frontpage hit counter

Warna yang melambangkan tantangan adalah warna?

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Tidak ada warna yang secara universal melambangkan tantangan. Warna-warna tertentu dapat memiliki makna yang berbeda-beda bagi setiap orang, tergantung pada konteks dan asosiasi yang mereka miliki. Beberapa orang mungkin menganggap warna merah sebagai warna yang melambangkan tantangan, sementara orang lain mungkin lebih menganggap warna hijau sebagai warna yang melambangkan tantangan. Warna yang melambangkan tantangan bisa saja berbeda-beda bagi setiap orang.


Pertanyaan Terkait

Sila ke 3 yang dilakukan tenaga kerja kesehatan

Answers

Penjelasan:

Tenaga Kesehatan Sangat Mengamalkan Sila Ketiga Pancasila Dikarenakan mereke rela berkorban demi kepentingan org lain sebelum kepentingan mereka seperti Tes Vaksin

Bagaimana Pendapat kalian sebagai Generasi Milenial dalam melihat perkembangan dan kemajuan IPTEK yang saat ini juga banyak terjadi celah negatif nya! berikan jawaban yg benar ya terimakasih:)

Answers

Jawaban:

Menurut Saya Perkembangan IPTEK Untuk Generasi Millenial Itu Sangat Bermanfaat Dan Berguna Memudahkan Pekerjaan Tetapi Banyak Orang Yang Menyalahgunakannya Sebagai Prasarana Berbuat Negatif Menurut Saya Pemerintah Harus Lebih Waspada Terhadap Link/Website Yang Mengarah Ke Arah Keburukan Dan Lebih Sigap Mengecek Link² Khusus

Bagaimana sikap seorang mahasiswa jika ada sekelompok orang yang menjelek-jelekkan pemerintah

Answers

sebaiknya tidak mengikutinya,tetapi menegur mereka atau lebih baik menghindarinya agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan

(maaf ya kalo jawaban saya kurang bagus)

Sikap seorang mahasiswa jika ada sekelompok orang yang menjelek-jelekkan pemerintah

Answers

Jawaban:

Tergantung pada pendapat pribadi mereka tentang pemerintah dan bagaimana mereka ingin menanggapi situasi tersebut. Beberapa mahasiswa mungkin merasa tidak setuju dengan cara orang lain menjelek-jelekkan pemerintah dan mungkin akan mencoba untuk menghibur pendapat mereka dengan cara yang lebih produktif, seperti dengan berdiskusi dan berdebat secara terbuka dan jujur. Lainnya mungkin setuju dengan pendapat orang lain dan mungkin ikut terlibat dalam aksi protes atau menyebarkan informasi yang dianggap memperlihatkan pemerintah dalam cahaya yang buruk.

Penjelasan:

Sikap seorang mahasiswa yang terlibat dalam sekelompok orang yang menjelek-jelekkan pemerintah tergantung pada pendapat pribadi mereka tentang pemerintah dan bagaimana mereka ingin menanggapi situasi tersebut. Beberapa mahasiswa mungkin merasa tidak setuju dengan cara orang lain menjelek-jelekkan pemerintah dan mungkin akan mencoba untuk menghibur pendapat mereka dengan cara yang lebih produktif, seperti dengan berdiskusi dan berdebat secara terbuka dan jujur. Lainnya mungkin setuju dengan pendapat orang lain dan mungkin ikut terlibat dalam aksi protes atau menyebarkan informasi yang dianggap memperlihatkan pemerintah dalam cahaya yang buruk.

Namun, sebagai mahasiswa, penting untuk diingat bahwa menjelek-jelekkan pemerintah tidak selalu merupakan cara yang efektif untuk memperbaiki masalah atau memperjuangkan hak-hak kita. Menyampaikan pendapat dan mengajukan tuntutan secara konstruktif dan dengan cara yang sopan dapat lebih efektif dalam mencapai tujuan kita. Selain itu, penting untuk memperlakukan orang lain dengan hormat, terlepas dari pendapat kita tentang pemerintah atau masalah lainnya.

1. Geostrategi Indonesia diwujudkan dalam Ketahanan Nasional yang berisi Keuletan dan Ketangguhan. Jelaskan bagaimana Anda mewujudkan kedua hal tersebut dalam mempertahankan Identitas dan Integritas Bangsa! (10) .

