan dengan bahan serealia paling murah dan mudah, yaitu…

Answers

Jawaban:metode pengeringan alami

Penjelasan:

metode pengeringan alami. Metode ini melibatkan pemasangan jaring atau rak di luar rumah di mana serealia dapat dikeringkan dengan aliran udara terbuka dan sinar matahari langsung. Metode ini cukup mudah dan tidak memerlukan biaya yang banyak.

Media informasi berupa buku kecil berisi gambar adalah

Answers

Jawaban:

Booklet/Buklet

Penjelasan:

Booklet adalah buku berukuran kecil (setengah kuarto) dan tipis, tidak lebih dari 3 lembar bolak-balik yang berisi tentang tulisan dan gambar-gambar.

Berikut yang tidak termasuk negara produsen karet terbesar di dunia adalah

Answers

Jawaban:

Botswana

Penjelasan:

Botswana tidak termasuk dalam negara produsen karet terbesar di dunia karena tidak ada laporan produksi karet di negara tersebut.

Menyajikan informasi merupakan salah satu ciri khas dari teks

Answers

Jawaban:

teks eksposisi

Penjelasan:

karena teks eksposisi bertujuan untuk menyajikan suatu informasi dan pengetahuan terhadap pembaca

Menyempurnakan aturan dasar mengenai tatanan negara dalam mencapai tujuan nasional dan memperkukuh negara kesatuan republik indonesia merupakan salah satu titik-titik amandemen

Answers

Jawaban:

kurang tau kak. mungkin amandemen 4

Menurut teori yunan, asal usul bangsa indonesia berasal dari yunan,yunan terletak di wilayah

Answers

Jawaban:

teori Yunan menyatakan bahwa asal usul bangsa Indonesia berasal dari yunan tepatnya diwilayah China Selatan

Penjelasan:

hal itu didasarkan pada hasil temuan teknologi dan persamaan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi,karena berbagai alasan mereka melakukan migrasi dari yunan keindonesia

Menurut para ahli ekonomi klasik yang dimotori oleh adam

Answers

Jawaban:

menurut para ahli ekonomi klasik yang dimotori Adam Smith dan David Ricardo "faktor yang paling utama diperhitungkan dan berpengaruh dalam pertumbuhan ekonomi adalah jumlah penduduk"

Teknik melukis adalah yang di gunakan untuk melukis

Answers

Ada begitu banyak jenis seni yang bisa atau dapat kita nikmati. Dan salah satunya adalah Seni Lukis.

Pembahasan :

Melukis merupakan suatu kegiatan yang mengolah medium dua dimensi ataupun permukaan datar dari suatu objek tiga dimensi dengan tujuan untuk mendapat kesan tertentu yang juga melibatkan ekspresi, emosi, serta gagasan penciptanya secara keseluruhan atau penuh. Secara umum, seni lukis merupakan suatu pengembangan dari menggambar. Lukisan sendiri pastinya memiliki keunikan ataupun ciri khas. Yang dimaksud ciri khas berdasarkan pada tema, corak atau gaya, teknik atau bahan, dan juga bentuk dari karya seni tersebut. Dan Teknik melukis adalah cara-cara yang digunakan untuk melukis.

Pelajari lebih lanjut materi tentang tujuan berkarya seni lukis :

brainly.co.id/tugas/17411475

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Luas segitiga berapa?

Answers

Jawaban:

Αɳʂɯҽɾʂ

Seorang sejarawan sedang meneliti sebuah peristiwa sosial di masa lalu tentang terjadinya penyerobotan lahan petani oleh para pengusaha berdasarkan dokumen-dokumen badan pertanahan nasional, dokumen pengadilan, dan koran hasil liputan jurnalis yang menyaksikan peristiwa penyerobotan tersebut. Dokumen-dokumen tersebut secara sifat dapat dimasukkan ke dalam sumber

Answers

Jawaban:  sumber-sumber sejarah primer dan sekunder.

Penjelasan: sumber-sumber sejarah primer dan sekunder. Sumber sejarah primer meliputi dokumen-dokumen yang ditulis oleh orang yang menjadi saksi langsung pada peristiwa tersebut, seperti dokumen-dokumen pertanahan nasional dan koran hasil liputan jurnalis. Sumber sejarah sekunder meliputi dokumen-dokumen yang ditulis oleh orang yang tidak menjadi saksi langsung pada peristiwa tersebut, seperti dokumen-dokumen pengadilan. Dengan menggunakan kedua sumber ini, sejarawan dapat membangun gambaran yang komprehensif tentang peristiwa sosial dan mengkaji alasan dan dampaknya.

