frontpage hit counter

Bila a = -4, b = -2, dan c = 3, maka nilai dari -5a – c + b adalah…

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

-5a - c + b = -5(-4) - 3 + (-2)

= 20 - 3 - 2

= 15


Pertanyaan Terkait

Jelaskan masalah-masalah keimanan yang terjadi saat ini uraikan

Answers

Jawaban:

tidak mau beribadah

malas berdoa

tidak mau membaca kitab suci

DLL

Indonesia menganut pemerintahan konstitusional artinya

Answers

Jawaban:

sebuah negara di mana kepala negara dan kepala pemerintahan dipegang oleh presiden, tetapi kekuasaan presiden dibatasi oleh konstitusi

Seni kriya seperti keramik pada awalnya diciptakan untuk

Answers

Jawaban:

memenuhi fungsi sebagai karya seni. Keramik merupakan contoh seni rupa tiga dimensi yang terbuat dari bahan tanah liat melalui proses dipijir, butsir, pilin sampai pembakaran dan glasir

Jenis alat music yang mengiringi lagu daerah adalah

Answers

Jawaban:

alat music yang mengiringi lagu daerah adalah , karawitan

Dalam menggambar poster teknik digital menggunakan media komputer sebutkan alat dan bahan apa saja yang diperlukan nya

Answers

Komputer, keyboard dan mouse

Percakapan dialog dan wawancara merupakan bentuk dari komunikasi

Answers

Jawaban:

Komunikasi secara lisan bisa dilakukan dengan tatap muka ataupun tatap maya

Perbandingan yang ekuivalen dengan perbandingan 21:18 adalah

Answers

Jawabannya adalah:

7 : 6

Perbedaan manusia modern dengan manusia purba dalam aspek non fisik adalah.

Answers

Jawaban:

Manusia Purba Belum mengenal bahasa,Manusia Modern Telah mengenal bahasa

Manusia Purba Alat-alat yang dipergunakan sudah terbuat dari batu dan besi,Manusia Modern Alat-alat yang digunakan sudah sangat beragam bentuk dan bahan

Pada masa pra islam siapa suku yang terkuat menjadi pemenang hal yang demikian disebut hukum

Answers

Hukum yang terkuat menjadi pemenang sering disebut dengan hukum rimba. Hukum rimba merupakan hukum yang banyak digunakan oleh suku bangsa arab sebelum islam. Suku bangsa arab sangat suka berkelahi hingga berperan dalam menyelesaikan suatu permasalahan dan pihak yang memenang perang lah yang menjadi penentu suatu permasalahan.

Pembahasan

Kehidupan bangsa arab sebelum islam merupakan kehidupan yang sangat buruk dari segi nilai kemanusian. Oleh karena itu dalam sejarah islam menyebutkan bahwa bangsa arab sebelum islam hidup di jaman jahiliyah. Zaman jahiliyah menunjukkan kepada kebodohan perilaku masyarakat arab sebelum islam.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang kondisi bangsa arab sebelum islam brainly.co.id/tugas/30278589

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Jelaskan pendapat calvin dan agustinus tentang kemunculan agama

Answers

  • Calvin berpendapat bahwa Pentingnya teologi terkait erat dengan upaya sistematisasi doktrin Kristen. Dalam doktrin predestinasi; dalam pembedaannya yang sederhana dan berdasarkan pada eskatologinya antara yang karya keselamatan yang imanen dan yang transenden, yang bertumpu pada Kristologi dan sakramen-sakramen; dan penekanannya pada pekerjaan Roh Kudus dalam menghasilkan ketaatan iman dalam regenerasi (tertius usus., atau apa yang disebut penggunaan hukum yang ketiga), dia memaparkan ortodoksi yang kelak memiliki dampak yang kekal atas teologi Hervormd.
  • Menurut Agustinus, Allah mengetahui segala hal sebelum manusia bertindak. Namun, hal itu bukan berarti segala sesuatu telah terjadi menurut takdirnya (takdir adalah suatu bentuk penolakan dari kamauan kehendak bebas). Allah memang berkuasa, tetapi Allah tetap memperbolehkan manusia untuk berkehendak.
Pembahasan

Teologi Yohanes Calvin berpengaruh dalam perkembangan sistem kepercayaan yang sekarang dikenal sebagai Calvinisme dan dalam pemikiran Protestan pada umumnya. Telah terjadi perselisihan pendapat di antara pakar mengenai sejauh mana Calvinisme yang belakangan sesuai dengan teologi Calvin sendiri.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang agama yang pertama kali muncul di dunia brainly.co.id/tugas/1269148

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Memilih informasi dengan tepat dan bijaksana agar tidak mudah terpengaruh dan terhasut oleh informasi yang salah, merupakan upaya menghadapi globalisasi di bidang

Answers

Jawaban:

Teknologi dan informasi

Akhir gerakan lengan setelah melakukan tembakan (shooting ) satu tangan bola basket adalah

Answers

Jawaban:

lurus rilex.

Penjelasan:

Sebab, pada gerakan pelaksanaan shooting dilakukan dengan mendorong bola ke depan atas, yang artinya posisi tangan tersebut rileks agar bisa mendorong, sehingga di akhir juga akan lurus dan rileks.

Lengan tangan yang diluruskan secara rileks juga agar dorongan bola tidak kaku, sehingga bisa maksimal.

