frontpage hit counter

Seseorang yang menciptakan sebuah komposisi musik dinamakan

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Komposer/Komponis

Penjelasan:

cmiiw


Pertanyaan Terkait

Melakukan tolakan yang tepat dengan keseimbangan yang sempurna akan membantu pelompat meraih daya lenting. Berikut ini yang tidak termasuk gerakan melewati mistar adalah

Answers

Jawaban:

Menendang bola

Melakukan musyawarah untuk mengambil keputusan merupakan contoh nilai hidup yang sesuai dengan sila yang bersimbol

Answers

Jawaban:

kepala banteng [sila ke 4]

Media pengeringan dengan bahan serealia paling murah dan mudah, yaitu…

Answers

Jawaban:metode pengeringan alami

Penjelasan:

metode pengeringan alami. Metode ini melibatkan pemasangan jaring atau rak di luar rumah di mana serealia dapat dikeringkan dengan aliran udara terbuka dan sinar matahari langsung. Metode ini cukup mudah dan tidak memerlukan biaya yang banyak.

Media informasi berupa buku kecil berisi gambar adalah

Answers

Jawaban:

Booklet/Buklet

Penjelasan:

Booklet adalah buku berukuran kecil (setengah kuarto) dan tipis, tidak lebih dari 3 lembar bolak-balik yang berisi tentang tulisan dan gambar-gambar.

Berikut yang tidak termasuk negara produsen karet terbesar di dunia adalah

Answers

Jawaban:

Botswana

Penjelasan:

Botswana tidak termasuk dalam negara produsen karet terbesar di dunia karena tidak ada laporan produksi karet di negara tersebut.

Menyajikan informasi merupakan salah satu ciri khas dari teks

Answers

Jawaban:

teks eksposisi

Penjelasan:

karena teks eksposisi bertujuan untuk menyajikan suatu informasi dan pengetahuan terhadap pembaca

Menyempurnakan aturan dasar mengenai tatanan negara dalam mencapai tujuan nasional dan memperkukuh negara kesatuan republik indonesia merupakan salah satu titik-titik amandemen

Answers

Jawaban:

kurang tau kak. mungkin amandemen 4

Menurut teori yunan, asal usul bangsa indonesia berasal dari yunan,yunan terletak di wilayah

Answers

Jawaban:

teori Yunan menyatakan bahwa asal usul bangsa Indonesia berasal dari yunan tepatnya diwilayah China Selatan

Penjelasan:

hal itu didasarkan pada hasil temuan teknologi dan persamaan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi,karena berbagai alasan mereka melakukan migrasi dari yunan keindonesia

Menurut para ahli ekonomi klasik yang dimotori oleh adam

Answers

Jawaban:

menurut para ahli ekonomi klasik yang dimotori Adam Smith dan David Ricardo "faktor yang paling utama diperhitungkan dan berpengaruh dalam pertumbuhan ekonomi adalah jumlah penduduk"

Teknik melukis adalah yang di gunakan untuk melukis

Answers

Ada begitu banyak jenis seni yang bisa atau dapat kita nikmati. Dan salah satunya adalah Seni Lukis.

Pembahasan :

Melukis merupakan suatu kegiatan yang mengolah medium dua dimensi ataupun permukaan datar dari suatu objek tiga dimensi dengan tujuan untuk mendapat kesan tertentu yang juga melibatkan ekspresi, emosi, serta gagasan penciptanya secara keseluruhan atau penuh. Secara umum, seni lukis merupakan suatu pengembangan dari menggambar. Lukisan sendiri pastinya memiliki keunikan ataupun ciri khas. Yang dimaksud ciri khas berdasarkan pada tema, corak atau gaya, teknik atau bahan, dan juga bentuk dari karya seni tersebut. Dan Teknik melukis adalah cara-cara yang digunakan untuk melukis.

Pelajari lebih lanjut materi tentang tujuan berkarya seni lukis :

brainly.co.id/tugas/17411475

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Luas segitiga berapa?

Answers

Jawaban:

Αɳʂɯҽɾʂ

Seorang sejarawan sedang meneliti sebuah peristiwa sosial di masa lalu tentang terjadinya penyerobotan lahan petani oleh para pengusaha berdasarkan dokumen-dokumen badan pertanahan nasional, dokumen pengadilan, dan koran hasil liputan jurnalis yang menyaksikan peristiwa penyerobotan tersebut. Dokumen-dokumen tersebut secara sifat dapat dimasukkan ke dalam sumber

Answers

Jawaban:  sumber-sumber sejarah primer dan sekunder.