Masalah metode produksi yang digunakan dalam produksi merupakan masalah ekonomi

Answers

Jawaban: masalah ekonomi modern

Penjelasan:

masalah eknomi modern perlu mengetahui cara memproduksi barang/jasa tersebut.

Manfaat utama adanya perizinan usaha bagi pemerintah daerah adalah …

Answers

BAIK AKAN SEGERA MEMBANTUMU JAGAN LUPA SIAPKAN ALAT TULISNYA YA

Contoh Soal : Manfaat utama adanya perizinan usaha bagi pemerintah daerah adalah ...

jawab : adalah untuk pendataan para pelaku usah di setiap daerah

SEMOGA JAWABAN INI BERMANFAAT TERIMA KASIH

Berikut yang termasuk faktor-faktor pendorong terjadinya asimilasi adalah

Answers

Jawaban:

faktor yang mendorong terjadinya asimilasi, yaitu sebagai berikut.

1) Sikap toleransi terhadap kebudayaan kelompok lain.

2) Sikap keterbukaan dari golongan yang berkuasa.

3) Terjadinya perkawinan campuran (amalgamasi).

4) Adanya musuh bersama dari luar kelompok.

Pertanyaan Lainnya
Microsoft word adalah aplikasi dari microsoft office yang digunakan untuk Jarak rumah Andi ke sekolah adalah 10 km. Andi berangkat sekolah mengendarai sepeda dalam waktu 30 menit. Berapa km/jam kecepatan rata-rata Andi?​ Pada suatu susunan pola baris-berbaris, terdapat 1 orang pada pola pertama, o pada pola ke 2, terdapat 1 orang pada baris pertama dan 3 orang pada baris kedua, o oo pada pola ke 3, terdapat 1 orang pada baris pertama, 3 orang pada baris kedua dan 5 orang pada baris ketiga. o ooo ooooo dan seterusnya sehingga setiap pola selalu bertambah 2 orang pada baris terakhirnya. Jika terdapat 20 pola baris dalam susunan tersebut, maka banyaknya orang pada baris terakhir pada pola 20 adalah ? Turunan pertama dari f(x) = 3x² + 7x​ Titik (-4, 5) dicerminkan terhadap sumbu X, maka bayangannya adalah ....​ Hitunglah besar dan arah vektor b=(3,4) Fungsi permintaan produk komoditas Pd = 35 -4Q dan fungsi penawarannya adalah Ps= 5 + Q. oleh pemerintah barang komoditas tersebut dikenakan pajak sebesar Rp.5 tiap unit produk yang terjual. hitunglah: Berapa harga keseimbangan pasar (Pe) dan jumlah keseimbangan pasar (Qe) yang berlaku setelah Kenapa pajak?​ Sikap awal untuk melakukan gerakan guling kedepan adalah…… Seseorang yang sedang mengendarai sepeda mampu menempuh jarak 10 meter dalam waktu 5 sekon berdasarkan informasi tersebut kecepatan anak bersepeda adalah Melempar bola untuk mengumpan dilakukan dengan mengayunkan tangan arah ayunan dari Seseorang yang menciptakan sebuah komposisi musik dinamakan Melakukan tolakan yang tepat dengan keseimbangan yang sempurna akan membantu pelompat meraih daya lenting. Berikut ini yang tidak termasuk gerakan melewati mistar adalah Melakukan musyawarah untuk mengambil keputusan merupakan contoh nilai hidup yang sesuai dengan sila yang bersimbol Media pengeringan dengan bahan serealia paling murah dan mudah, yaitu… Media informasi berupa buku kecil berisi gambar adalah Berikut yang tidak termasuk negara produsen karet terbesar di dunia adalah Menyajikan informasi merupakan salah satu ciri khas dari teks Menyempurnakan aturan dasar mengenai tatanan negara dalam mencapai tujuan nasional dan memperkukuh negara kesatuan republik indonesia merupakan salah satu titik-titik amandemen Menurut teori yunan, asal usul bangsa indonesia berasal dari yunan,yunan terletak di wilayah Menurut para ahli ekonomi klasik yang dimotori oleh adam