Answers

Jawaban:

Untuk mewujudkan keuletan dan ketangguhan dalam mempertahankan identitas dan integritas bangsa, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan, di antaranya:

1. Memperkuat sistem keamanan dan pertahanan nasional: Ini dapat dilakukan dengan cara meningkatkan anggaran militer, mengembangkan industri pertahanan nasional, dan memperkuat kerjasama militer dengan negara-negara lain.

2. Mengembangkan diplomasi dan hubungan bilateral: Ini dapat dilakukan dengan cara meningkatkan hubungan bilateral dengan negara-negara lain, serta terlibat dalam forum-forum internasional seperti ASEAN dan UN.

3. Menjaga stabilitas dan keamanan internal: Ini dapat dilakukan dengan cara meningkatkan keamanan di dalam negeri, mengurangi terorisme dan kekerasan, serta menjaga stabilitas sosial dan politik.

4. Menjaga keberlanjutan sumber daya alam: Ini dapat dilakukan dengan cara meningkatkan konservasi sumber daya alam, meningkatkan efisiensi energi, dan mengurangi p

Bagaimanakah keterkaitan antara nilai-nilai kearifan lokal dengan nilai Pancasila? Dan Coba jelaskan hubungan dari Nilai. Norma dan Moral?

Answers

Jawaban:

Keterkaitan antara nilai-nilai kearifan lokal dengan nilai Pancasila adalah bahwa keduanya berfokus pada prinsip-prinsip yang sama, yaitu menciptakan masyarakat yang ramah, berdamai, dan menghormati hak asasi manusia. Nilai-nilai kearifan lokal menekankan pentingnya kesetiakawanan dalam masyarakat dan mempromosikan kerja sama antar ras. Nilai Pancasila juga berfokus pada hal yang sama dan menekankan pentingnya persatuan dalam masyarakat. Hubungan antara norma, nilai, dan moral adalah bahwa norma adalah aturan atau standar perilaku di mana sebuah individu atau sebuah kelompok harus mematuhi. Nilai adalah prinsip atau standar perilaku yang lebih tinggi yang berfungsi sebagai panduan untuk perilaku manusia. Moral adalah perasaan untuk melakukan apa yang benar dan tidak melakukan apa yang salah.

1. Bilamana dikatakan jika hak dan kewajiban itu seimbang. 2. Mengapa pelaksanaan hak dan kewajiban harus seimbang.
3. Dimanakah. Tertuang tujuan negara republik Indonesia. 4. Bilamana warga negara dikatakan sudah terlindungi. 5. Apa yg dilakukan oleh warga negara Indonesia untuk mencapai tujuan pencerdasam.

Answers

Jawaban:

1. Jika hak dan kewajiban itu seimbang, maka artinya setiap individu atau kelompok memiliki hak-hak yang sama dan harus memenuhi kewajiban-kewajiban yang sama sesuai dengan peraturan yang berlaku di masing-masing negara.

2. Pelaksanaan hak dan kewajiban harus seimbang agar tidak terjadi ketimpangan atau diskriminasi terhadap individu atau kelompok tertentu. Jika hak dan kewajiban tidak seimbang, maka akan terjadi perasaan tidak puas dan tidak adil, yang dapat mengakibatkan konflik atau kekerasan di masyarakat.

3. Tujuan negara Republik Indonesia tertuang dalam Pembukaan UUD 1945, yaitu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, mengembangkan potensi manusia seutuhnya, dan mengadakan peradaban yang adil dan sejahtera.

4. Warga negara dikatakan terlindungi jika mereka memperoleh perlindungan dari negara terhadap hak-hak mereka, sesuai dengan peraturan yang berlaku. Perlindungan tersebut meliputi perlindungan terhadap kekerasan, diskriminasi, dan tindakan-tindakan yang merugikan hak-hak individu atau kelompok.

5. Warga negara Indonesia dapat melakukan berbagai aktivitas untuk mencapai tujuan pencerdasan, seperti mengikuti pendidikan formal atau nonformal, membaca buku-buku yang bermanfaat, mengikuti seminar atau pelatihan, dan lain-lain. Selain itu, warga negara juga dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan cara menyumbangkan dana atau tenaga kepada lembaga-lembaga pendidikan, atau dengan cara terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Jelaskan perbedaan pandangan mengenai hukum menurut aliran naturalisme dan positivisme.