Penjelasan: sumber-sumber sejarah primer dan sekunder. Sumber sejarah primer meliputi dokumen-dokumen yang ditulis oleh orang yang menjadi saksi langsung pada peristiwa tersebut, seperti dokumen-dokumen pertanahan nasional dan koran hasil liputan jurnalis. Sumber sejarah sekunder meliputi dokumen-dokumen yang ditulis oleh orang yang tidak menjadi saksi langsung pada peristiwa tersebut, seperti dokumen-dokumen pengadilan. Dengan menggunakan kedua sumber ini, sejarawan dapat membangun gambaran yang komprehensif tentang peristiwa sosial dan mengkaji alasan dan dampaknya.

Masalah metode produksi yang digunakan dalam produksi merupakan masalah ekonomi

Answers

Jawaban: masalah ekonomi modern

Penjelasan:

masalah eknomi modern perlu mengetahui cara memproduksi barang/jasa tersebut.

Manfaat utama adanya perizinan usaha bagi pemerintah daerah adalah …

Answers

BAIK AKAN SEGERA MEMBANTUMU JAGAN LUPA SIAPKAN ALAT TULISNYA YA

Contoh Soal : Manfaat utama adanya perizinan usaha bagi pemerintah daerah adalah ...

jawab : adalah untuk pendataan para pelaku usah di setiap daerah

SEMOGA JAWABAN INI BERMANFAAT TERIMA KASIH

Berikut yang termasuk faktor-faktor pendorong terjadinya asimilasi adalah

Answers

Jawaban:

faktor yang mendorong terjadinya asimilasi, yaitu sebagai berikut.

1) Sikap toleransi terhadap kebudayaan kelompok lain.

2) Sikap keterbukaan dari golongan yang berkuasa.

3) Terjadinya perkawinan campuran (amalgamasi).

4) Adanya musuh bersama dari luar kelompok.

Berikut yang termasuk cara menghargai ilmu pengetahuan dan teknologi adalah

Answers

Jawaban:

cara menghargai ilmu pengetahuan dan teknologi adalah menerapkan teknologi untuk kemaslahatan dan kebaikan manusia

Penjelasan:

kita harus menggunakan teknologi sebaik mungkin dan menghindari penyimpangan didalamnya

Menurut anda apa perbedaan peran sebagai coach dan sebagai guru

Answers

Perbedaan peran coach dan guru :

  • Dari segi peran, guru lebih luas perannya dalam mendidik, mengajar, membimbing hingga menjadi teladan bagi siswanya. Sementara pelatih hanya memberi pelatihan, memimpin dan memotivasi anak asuhnya untuk berprestasi sesuai yang ditargetkan.
  • Sementara pelatih hanya memberi pelatihan, memimpin dan memotivasi anak asuhnya untuk berprestasi sesuai yang ditargetkan.
  • Guru dalam memberikan pertanyaan kepada murid, tujuannya untuk mengetahui sudah sejauh mana murid dalam menangkap materi yang diajarkan pada hari itu.
  • Sdeangkan pelatih jarang memberikan pertanyaan, kalaupun ada itu hanya sekedar untuk memastikan muridnya paham dan menyimak dengan baik yang ia ajarkan, dan pertanyaan tersebut biasanya tidak mengarah ke kemampuan kognitif melainkan lebih ke afektif.
Pembahasan:

Guru adalah orang yang memberikan ilmu pengetahuan kepada anak didik. Guru dalam pandangan masyarakat adalah orang yang melaksanakan pendidikan di tempat-tempat tertentu, tidak mesti dilembaga pendidikan formal, tetapi bisa juga di masjid, di surau atau musholla dan di rumah.

Pelatih (coach) mempunyai tugas sebagai perencana, pemimpin, teman, pembimbing, dan pengontrol program latihan. Sedangkan atlet mempunyai tugas melakukan latihan sesuai program yang telah ditentukan pelatih. Pelatih adalah orang penting di balik kesuksesan prestasi seorang atlet.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang Apa artinya dari coach brainly.co.id/tugas/8006922

#BelajarBersamaBrainly#SPJ1

Menu yang hanya terdapat pada microsoft excel adalah …

Answers

Jawaban:

menu yang hanya terdapat di Microsoft Excel adalah FORMULA

Tawuran antar pelajar harus dihindari karena mengarah pada

Answers

Jawaban:

Tawuran antar pelajar harus dihindari karena mengarah pada aksi kriminal yang dapat membuat pelaku dipenjara dan korban hanya akan mendapat kerugian berupa cacat fisik

Seorang pemilik perkebunan teh yang besar dan kaya, karena bangkrut dapat menjadi penjual minuman teh pada warung kecil

Answers

Seorang pemilik perkebunan teh yang besar dan kaya, karena bangkrut dapat menjadi penjual minuman teh pada warung kecil. Gerak sosial yang terjadi tersebut merupakan contoh bentuk mobilitas sosial sinking atau mobilitas sosial vertikal turun.

