frontpage hit counter

Contoh permasalahan perkembangan kota pada bidang lingkungan.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

contoh permasalahnnya yaitu:

1.terjadinya keributan antar masyarakat.

2.terjadinya lingkungan yg kurang cocok atau kuran tepat untuk dibangungkan sebuah kota.

Penjelasan:

MAAF KLo SALAH KAK


Pertanyaan Terkait

Berikan contoh mobilitas sosial Vertikal keatas, vertikal kebawah dan mobilitas Horisontal!.

Answers

Mobilitas sosial vertikal ke atas: Suatu contoh dari mobilitas sosial vertikal ke atas adalah seorang yang berasal dari keluarga dengan latar belakang ekonomi rendah yang berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi dan memperoleh pekerjaan dengan gaji yang lebih tinggi dibandingkan orang tuanya. Contoh lain adalah seorang yang berasal dari keluarga yang tidak memiliki jabatan atau posisi sosial yang tinggi, tapi berhasil menjadi pemimpin atau pembuat kebijakan di organisasi atau institusi terkemuka.

Mobilitas sosial vertikal ke bawah: Suatu contoh dari mobilitas sosial vertikal ke bawah adalah seorang yang berasal dari keluarga dengan latar belakang ekonomi yang tinggi yang kemudian kehilangan pekerjaannya dan terpaksa menjadi pekerja harian dengan gaji yang lebih rendah. Contoh lain adalah seorang yang berasal dari keluarga dengan jabatan atau posisi sosial yang tinggi, tapi kemudian terpaksa menurunkan posisinya atau bahkan kehilangan pekerjaannya.

Mobilitas sosial horizontal: Suatu contoh dari mobilitas sosial horizontal adalah seorang yang berasal dari keluarga dengan latar belakang ekonomi yang sama, tapi berhasil memperoleh pekerjaan dengan gaji yang sama atau hampir sama dengan orang tuanya. Contoh lain adalah seorang yang berasal dari keluarga dengan posisi sosial yang sama, tapi berhasil memperoleh pekerjaan dengan posisi sosial yang sama atau hampir sama dengan orang tuanya.

Berepa perbedaan luas benua asia jika dibandingkan dengan benua Eropa.

Answers

Jawaban:

- Benua Asia luasnya sekitar 44.000.000 km²

- Benua Eropa luasnya sekitar 10.180.000 km²

Penjelasan:

- Benua Asia merupakan benua terluas dipermukaan bumi. Luasnya mencapai 44.000.000 km² atau seperempat luas wilayah daratan dunia atau empat setengah kali luas Benua Eropa.Wilayahnya membentang dari Turki dibagian barat sampai Rusia di Utara mendekati Kutub Utara.

- Eropa adalah Benua terkecil kedua di dunia berdasarkan luas permukaan.yakni sekitar 10.180.000 km² atau 2% dari permukaan bumi.

Bangsa proto melayu diperkirakan masuk wilayah indonesia melalui semenanjung melayu.

Answers

Jawaban:

Bangsa Proto Melayu diperkirakan masuk wilayah Indonesia melalui semenanjung Melayu sekitar tahun 1500-2000 SM dengan persebaran melalui 2 jalur yaitu jalur barat dan jalur timur.

Bagaimana tindakan yang paling tepat untuk mengatasi kelangkaan sumberdaya alam yang semakin langka.

Answers

Jawaban:

- Menghemat Penggunaan Sumber Daya

- Memanfaatkan Penggunaan Sumber Daya Sebaik Mungkin

- Mengelola Sumber Daya

Mohon Bintang 5 Nya y kak

Terima Kasih :)

Apakah yang di maksud dengan Sejarah menurut Muh. Yamin.

Answers

Jawaban:

Menurut Moh. Yamin, sejarah merupakan suatu ilmu pengetahuan yang disusun atas hasil penyelidikan dari beberapa peristiwa yang mampu dibuktikan dengan kenyataan.

Apa yang akan terjadi terhadap hurva permintaan jika penadaan mayarakat meningkat?.

Answers

Jawaban:

jika permintaan masyarakat naik, maka jumlah permintaan akan bertambah dan kurva permintaan akan bergeser ke kanan

Mengapa indonesia menjadi negara yang banyak SUMBER DAYA ALAM? ​

Answers

Jawaban:

Indonesia mempunyai sumber daya alam yang melimpah karena terletak pada daerah tropis yang memiliki curah hujan tinggi. Dengan keadaan seperti itu, maka banyak sekali tumbuhan yang hidup dengan baik.

Penjelasan:

semoga membantu :)

Jawaban:

karena Indonesia terletak pada daerah tropis yang memiliki curah hujan yang cukup tinggi. Dengan keadaan seperti ini, maka banyak sekali tumbuhan yang hidup Di Alam.