Answers

Perbedaan pandangan mengenai hukum menurut aliran naturalisme dan positivisme yaitu aliran naturalisme lebih cenderung terhadap hukum-hukum yang bersifat natural maupun ada dari turun-temurun sedangkan aliran menurut positifvisme yaitu mengenai aturan yang bersifat positif atau sesuai dengan perkembangan zaman yang dibuat oleh pemerintah.

Penjelasan:

hal ini lebih cenderung terhadap konteks dalam hukum-hukum yang berlaku di Indonesia salah satu hukum yang paling berpengaruh penting yaitu hukum yang terdapat dalam Pancasila yang terkandung di dalam undang-undang maupun ketatanegaraan yang ada

menurut pendapat bagaimana perkembangan teknologi khususnya dibidang internet berpengaruh terhadap pemasaran? jelaskan dan berikan contoh!​

Answers

Jawaban:

fhghfyuuuiivbgfhd hidden real on em ok

Bagaimana pendapat tentang tren pemasaran saat ini, jelaskan​

Answers

Jawaban:

menggunakan berbagai media sosial untuk pemasaran produknya

Sebuah Ormas beberapa waktu belakangan membuat geger masyarakat dengan berbagai polemiknya. Berikan pendapat Anda, bagaimana tanggapan Anda sebagai mahasiswa dan Warga Negara Indonesia terkait adanya Ormas yang selalu membuat keributan? Berikan pula pendapat Anda mengenai apakah ORMAS tersebut melanggar Pancasila sebagai Dasar Negara? Jelaskan!.

Answers

Pancasila adalah suatu ideologi bangsa Indonesia yang dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam kehidupan. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa tanggapan sebagai mahasiswa dan warga negara Indonesia terkait adanya Ormas yang selalu membuat keributan yaitu seharusnya Ormas tersebut tetap menjaga ketertiban, perdamaian, dan persatuan. Hal tersebut melanggar pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Pembahasan:

Setiap negara memiliki ideologi tertentu. Begitu juga dengan Indonesia memiliki ideologi pancasila. Pancasila adalah suatu ideologi bangsa Indonesia yang dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam kehidupan. Berdasarkan soal, dapat disimpulkan bahwa tanggapan sebagai mahasiswa dan warga negara Indonesia terkait adanya Ormas yang selalu membuat keributan yaitu seharusnya Ormas tersebut tetap menjaga ketertiban, perdamaian, dan persatuan. Hal tersebut melanggar pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian pancasila brainly.co.id/tugas/13773190

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Jelaskanlah Bagaimana pemosisian Pancasila dan Konstitusi dalam proses Peraturan Perundang undangan di Indonesia?.

Answers

Jawaban:

Pancasila dan Konstitusi merupakan dasar negara yang mengatur dan menjadi landasan dasar bagi setiap peraturan perundang-undangan yang dibuat di Indonesia. Pancasila sebagai ideologi negara merumuskan prinsip-prinsip dasar yang menjadi dasar bagi setiap tindakan dan kebijakan yang diambil oleh pemerintah dan lembaga-lembaga negara lainnya. Sedangkan Konstitusi merupakan dokumen hukum yang mengatur tata cara pemerintahan, hak dan kewajiban warga negara, serta struktur dan tugas lembaga-lembaga negara.

Dalam proses pembuatan peraturan perundang-undangan, Pancasila dan Konstitusi harus dijadikan acuan dan ditaati oleh para pembuat peraturan. Setiap peraturan yang dibuat harus sesuai dengan prinsip-prinsip dasar yang terdapat dalam Pancasila, serta tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip yang terdapat dalam Konstitusi. Jika terdapat peraturan yang bertentangan dengan Pancasila atau Konstitusi, maka peraturan tersebut dapat dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi sebagai lembaga yang memiliki wewenang menguji keabsahan peraturan perundang-undangan.

Dengan demikian, Pancasila dan Konstitusi merupakan dasar yang sangat penting dan harus dijadikan acuan dalam proses pembuatan peraturan perundang-undangan di Indonesia. Sebagai ideologi negara dan dokumen hukum yang mengatur tata cara pemerintahan, Pancasila dan Konstitusi harus dihormati dan ditaati oleh setiap pihak yang terkait dalam proses pembuatan peraturan perundang-undangan di Indonesia.

Hak pemerintah daerah yang diakui sebagai penambahan ekuitas dalam periode anggaran yang bersangkutan dan tidak perlu dibayar kembali disebut.

