frontpage hit counter

Lapisan lapisan pada bumi

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

- Crust (Kerak Bumi)

- Mantle (Mantel Bumi)

- Outer Core (Inti Luar)

- Inner Core (Inti Dalam)

Mohon Bintang 5 Nya y kak

Terima Kasih :)


Pertanyaan Terkait

Sebutkan upaya yang telah dilakukan pemerintah dalam mendukung transportasi laut saat ini​

Answers

Jawaban:

  1. Pembangunan pelabuhan-pelabuhan baru atau renovasi pelabuhan lama. Pembangunan pelabuhan baru atau renovasi pelabuhan lama diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan efisiensi transportasi laut di Indonesia.
  2. Pembangunan jaringan jalan tol laut. Pemerintah juga telah berencana untuk membangun jaringan jalan tol laut yang terintegrasi dengan sistem transportasi darat. Jalan tol laut ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi transportasi laut di Indonesia.
  3. Pembangunan terminal-terminal petikemas. Pemerintah juga telah berencana untuk membangun terminal-terminal petikemas di sejumlah pelabuhan di Indonesia. Terminal-terminal ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan efisiensi transportasi laut di Indonesia.
  4. Pemberian insentif kepada pelaku usaha transportasi laut. Pemerintah juga telah memberikan insentif kepada pelaku usaha transportasi laut, seperti pembebasan bea masuk atau pajak impor bagi alat transportasi laut yang digunakan oleh pelaku usaha transportasi laut.
  5. Penyediaan fasilitas pelatihan dan sertifikasi bagi pelaut. Pemerintah juga telah menyediakan fasilitas pelatihan dan sertifikasi bagi pelaut agar dapat memenuhi standar keamanan dan kualitas yang ditetapkan oleh pemerintah.
  6. Pemberian bantuan keuangan kepada pelaku usaha transportasi laut. Pemerintah juga telah memberikan bantuan keuangan kepada pelaku usaha transportasi laut, seperti pembebasan atau subsidi bunga kredit bagi pelaku usaha transportasi laut yang membutuhkan modal untuk memperluas usahanya.

Penjelasan:

Wilayah x akan menyelenggarakan sensus penduduk dengan cara de factodan metode canvasser. Jelaskan pelaksanaan sensus di wilayah tersebut.

Answers

Sensus penduduk adalah proses pengumpulan data tentang jumlah dan karakteristik penduduk di suatu wilayah. Di wilayah x, sensus penduduk akan diselenggarakan dengan cara de facto dan metode canvasser.

Cara de facto adalah cara penghitungan sensus yang mencakup semua orang yang berada di wilayah x pada saat sensus dilakukan, termasuk orang asing yang tinggal di wilayah tersebut sementara waktunya. Metode canvasser adalah metode pengumpulan data sensus yang dilakukan melalui survei langsung oleh petugas sensus ke rumah penduduk di wilayah x.

Pelaksanaan sensus di wilayah x dengan cara de facto dan metode canvasser dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Persiapan: Pemerintah wilayah x menyiapkan rencana dan jadwal sensus penduduk, serta mengumpulkan tim petugas sensus yang akan melakukan survei langsung ke rumah penduduk.

Penyebaran formulir: Petugas sensus menyebarkan formulir sensus ke setiap rumah penduduk di wilayah x, yang berisi pertanyaan tentang jumlah dan karakteristik penduduk di rumah tersebut.

Penyelesaian formulir: Penduduk diwajibkan untuk mengisi formulir sensus yang diberikan oleh petugas sensus dengan data yang sebenarnya. Petugas sensus juga akan melakukan verifikasi terhadap data yang diberikan oleh penduduk.

Penyimpanan dan analisis data: Setelah formulir sensus selesai diisi dan diverifikasi, data tersebut akan disimpan dan dianalisis oleh pemerintah wilayah x untuk memperoleh informasi tentang jumlah dan karakteristik penduduk di wilayah tersebut.

Publikasi hasil: Hasil sensus penduduk akan dipublikasikan oleh pemerintah wilayah x untuk diketahui oleh masyarakat dan digunakan sebagai dasar perencanaan pembangunan di wilayah tersebut.