- Semoga Bermanfaat -

Apa yang dimaksud dengan parlemen dan berikan contohnya.

Answers

Penjelasan:

Parlemen adalah sebuah badan legislatif, khususnya di negara-negara sistem pemerintahannya berdasarkan sistem Westminster dari Britania Raya.

contoh parlemen adalah sebagai berikut:

  1. Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI
  2. Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI
  3. Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI
semoga membantunya

Siapa pencipta internet? dan apa kegunaan dari internet! ​

Answers

Penjelasan:

Penemu Internet: Leonard Kleinrock

Manfaat internet adalah untuk sarana konektivitas dan komunikasi; akses informasi, pengetahuan, dan edukasi; alamat dan pemetaan; kemudahan bisnis; serta hiburan.

Jawaban:

Leonard Kleinrock

Manfaat internet :

- Sarana komunikasi

- Sarana informasi, pengetahuan, dan edukasi

- Hiburan

- Saranan untuk penjualan dan pemasaran

Tulislah judul literasi tentang pengetahuan!

INGAT KWAN JUDUL! JUDULLL​

Answers

Jawaban:

"Belajar Pengetahuan Menjadi Kekayaan"

10. Munculnya mesin pengemas makanan otomatis yang bermanfaat meningkatkan efesiensi produksi merupakan contoh..... a. perubahan sosial
b.Discovery
c. invention
d. globalisasi

jawabanya : a
karena orng dulu mengemas makanan pakan tangan bukan pakai mesin​

Answers

Jawaban:

D. Globalisasi

Penjelasan:

globalisasi merupakan zaman di mana adanya perkembangan teknologi-teknologi canggih yang dapat memudahkan pekerjaan manusia salah satu seperti pernyataan di atas yang seperti munculnya mesin pengemas makanan otomatis yang bermanfaat meningkatkan efisiensi produktif merupakan salah satu bentuk dari pengaruh globalisasi

Mengapa proklamasi dianggap sebagai puncak perjuangan pergerakan kemerdekaan indonesia ​

Answers

Jawaban:

Karena dengan Proklamasi Kemerdekaan itulah, perjalanan panjang perjuangan bangsa Indonesia melepaskan diri dari belenggu penjajah telah mencapai puncaknya.

Penjelasan:

Maaf kalo salah

moga bantu

Jawaban:

Proklamasi Kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia. Proklamasi ini merupakan bukti nyata bahwa Indonesia telah berhasil memerdekakan diri dari penjajahan Belanda. Proklamasi ini juga menandai sebuah awal baru bagi Indonesia yang merdeka dan berdaulat. Selain itu, proklamasi juga menjadi awal bagi pembentukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang merupakan cikal bakal terbentuknya Republik Indonesia seperti sekarang.

Dampak Negatif presidensi G20 ini bagi Indonesia?

Answers

G20 merupakan sebuah forum yang strategis untuk membahas isu-isu global, misalnya isu tentang kesehatan global, stabilitas keuangan, dan climate change. Dampak negatif yang dihasilkan dari G20 sejauh ini belum ada yang berpengaruh secara signifikan bagi Indonesia sebagai tuan rumah.

Pembahasan:

Forum G20 memiliki dampak yang signifikan untuk pemulihan ekonomi Indonesia melalui tiga pendekatan utama yaitu penguatan kerja sama multilateral, concrete deliverables sebagai sebuah aksi nyata, dan penetapan arah untuk kebijakan ekonomi dan keuangan ke masa depan.

Indonesia dapat mengorkestrasi agenda pembahasan pada G20 agar mendukung dan berdampak positif dalam pemulihan aktivitas perekonomian negara Indonesia. Menjadi kesempatan menunjukkan kepemimpinan Indonesia di kancah internasional, khususnya dalam isu permasalahan pemulihan ekonomi global.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang Indonesia masuk dalam G20 dapat dipelajari pada link brainly.co.id/tugas/10484858

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Agar kemajuan iptek tidak merusak nilai nilai keagamaan maka sebaiknya.

Answers

Jawaban:

penerapan dan penggunaan iptek dengan nilai-nilai agama

Penjelasan:

itu jwbn nya jangan lupa jadikan jawaban terbaik ya

6. Kelembagaan adalah suatu proses yang dilewati oleh suatu norma yang baru untuk menjadi bagian dari salah satu lembaga.

Answers

Jawaban:

Kelembagaan merupakan proses yang dilakukan untuk mengintegrasikan suatu norma baru ke dalam salah satu lembaga yang ada. Hal ini bertujuan agar norma tersebut dapat diakui dan dihargai oleh masyarakat serta dapat dijadikan sebagai landasan bagi keberlangsungan kegiatan lembaga tersebut.

adam bersama keluarga tinggal di maluku mereka akan berlibur ke Padang menemui neneknya lama perjalanan mereka 8 jam dari bandara di Maluku mereka berangkat pukul 07.00 WIT mereka transit dulu di jakarta selama 2 jam pukul berapa mereka tiba di padang​?