Answers

Jawaban:

Hak pemerintah daerah yang diakui sebagai penambahan ekuitas dalam periode anggaran yang bersangkutan dan tidak perlu dibayar kembali disebut dengan hak atas sisa lebih perhitungan anggaran (SAL).

Penjelasan:

SAL merupakan selisih antara penerimaan dan belanja pemerintah daerah yang dapat diakui sebagai penambahan ekuitas pemerintah daerah.

SAL merupakan salah satu indikator keuangan pemerintah daerah yang menunjukkan seberapa baik pemerintah daerah dalam mengelola keuangan daerahnya.

Uraikan kolerasi antara Negara Hukum dengan HAM!​

Answers

Jawaban:

Kolerasi antara negara hukum dengan hak asasi manusia adalah bahwa negara hukum harus memastikan bahwa hak asasi manusia yang dimiliki oleh setiap individu di negara tersebut dilindungi dan diakui secara adil.

Penjelasan:

Negara hukum adalah sebuah sistem pemerintahan yang menjamin bahwa hukum yang berlaku di negara tersebut diterapkan secara adil dan merata kepada semua warga negara.

Sementara itu, hak asasi manusia (HAM) adalah hak yang dimiliki oleh setiap individu secara universal dan tidak dapat dikurangi atau dibatalkan oleh pemerintah atau oleh siapapun.

Sebutkanlah sekurangnya 3 lembaga negara di Indonesia sesuai yang tertuang dalam UUD RI 1945! Kemudian jelaskanlah fungsi dan peran dari Lembaga tersebut !

Answers

Jawaban:

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)

  • MPR adalah lembaga tertinggi negara yang bertugas menetapkan garis-garis besar haluan negara dan menetapkan UUD.
  • MPR memiliki peran dalam proses pembentukan peraturan perundang-undangan, pemilihan dan pemberhentian presiden dan wakil presiden, serta memutuskan pertanggungjawaban presiden dan wakil presiden.

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

  • DPR bertugas menyelenggarakan pemerintahan negara sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi dan menetapkan undang-undang.
  • DPR memiliki peran dalam membuat dan mengesahkan undang-undang, mengelola anggaran negara, serta memantau pelaksanaan pemerintahan.

Mahkamah Agung (MA)

  • MA bertugas menyelenggarakan kekuasaan kehakiman di Indonesia dan menyelenggarakan pengadilan-pengadilan umum.
  • MA memiliki peran dalam mengadili perkara-perkara yang berkaitan dengan hukum, serta mengawasi pelaksanaan kekuasaan kehakiman oleh pengadilan-pengadilan lain di Indonesia.

Suatu unsur yang membedakan antara bentuk negara dan bentuk kenegaraan adalah. . . . .

Answers

Jawaban:

Berbeda dengan bentuk negara yang fokusnya pada rakyat, bentuk kenegaraan memiliki titik fokus pada sistem dan ideologi. Bentuk negara secara keseluruhan ada dua, yaitu negara kesatuan dan negara serikat. Sedangkan bentuk kenegaraan ada enam, yaitu koloni, trustee, mandat, protektorat, dominion, dan uni.

Penjelasan:

Suatu unsur yang membedakan bentuk negara dan bentuk kenegaraan adalah rakyat negara

Tolong dibantu jawab yaa Di era reformasi saat ini apakah anda puas dengan pemerintahan saat ini dari segi kinerja dengan beberapa indicator sebagai berikut pengangguran, demokrasi politik, pemerataan pembangunan, penegakan hukum dan KKN? jelaskan setiap indicator permasalahan tersebut disertai contoh pemahannya ! ​

Answers

Jawaban:

Di era reformasi ini saya kurang puas dengan pemerintahan saat ini dari segi kinerja dengan beberapa indicator karena banyaknya pengangguran pada saat ini, dan banyaknya remaja yang melakukan tawuran.

Segi pengangguran = kurang puas karena banyaknya pengangguran karena kurangnya kemampuan kerja yang dimiliki

Segi demokrasi politik = kurang puas karena banyaknya remaja yang melakukan tawuran masa.

pemerataan pembangunan = cukup puas karena pemerintah mulai melakukan perkembangan kepada desa kecil dan dijadikan objek wisata.

penegakan hukum = kurang baik karena aparat penegak hukum yang merupakan elemen penting dalam proses penegakkan hukum sering kali terlibat dalam berbagai macam kasus pidana, terutama kasus korupsi.

