frontpage hit counter

Jelaskan pengaruh kompetensi karyawan dalam mendorong penciptaan kualitas kerja dan pengembangan bisnis.

Jawaban

Jawaban 1

Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan, mengatakan bahwa kompetensi kerja memiliki pengaruh yang positif dan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini berarti meningkatnya kompetensi kerja akan dapat mempengaruhi tingkat kinerja karyawan pada perusahaan tersebut.

Pembahasan:

Semakin kompeten seorang karyawan yang dimilikinya, maka kinerja dan produktivitas perusahaan juga akan semakin meningkat, sehingga pendapatan perusahaan dalam periode tertentu juga ikut meningkat. Maka dari itu kompetensi menjadi hal yang sangat krusial dan sangat penting bagi perusahaan.

Memperjelas standar kerja dan harapan yang ingin dicapai oleh sebuah perusahaan. Kompetensi individu dapat digunakan sebagai alat untuk seleksi tenaga kerja yang potensial. Kecakapan tenaga kerja akan menjadi faktor untuk memaksimalkan produktivitas perusahaan.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang cara mengelola potensi personal dapat dipelajari pada link brainly.co.id/tugas/22400976

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4


Pertanyaan Terkait

Jelaskan bentuk media promisi produk kerajinan pasar lokal.

Answers

Promosi bisa dilakukan dimana saja. selain melakukan promosi langsung kerajinan pasar lokal bisa dipromosikan lewat media media lainnya. salah satunya ialah media elektronik atau media internet.

Media internet ialah tempat yang bisa dijadikan tempat untuk mempromosikan suatu barang dan jasa seperti hasil kerajinan atau semacamnya.

Jelaskan pengharuh kondisi geografis Indonesia sebagai negara maritim.

Answers

Negara maritim adalah negara yang terletak di dekat laut yang memiliki kedalaman dan luas yang sulit diukur. Indonesia salah satu negara maritim.

Hal ini menyebabkan kondisi geografis Indonesia sering terpengaruhi oleh cuaca dan dapat menyebabkan bencana alam. bencana alam yang dapat terjadi adalah Tsunami.

Maksud dari anyaman jari – jari dengan pola 4 H 3 R adalah.

Answers

Jawaban:

Arti pola anyaman 4H.3R merupakan pola anyaman jari-jari dari hub/trumul ke pelek roda dimana 4H.3R berarti 4 lubang pada Hub. 3 lubang pada Ring.

Jadikan jawaban tercerdas ya ʘ‿ʘ

Salah satu contoh jenis gerak mengering. Dalam bola. Basket. Adalah.

Answers

Jawaban:

Dribbling adalah istilah yang digunakan untuk menyebut gerakan menggiring bola dalam olahraga basket. Untuk menggiring bola dalam olahraga basket, kamu harus memantulkannya di lantai sambil berjalan atau berlari dengan cepat.

Jawaban:

Dribbling adalah menggiring bola menggunakan satu tangan, tapi tidak boleh dengan kedua tangan sekaligus.

Pertanyaan Lainnya
Ebuah bidang memiliki ii epanjang 50 m di lapangan. Apabila bidang terebut dipetakan pada peta dengan kala 1:500, maka panjang ii bidang di peta adalah. 1. 2³x(10³:53)= 2. 20³:(2³x5³)= 3. 4³+5³+10³= 4. 7³+4³x3³= 5. 4³x(10³-5³)=. Ebuah benda pada mulanya diam kemudian bergerak dengan percepatan tetap ebear 5 m/2 kelajuan jarak tempuh etelah 10 ekon adalah. Ebuah mobil melaju denagan kecepatan 20m/,jika maa mobil terebut 300kg,berapakah energi kinetiknya. Bagian cerita ramayana anoman duta kang isine diobong ana ing alun-alun yaiku Sarana special store terbagi menjadi tiga bagian kecuali Sapi atau kerbau boleh untuk berkurban sehabis berumur Diketahui luas sebuah bola logam 2,0096 m2 , massanya 2000 kg a. Berapa densitynya ? b. Berapa Relative Density (RD) nya ? Apa yang membuat revolusi Prancis terjadi? Jelaskan secara sejelas jelasnya!!​ 1).Sebutkan raja Inggris yang tidak bisa berbahasa Inggris, beserta penjelasannya! 2).Mengapa Mary I mengeksekusi lady Jane Grey? 3).Apa alasan Queen Elizabeth I tidak menikah? 4).Mengapa Raja Henry VIII sangat terobsesi terhadap anak laki laki? 5).Sebutkan nama nama anak Queen Victoria! *TOLONG DIJAWAB YA*​ Fungsi tugu yang dibuat untuk mengenang tokoh tertentu yang berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di suatu tempat adalah Pergaulan yang tidak terbatas akan berdampak pada diri sendiri dan keluarga serta ketenangan masyarakat dampak psikologis akan dialami oleh Harga 2 bungkus mie instan dan 1 botol minuman rp. 8. 400,00, sedangkan harga 1 bungkus mie instan dan 1 botol minuman rp. 5. 700,00. Harga 1 botol minuman adalah Faktor yang menyebabkan manusia melakukan kegiatan produksi adalah Diketahui sebidang tanah berbentuk persegi panjang luasnya 72 m2 jika panjangnya 3 kali lebarnya maka panjang diagonal bidang tersebut adalah Dari 8 kali pelemparan tadi berapakah peluang akan muncul tepat 7 kali sisi angka Dalam olahraga bulu tangkis banyak teknik yang harus di pelajari, di antaranya seperti servis. Servis yang di lakukan oleh seorang pemain dengan menggunakan servis backhand, arah jatuh bolanya tepat di depan pemain lawan di sebut servis Dalam ajaran catur artha agama hindu kenikmatan atau kepuasan hidup dinamakan Pada saat pemain tenis meja melakukan service, gerakan apakah yang tidak diperbolehkan untuk dilakukan Pada era globalisasi seperti sekarang ini ada sebagian warga masyarakat yang terpengaruh budaya asing mereka meniru sikap hidup individualis mengenakan pakaian ketat di depan umum dan bersikap glamor tindakan yang sebaiknya kita lakukan adalah