Answers

Jawaban: 11:00 WITA

Penjelasan:

Jika Adam dan keluarganya berangkat dari bandara di Maluku pukul 07.00 WITA dan melakukan transit di Jakarta selama 2 jam, maka mereka akan tiba di Padang pukul 11.00 WIT (Waktu Indonesia Tengah). Ini didasarkan pada perjalanan 8 jam dari Maluku ke Padang dan 2 jam transit di Jakarta.

Penjelasan:

Untuk menghitung waktu tiba di Padang, pertama-tama perlu diketahui bahwa Adam dan keluarganya akan terbang dari Maluku ke Jakarta dengan waktu tempuh sekitar 8 jam, dan akan transit di Jakarta selama 2 jam.

Jadi, total waktu yang diperlukan untuk sampai ke Jakarta adalah 8 jam + 2 jam = 10 jam.

Jika Adam dan keluarganya berangkat pukul 07.00 WIT, maka setelah 10 jam perjalanan, mereka akan tiba di Jakarta pukul 17.00 WIT.

Bagaimana contoh intraksi sosial di lingkungan anda.

Answers

Jawaban:

GAK TAU BANG SOAL NYA GW MASI SD

Candi dan arca merupakan contoh kebudayaan dalam ​

Answers

Jawaban:masa hindu budha

Penjelasan:

Tokoh yang membacakan naskah teks proklamasi kemerdekaan Indonesia adalah... a) sayuti melik
b) Dr. Supromo
c) Muhammad Yamin
d) Ir. Soekarno​

Answers

Jawaban:

Tokoh yang membacakan naskah teks proklamasi kemerdekaan Indonesia adalah...

d. Ir. Soekarno

penjelasan:

Ir. Soekarno adalah Presiden pertama Republik Indonesia yang menjabat pada periode 1945–1967. Ia adalah seorang tokoh perjuangan yang berperan penting dalam memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda.

Soal:

Tokoh yang membacakan naskah teks proklamasi kemerdekaan Indonesia adalah...

Jawaban:

d. Ir. Soekarno

Penjelasan:

Pada tanggal 17 Agustus 1945, Ir. Soekarno membacakan naskah teks proklamasi kemerdekaan Indonesia. Pada saat itu, Ir. Soekarno didampingi oleh Drs. Mohammad Hatta.

Lokasinya berada di Jl. Pegangsaan Timur No. 56, Jakarta

Indonesia dikenal sebagai negara maritim yang memiliki kekayaan sumber daya laut yang sangat besar, salah satunya potensi prikanan. Akan tetapi banyak nelayan dari negara lain yang memanfaatkan dengan praktik illegal fishing atau pencurian ikan. Perairan Indonesia yang paling rawan dengan kegiatan tersebut adalah daerah ….​

Answers

Jawaban:

Perairan Indonesia yang paling rawan dengan kegiatan illegal fishing atau pencurian ikan adalah perairan di sekitar Natuna, Maluku, Sulawesi Selatan, dan Papua. Perairan di sekitar Natuna menjadi salah satu daerah yang paling rawan dengan kegiatan illegal fishing karena terletak di wilayah perbatasan Indonesia dengan negara lain, sehingga mudah untuk dilakukannya kegiatan pencurian ikan oleh nelayan asing. Selain itu, perairan di Maluku, Sulawesi Selatan, dan Papua juga merupakan daerah yang rawan dengan kegiatan illegal fishing karena letak geografis yang jauh dari pengawasan pemerintah, sehingga mudah untuk dilakukannya kegiatan pencurian ikan oleh nelayan asing. Oleh karena itu, perlu adanya upaya pengawasan dan pemberantasan kegiatan illegal fishing agar kekayaan sumber daya laut Indonesia dapat terjaga.