KKN = cukup baik karena dapat mengembangkan pengetahuan para siswa kuliah dan meningkatkan pengetahuan bangsa.

berkembang pesatnya iptek saat ini tentu membawa dampak yang sangat besar olehnya itu penggunaan iptek harus dikontrol oleh pemerintah menurut anda apakah akan terjadi jika perkembangan dan penggunaan iptek tidak dikontrol oleh pemerintah dan Pancasila tidak dijadikan landasan​

Answers

Jawaban:

Jika perkembangan dan penggunaan iptek tidak dikontrol oleh pemerintah dan Pancasila tidak dijadikan landasan, maka dapat terjadi berbagai masalah.

Penjelasan:

Misalnya, iptek dapat digunakan untuk kegiatan yang merugikan masyarakat, seperti penyalahgunaan data pribadi atau penyebaran informasi palsu yang dapat menimbulkan kerusakan atau kepanikan di masyarakat.

Selain itu, penggunaan iptek yang tidak sesuai dengan prinsip-prinsip dan nilai-nilai yang telah ditetapkan oleh negara dapat menimbulkan ketimpangan sosial dan terjadinya polarisasi di masyarakat.

menurut pandangan anda sebagai mahasiswa apakah generasi muda saat ini dalam memanfaatkan dan menerapkan iptek khususnya media sosial dalam kehidupan sehari-hari berdasarkan pada nilai-nilai Pancasila sebagai dasar nilai pengembangan iptek jelaskan​

Answers

Cara menerapkan iptek khususnya media sosial dalam kehidupan sehari-hari berdasarkan pada nilai-nilai Pancasila sebagai dasar nilai pengembangan IPTEK adalah sebagai berikut:

  • Dalam menggunakan sosial media harus menjaga persatuan dan kesatuan.
  • Menjaga toleransi dalam sosial media.
  • Membagikan berita dengan benar.

Pembahasan

Pancasila merupakan dasar pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tujuannya adalah untuk menjamin kesejahteraan rakyat dan melindungi bangsa dari pengaruh buruk. Keberadaan iptek tentunya merupakan hasil kebudayaan masyarakat yang harus dilandasi oleh nilai-nilai luhur pancasila. Pancasila menjadi dasar pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang diharapkan dapat memberikan pengaruh yang luas bagi kehidupan bangsa Indonesia. Ilmu pengetahuan dan teknologi dapat berkembang dan maju, namun harus diimbangi dengan mendukung dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur ideologi bangsa dalam segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang pengembangan IPTEK Pancasila: brainly.co.id/tugas/24739179

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Mengapa Pancasila perlu ditetapkan dalam kehidupan bernegara​

Answers

Karena Pancasila merupakan alat pemersatu bangsa. Dengan lahirnya lima sila tersebut, Pancasila dapat menyatukan masyarakat dengan segala perbedaan yang ada. Pengamalan nilai-nilai Pancasila merupakan perwujudan rasa cinta kepada Tanah Air sehingga dapat membangun bangsa dan negara yang lebih baik.