Akhir gerakan lengan setelah memukul bola dengan teknik backhand permainan tenis meja adalah…

Answers

jawaban :

akhir gerakan lengan setelah melakukan pukulan backhand dalam permainan tenis meja adalah lurus ke depan sejajar.

Agar mendapatkan artikulasi yang baik sikap badan saat bernyanyi adalah

Answers

Jawaban:

Sikap badan yang benar untuk mendapatkan artikulasi yang baik adalah tegap,tangan di samping tubuh,dan kaki tegap membentuk huruf V kecil.

Agar pengisian formulir tidak terjadi kesalahan maka pada formulir dilengkapi dengan

Answers

Jawaban:

Agar pengisian formulir tidak terjadi kesalahan, maka pada formulir diberikan petunjuk pengisian

Jelaskan keuntungan dari energi alternatif dibandingkan dengan energi yang ada saat ini

Answers

Jawaban:

Salah satu keuntungan yang paling ditekankan pada penggunaan energi alternatif yaitu dapat menghemat sumber daya yang digunakan dalam penggunaan energi. Dalam bahasa lain, penggunaan energi alternatif juga dimaksudkan untuk memelihara lingkungan dengan menggunakan energi alternatif yang ramah lingkungan.

Sebagai seorang pelajar sebaiknya menyikapi perubahan sosial dan globalisasi dengan cara.

Answers

Jawaban:

Belajar dengan rajin dan tekun

Atas dasar ideologi, terdapat dua macam bentuk demokrasi negara korea utara menganut ideologi yang bersifat tertutup yakni… *

Answers

Jawaban:

yakni adalah negara Korea Utara merupakan negara yang menganut komunis

Hadiah yang mungkin tidak dihargai pasangan anda family 100 babak bonus

Answers

Hadiah yang mungkin tidak dihargai oleh pasangan adalah sebuah benda yang mungkin tidak memiliki kesan tersendiri bagi pasangan. Atau dapat juga sebuah benda yang tidak penting bagi pasangan.

Pembahasan:

Dengan pemberian kado, sahabat atau pasangan akan merasa diingat dan menimbulkan kesan spesial dalam persahabatan atau sebuah hubungan. Hadiah adalah sebuah pemberian sesuatu kepada seseorang dengan maksud untuk memuliakan atau memberikan penghargaan atas suatu prestasi yang telah diraihnya.

Tidak hanya sekadar memberikan kebahagiaan bagi orang lain, memberi hadiah juga dapat membawa seseorang memiliki tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi. Memberikan hadiah pada orang terdekat, seperti keluarga, anak, orang tua dan pasangan dapat mendekatkan hubungan dan mempererat hubungan antara satu dengan yang lainnya.

Pelajari lebih lanjut ;

Materi tentang pengertian dari hadiah dan contohnya dapat dipelajair pada link brainly.co.id/tugas/12017711

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Salah satu proses regulasi dalam fase aksi adalah pengendalian diri

Answers

Salah satu proses regulasi dalam fase aksi adalah pengendalian diri. Sebagai contoh adalah tidak bermain hp saat sedang mengerjakan tugas.

Pembahasan

Pertanyaan di atas bersifat subjektif. Dengan kata lain, setiap orang dapat memberikan jawaban yang berbeda tergantung seberapa baik mereka mengenal diri mereka sendiri. Hal-hal yang biasanya mengalihkan perhatian seseorang dari tugas atau tujuan adalah hal-hal yang menyebabkan mereka kehilangan fokus. Itu juga bisa berupa perasaan malas atau keinginan untuk menunda-nunda. Melawan mereka membutuhkan disiplin dan pengendalian diri yang kuat.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang pengendalian diri: brainly.co.id/tugas/30675662

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Pertanyaan Lainnya
Jelaskan masalah-masalah keimanan yang terjadi saat ini uraikan Indonesia menganut pemerintahan konstitusional artinya Seni kriya seperti keramik pada awalnya diciptakan untuk Jenis alat music yang mengiringi lagu daerah adalah Dalam menggambar poster teknik digital menggunakan media komputer sebutkan alat dan bahan apa saja yang diperlukan nya Percakapan dialog dan wawancara merupakan bentuk dari komunikasi Perbandingan yang ekuivalen dengan perbandingan 21:18 adalah Perbedaan manusia modern dengan manusia purba dalam aspek non fisik adalah. Pada masa pra islam siapa suku yang terkuat menjadi pemenang hal yang demikian disebut hukum Jelaskan pendapat calvin dan agustinus tentang kemunculan agama Jangaka waktu penyimpanan deposito voulta asing adlah. Jangkauan dari data 1, 3, 4, 12, 14, 13, 14, 2, 1, 4, 5 adalah. Isi kandungan aidi kandungan ar rahman 33 memotivasi kita agarr rahman. Istilah manager lebih banyak digunakan dalam organisasi?. Jelaskan informasi yang diperoleh dari bacaan berdasarkan kata kunci​. Interaksi yang terjadi antara lebah dan madu adalah. Apa akibatnya jika nilai-nilai yang dibawa iptek seperti keterbukaan, kebebasan, dan demokratisasi dalam bidang politik disalahartikan oleh masyarakat indonesia?. Hak pemerintah daerah yang diakui sebagai penambahan ekuitas dalam periode anggaran yang bersangkutan dan tidak perlu dibayar kembali disebut. Explain the aumption and baic principle for the accounting proce. Memilih informasi dengan tepat dan bijaksana agar tidak mudah terpengaruh dan terhasut oleh informasi yang salah, merupakan upaya menghadapi globalisasi di bidang