Pembahasan:

Mobilitas sosial vertikal ke atas atau social climbing adalah perpindahan kelas sosia anggota masyarakat dari kelas sosial rendah ke kelas sosial yang lebih tinggi. Sedangkan social sinking adalah proses penurunan status atau status seseorang dari posisi atas ke bawah. Gerakan sosial vertikal menurun ini juga dapat terjadi ketika seorang individu atau sekelompok orang yang berpindah dari kelas sosial yang lebih tinggi ke kelas sosial yang kelasnya lebih rendah.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang contoh dari mobilitas sosial dapat dipelajari pada link brainly.co.id/tugas/12803769

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Pertanyaan Lainnya
Melakukan tolakan yang tepat dengan keseimbangan yang sempurna akan membantu pelompat meraih daya lenting. Berikut ini yang tidak termasuk gerakan melewati mistar adalah Melakukan musyawarah untuk mengambil keputusan merupakan contoh nilai hidup yang sesuai dengan sila yang bersimbol Media pengeringan dengan bahan serealia paling murah dan mudah, yaitu… Media informasi berupa buku kecil berisi gambar adalah Berikut yang tidak termasuk negara produsen karet terbesar di dunia adalah Menyajikan informasi merupakan salah satu ciri khas dari teks Menyempurnakan aturan dasar mengenai tatanan negara dalam mencapai tujuan nasional dan memperkukuh negara kesatuan republik indonesia merupakan salah satu titik-titik amandemen Menurut teori yunan, asal usul bangsa indonesia berasal dari yunan,yunan terletak di wilayah Menurut para ahli ekonomi klasik yang dimotori oleh adam Teknik melukis adalah yang di gunakan untuk melukis Tolonglah bantu saya mengerjakan soal ini 1. Some of the meetings at the conference are limited to ten participants. a. True b. False 2.The receptionist in the entryway to the offices is able to answer your questions. a.True b.False 3.The sauce on the vegetables in the yellow bowl taste really delicious. a. True b. False 4. All of the students in the classroom are paying attention to the subject. a. True b. False 5. Everything he does is on behalf of his company. a. True b. False 6. Every furniture in that room is made of wood. a. True b. False 7.Most of the food left over in the kitchen is greasy. a. True b. False 8.The view of these disciplines varies from time to time. a.True b. False 9.Half of my money are given by my father. a.True b.False 10.Nothing more is going to be completed today. a.True b.False​ 16. Makna kata yang tercetak miring adalah... a. Wilayah, kegiatan menghasilkan, bahan makanan sum b. Kawasan, kegiatan menghabiskan, bahan makanan su c. Area, kegiatan mengantarkan, bahan makanan sumber d. Lingkup, kegiatan mengantarkan, bahan makanan sum ​ Kemampuan dalam menangani Multiple-Interrupts adalah fungsi yang diperlukan di sebagian besar sistem komputer general-purpose modern. Diskusikanlah mengapa demikian dan apa metode utama yang digunakan untuk menanganinya. DO 4 Hasil pencerminan titik B (4, -2) terhadap garis y = 5 adalah​ Tolong bantu saya dengan jawaban yang benar Tim HRD sebuah perusahaan sedang menentukan nilai akhir ujian seleksi calon karyawan A. Dari empat tes, A mendapatkan nilai masing-masing tes berturut-turut adalah 70, 70, 90, dan 50. Tes pertama dan kedua mempunyai bobot penilaian yang sama. Bobot tes kedua adalah 1⁄2 tes ketiga. Tes ketiga memiliki bobot 30%. Tes keempat memiliki bobot 40%. Jika nilai akhir adalah jumlah dari nilai tes yang dikalikan dengan bobot tes, Berapa nilai akhir A? Kelebihan dan kekurangan film trolls?​ will mempunyai ukuran kardus panjang 150 cm dan lebar 200 cm jika will menggunakan kardus tersebut untuk membuat box ukuran 50 cm dan lebar 20 cm berapakah box yang dihasilkan?​ Diketahui harga 5 USB dan 2 mouse Rp. 170.000. Sedangkan harga 4 USB dan 4 mouse Rp. 280.000. Jika Ahmad membeli 2 buah USB dan 2 buah mouse, berapakah harga yg harus d bayar Ahmad?​ A school bus is towed following a collision with a car on the Najor Deagan Expressway (1-87) in the Bronx on Friday, Sep 30. There were no major injuries reported among the 42 students and eight adults on board from St Joseph School in the Bronx (AP Photo/Jhon Sm