#Semogamembantu
Pertanyaan Lainnya
Jika harga sebuah payung sebesar Rp 75.000 per unit, ada 150 unit payung yang tersedia di pasar. Jika harganya naik menjadi Rp 95.000 per unit, ada 175 unit payung di pasar. Anda diminta untuk membuat persamaan penawarannya ! Himpunan penyelesaian dari pertidak- samaan x/4+6≤0,5 adalah ....​ P0562 is a common OBD-II trouble code. It's a general code, which means that it means the same thing for any vehicle, including the Kia Rio. P0562 indicates that the system voltage is below 10 volts for a solid minute. With the engine running, the system voltage should be 14.1-14.4 volts, and it's typically caused by a bad alternator. It's very common to get the battery light with P0563artinya dalam bahasa Indonesia ​ Pada suatu formasi baris-berbaris menggunakan pola sebagai berikut: Pola pertama: I Pola kedua: III Pola ketiga: IIIIIIIII Pola tersebut akan dilanjutkan sampai pola ke-20 Jika x adalah banyak peserta pada pola ke 20 dan y adalah banyak peserta pada baris terakhir pola ke-20, berapa nilai xy? Tentukan nilai x dari x - 7 = 0​ Rombongan maulana Malik Ibrahim menetap di desa ....., sekitar 9 km di Barat Kota Gresik​ Jika Anda di minta untukAmazone merupakan salah satu perusahaan penyedia e-commerce terbesar di dunia, Amazone menyediakan layanan kepada para pemasok-pemasok perusahaan ternama dalam memasarkan produknya pada platform yang sama. Sehingga pada pembeli dapat nyaman dan kualitas dari produk yang dijualnya akan terjamin keasliannya. Pertanyaanya: a. Coba Anda analisa dari kasus di atas, jelaskan tipologi model bisnis apa yang digunakan oleh Amazone dalam memberikan layanan kepada pembeli dan penjual! Berikan contoh lain dari model tipologi bisnis tersebut selain Amazone! b. Jelaskan keuntungan dari model yang digunakan oleh Amazone! membuat pseudo code dan structured english, jelaskan perbedaan antara pseudo code dan structured english! Banyak turis manca negara yang berkunjung ke Taman Laut Bunaken serta pulau-pulau menarik di sekitarnya. Menurut berita di Manado.com. tgl. 16 Oktober 2022, penumpang internasional yang tiba dan berangkat dari Bandara Sam Ratulangi Manado selama tahun 2022, sebanyak 23.196 orang. Mereka biasanya menginap di Kota Manado. Kota Manado diguyur hujan dengan intensitas tinggi. Hal itu menyebabkan banjir di beberapa wilayah. Peneliti dan pemerhati lingkungan Prof Dr Treesje Londa MSi menyatakan, banjir yang terus menggenangi Kota Manado merupakan masalah yang kompleks. Desain pengembang perumahan tidak mengikuti aturan pemerintah, misalnya tidak memiliki sumur resapan dan pohon pengikat air, pembangunan yang membuat penyempitan pada aliran sungai dan buangan sampah masyarakat yang tinggal. Masalah sosial utama lain di Kota Manado susah mencari lapangan pekerjaan, banyak penduduk yang belum bekerja atau masih kerja serabutan. Selain itu, publik menilai harga kebutuhan pokok yang kurang stabil. Ditambah lagi masalah sampah yang masih menjadi masalah utama di Kota Manado. Masalah lain adalah kemacetan di Malalayang Beach Walk (MBW), Manado, Sulawesi Utara, terus menuai sorotan masyarakat. Selain itu, dari data yang ada, terjadi peningkatan jumlah penduduk kota Manado yang bertambah begitu cepat. Contohnya dari tahun 2010 berjumlah: 411.500 jiwa dan pada tahun 2020 telah berjumlah 435.300 jiwa. Berdasarkan wacana di atas, analisislah penyebab terjadinya perubahan sosial di kota Manado.​ Tokoh yang pertama kali mendengar kekalahan Jepang atas sekutu adalah ​ My friend came to my house last night for 6 hours. I mean it was so fun spending time with her but it was midnight and i was so sleepy. (Please bantu jawab, ini cukup natural atau engga ya?) Thank you:) Buatlah sebuah paragraf tentang kepedulian terhadap lingkungan hidup dan tentukan kata kuncinya?! ​. Papah lagi bekerja mamah lagi memaak adek edang ekolah kakak edang apa?. Tentukan: a. Waktu Dengan penjualan buah jeruk paling banyak b. Banyak penjualan buah jeruk pada pukul 12. 00 c. Rata rata penjualan buah jeruk setiap jamnya. Pak dodo umurnya 6kali dari anak nya Tiga tahun yang akan datang umur nya 7kali dari anak nya berapa umur pak dodo ekarang. Sebutkan 2 cara gerak variasi dan kombinasi menggiring serta menendang ke arah gawang Pak dadang memeiliki kebun buah elua 20. 5000 m2 yang akan ditanami alpuket dengan lua 2/5 bagian. Berapa lua kebun pak dadang yang ditanami alpuket ?. Sebuah pesawat terbang memiliki badan sepanjang 36 m dan sayap sepanjang 48 m model dari pesawat itu memiliki badan sepanjang 63 cm tentukan panjang sayap model pesawat itu Kopi susu dibuat dengan mencampur 160 ml susu dengan 120 ml kopi Sebuah lampu listrik bertuliskan 40 watt 220 volt artinya lampu tersebut Koordinasi antara gerakan kaki, gerakan lengan, dan gerakan pengambilan nafas merupakan koordinasi dari…