Pertanyaan Lainnya
The professor's introductory remarks concerned the development of the laser beam. Best word to replace "introductory" without changing the meaning of the sentence is A. Supplementary B. Interminable C. Final D. Preliminary. Pertumbuhan primer tumbuhan menghasilkan tubuh primer tumbuhan yang terdiri atas. A. Jaringan dermal, jaringan vaskuleryjaringan dasar B. Jaringan meristem, jaringan vaskuler, jaringan dasar C. Jaringan tunas, jaringan vaskuleryjaringan dasar D. Jaringan meristem, jaringan tunas, jaringan dasar E. Jaringan akar, jaringan meristem, jaringan dasar. Tolonglah bantu saya mengerjakan soal ini Where drawing human figures, children often make the head too large for the rest of the body. A recent study offers some insight into this common disproportion in children’s illustrations. As part of the study, researchers asked children between four and seven years old to make several drawings of men. When they drew front views of male figures, the size of the heads was markedly enlarged. However, when the children drew rear views of men, the size of the heads was not so exaggerated. The researchers suggest that children draw bigger heads when they know they must leave room for facial details. Therefore, the odd head size in children’s illustrations is a form of planning, and not an indication of a poor sense of scale. 1. The main subject of the passage is a. what the results of an experiment revealed b. how children learn to draw c. how researchers can gather data from works of art d. what can be done to correct a poor sense of scale 2. It can be inferred that, during the research project, the children drew a. only the front view of men b. sketches of both men and women c.figures without facial expression d. pictures of men from different angles 3.The word “markedly” in line 5 is closest in meaning to a. Newly b. Merely c. Modestly d.Noticeably 4. The word ”odd” in line 7 can be best replaced with a. Huge b. Unusual c.Average d.Expected ​ Apa aja perubahan undang-undang 1958 dengan undang undang 2006 ​ harga 30 kg jeruk sama dengan 2 kg apel Jika harga 2 kg jeruk dan 1 Kg apel Rp70. 000,00 maka uang yang harus dibayar tuti untuk membeli 5 kg jeruk dan 3 kg apel adalah​ Rp. 1. Saxa memiliki clang/15.000.000. dan ulang itu Saxa Gunakan Jengan bunga 15%/bulan. berapakah nilai uang Yang Saxa dapatkan/bulan / tahun / 10 tahun ang akan datang.​ Kode Persediaan K.I K.E B.O K.C K.I K.E B.O K.C Kuantitas 1.500 1.700 950 870 Harga Per Unit 100 450 1.500 1.700 950 870 500 300 Total Tanggal 5 Januari 2022, dilakukan stock opname atas persediaan di perusahaan. Kode Persediaan Kuantitas menurut Catatan 150.000 765.000 475.000 261.000 Kuantitas menurut Perhitungan Fisik 1.490 1.900 950 870 Setelah ditelusuri, penyebab terjadinya selisih adalah sebagai berikut : a. Pada tanggal 18 Desember 2021, bagian produksi mengambil K.I sebanyak 10 tetapi tidak tercatat. b. Ada penjualan kain ke anak perusahaan sebanyak 200 K.E tetapi barang belum diambil hingga 27 Desember 2021 sehingga masih tercatat padahal sudah diakui penjualan senilai Rp 100.000.000.​ Turunan dari e^10x.sin(2x+4) adalah?​ Sifat-sifat persamaan x/3 = -2​ Antares, bintang paling terang di rasi Scorpio memiliki magnitudo visual mV = 1,06 dan jarak 185,2 pc. Deneb, bintang paling terang di rasi Cygnus memiliki magnitudo visual mV = 1,25 dan jarak 990,1 pc. Tentukanlah: a) Bintang yang tampak lebih terang di langit. b) Bintang yang dayanya lebih besar.​ Tarian yang memiliki bentuk dan pola gerak tertentu yang seolah-olah tidak dapat diubah atau dilanggar adalah SMA KLS: 12 (IPS) Silahkan jawab yg bisa perlu buat tugas segera dikumpulkan. Makasih 1. Tuliskan analisis mengenai sejarah masa kini (kontemporer) dunia antara lain runtuhnya Vaietnam Selatan, Apartheid di Afrika Selatan, bubarnya USSR, Jerman Timur peta Yugoslavia, Cekoslowakia. apa hubungan kejadian tersebut dengan kondisi politik / sosial budaya dunia? bagaimana yang kalian lihat?​ Berikut ini yang tidak termasuk reklame visual adalah Berikut merupakan pembagian jenis kolam menurut fungsinya kecuali Taktik yang dilakukan oleh beberapa orang dalam permainan sepakbola disebut Paman memiliki sawah di kampung sebanyak 20 hektar yang berbentuk persegi panjang. Setelah diukur oleh petugas pajak, maka panjang sawah paman sebesar 500 meter. Keliling sawah paman adalah sebesar. Km Yang termasuk dalam nomor lari jarak pendek adalah… Al-asma’ al-husna secara bahasa berasal dari dua kata ""asma"" yang berarti nama atau penyebutan dan ""husna"" berarti yang indah dan baik. Jadi al-asma’ al-husna adalah nama-nama milik allah yang baik dan indah. Nama allah disini mengandung arti yang tidak boleh disamakan dengan nama-nama yang dimiliki oleh manusia atau makhluk lainnya. Jelaskan maksud dari pernyataan tersebut ! Ucapan selamat untuk anak yang mendapat peringkat 1 Sebuah bangun berbentuk setengah lingkaran dengan keliling 108 cm panjang jari-jari lingkaran itu adalah