frontpage hit counter

Hal-hal yang termasuk hambatan masuk (barrier to entry) adalah.

Jawaban

Jawaban 1
Barriers to entry adalah hambatan masuk ke dalam pasar atau peluang penjual atau produsen baru untuk masuk ke dalam pasar. Dalam pengertian luas, barriers to entry adalah biaya tetap yang harus di keluarkan oleh pendatang baru, terlepas dari aktivitas produksi atau penjualan, ke dalam pasar yang tidak dimiliki atau tidak dimiliki penjual sebelumnya.

Barriers to entry yang tinggi dalam persaingan usaha disebabkan berbagai hal, antara lain :

• kebijakan / peraturan pemerintah atau produsen lama seperti terjadi pada pasar monopoli dimana kompetitor baru sulit masuk ke dalam pasar karena adanya kebijakan pemerintah atau produsen lama yang tidak membolehkan masuknya kompetitor baru.

• biaya yang harus dikeluarkan. Hal ini terjadi di pasar oligopoli dimana kompetitor baru cukup sulit masuk ke dalam pasar karena kompetitor baru tersebut harus mengeluarkan biaya yang besar untuk bersaing di pasar oligopoli.

Pertanyaan Terkait

Jika kota A dan B berjarak 5,5 cm pada peta kala peta 1 : 300. 000 berapakah jarak kedua kota terebut.

Answers

Penjelasan langkah” jawaban no 1 :

Jarak sebenarnya = jarak pada peta / skala
= 5,5 / 1 : 300.000
=5,5 x 300.000
= 1.650.000 cm
=16,5 km

Panel tipis yang terbuat dari gypsum dinamakan… (A) drywall

(B) vinyl

(C) multiplex

(D) acrylic board​

Answers

Jawaban:

(A) drywall

Penjelasan:

........................

Logika dicirikan ebagai uatu teori tentang penyimpulan deduktif,oleh karena itu,logika ebagai cabang filafat akan berangkutan dengan.

Answers

Logika sebagai cabang filsafat bersangkutan dengan penyimpulan deduktif, yaitu suatu proses menarik kesimpulan dari premis-premis yang diketahui dengan pasti ke dalam kesimpulan yang baru. Logika juga bersangkutan dengan struktur dan aturan-aturan yang mengatur penyimpulan tersebut, serta dengan konsistensi, kebenaran, dan kevalidan penyimpulan yang dibuat. Logika juga sering digunakan untuk mengevaluasi argumen-argumen yang dikemukakan dalam berbagai bidang, seperti filsafat, ilmu pengetahuan, politik, dan lain-lain, dengan tujuan untuk menentukan apakah argumen tersebut valid atau tidak.

Coba berikan penjelasan tentang hubungan konsep madrasah dan sekolah.

Answers

Jawaban:

Madrasah dan sekolah adalah dua jenis institusi pendidikan yang berbeda. Madrasah adalah institusi pendidikan yang didasarkan pada ajaran Islam dan diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang agama dan budaya Islam. Sementara itu, sekolah adalah lembaga pendidikan yang didasarkan pada nilai-nilai umum dan diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang bidang studi yang lebih luas. Kedua jenis pendidikan ini memiliki tujuan yang berbeda, namun dapat saling melengkapi. Madrasah dapat meningkatkan nilai-nilai spiritual dan moral dari siswanya, sementara sekolah dapat memberikan pengetahuan praktis dan teoritis yang diperlukan untuk sukses di dunia modern.

Penjelasan:

Pertanyaan Lainnya
Do you bring the novel. I gave it toyou yeterday?. Golongan tanaman rumput-rumputan yang dibudidayakan untuk menghasilkan ulir-bulir dari segi biji-bijian sebagai sumber karbohidrat adalah. Berapa derajat sudut kemiringan dari panjang 600 cm tinggi 30 cm . Sebutkan ciri-ciri lagu tradisional yang kamu ketahui serta tuliskan lirik lagu sulawesi parasanganta dengan baik dan benar Berikut ini adalah tahapan melakukan bendungan (block), kecuali. . . Yang merupakan bahan penunjang pada pembenihan ikan platy adalah Suatu larutan etilen glikol C2H (OH)2, 4,03 M mempunyai berat jenis 1,045 g/mL. hitung: a). Persen berat, b). Fraksi mol, c). Molalitas larutan Salat sunah muakad adalah salat sunah yang sangat dianjurkan untuk dikerjakan. Berikut ini adalah salat sunah rawatib muakad, kecuali Seorang anak perempuan sering melihat ibunya memasak di dapur. Kemudian dia mengajak teman-temannya bermain masak-masakan. Hal tersebut merupakan berlangsungnya proses interaksi sosial yang disebut dengan Sumber daya yang harus dikelola dalam menentukan bahan baku yang berkualitas untuk memodifikasi makanan dari bahan nabati dan hewani, merupakan Kata menandatangani merupakan kata bentukan yang berasal dari kata Bagaimana demokrasi di indonesia saat ini menurut anda Bacaan di samping terdapat dalam surah. . . . فَأُمُّهُۥ هَاوِيَةٞ Alat ini untuk meratakan warna atau tinta pada screen dalam proses cetak saring disebut Titrasi dengan larutan titer basa kuat (naoh 0,1n) disebut Komponen utama pada komukasi jaringan yang bekerja sebagai media yang menghubungkan antara pengirim dan penerima informasi (data), karena jarak yang jauh , maka data terlebih dahulu diubah menjadi kode merupakan defenisi dari media transmisi. Kode yang dimaksud adalah … Komponen yang bisa langsung digunakan dari sebuah prosedur adalah Gerak yang tidak disebabkan rangsang dari luar disebut gerak. Gereja sekolah sawah dan rawa termasuk contoh dari data?. Gempa bumi bisa terjadi dengan tidak mengenal musim. Kapan saja.