Hitung kemiringan lerengnya jika beda tinggi 200 meter dan jarak sesungguhnya 500 meter!

Answers

Untuk mencari kemiringan lereng, kita bisa menggunakan rumus tanjent lereng:

tan θ = (beda tinggi / jarak sesungguhnya)

Di mana θ adalah kemiringan lereng (dalam derajat), beda tinggi adalah perbedaan tinggi antara dua titik pada lereng (dalam meter), dan jarak sesungguhnya adalah jarak antara dua titik tersebut sesungguhnya (dalam meter).

Dalam kasus ini, beda tinggi adalah 200 meter, dan jarak sesungguhnya adalah 500 meter. Jadi, kemiringan lerengnya adalah:

θ = tan^(-1) (200 m / 500 m) = tan^(-1) (0,4) = 23,2 derajat

Jadi, kemiringan lerengnya adalah 23,2 derajat.

Bj habibie membuat pesawat yang berjudul pesawat.​

Answers

Jawaban:

N 250 DAN R80 ATAU di sebut dornier do 31

Penjelasan:maaf kalo salah ya kak

terima kasih

Pertanyaan Lainnya
Jika jumlah DPT sebanyak 1.423.000, maka tentukan masing masing perolehan suara partai berdasarkan persentase perwakilannya. (hitung menggunakan rumus persentase)​ Apa perbedaan dari ekspresi a45 dan a[45] Berikan penjelasan tentang integral tentu beserta contoh soal​ Sebutkan Konsep Desain User Interface, berikan contoh​ 1. Penyakit kuning pada bayi (Eritroblastosis fetalis) disebabkan oleh.... a. infeksi malaria dalam kandungan b. rusaknya aglutinin bayi dalam kandungan c. masuknya antigen ibu ke darah anak d. masuknya aglutinin ibu ke darah anak e. masuknya antigen anak ke darah ibu​ 21. Gedung A berusia abad lebih 2 windu. Sedangkan gedung B berusia 22 dasawarsa lebih 60 bulan. Maka selisih usia gedung A dan usia gedung B adalah .... A. 30 tahun B. 32 tahun C. 35 tahun​ 7. Hasil pembagian 4,5: 2¹/2 adalah.... ​ Hasil perkalian 0,75 dikali 40%​ SOAL MTK Keliling persegi panjang 60 cm, panjang (2x + 4) cm, dan lebar (x - 1), maka panjang dan lebar persegi panjang itu berturut - turut adalah.....? A. 23 cm dan 20 cm B. 22 cm dan 20 cm C. 22 cm dan 10 cm D. 22 cm dan 8 cm E. 13 cm dan 20 cm Note : Mohon Bantuannya, Beserta Cara dan Penjelasannya. Terimakasih...!​ 1. Perhatikan peta pada gambar berikut! JAWA TIMUR Diketahui skala peta diatas adalah 1:1.250.000 Jika jarak kota Nganjuk ke kota Surabaya sebenarnya adalah 115 km, maka berapakah jarak pada peta?​ Asam oksalat adalah asam berbasa dua. Sebanyak 10 ml larutan asam oksalat diencerkan dengan air sampai volumenya 100 ml. Larutan ini digunakan untuk menitrasi 20 ml larutan naoh 0,2 m dengan indikator bromontimol biru. Bila titik akhir titrasi diperoleh saat volume asam oksalat mencapai 25 ml, maka konsentrasi larutan asam oksalat awal adalah Apakah yang dimaksud dengan isotop, isobar dan isoton?berikan sepasang contoh masing masing Konstantinopel berhasil dikuasai oleh daulah usmanipada saat itu dipimpin oleh Kelenjar saliva di dalam mulut berperan penting dalam pencernaan makanan antara lain dibawah ini kecuali Kepribadian manusia yang terbentuk berdasarkan bakat disebut Jelaskan tiga metode umum dalam membangun kemasan sebuah produk Kegiatan pengukuran berikut yang menggunakan alat ukur tidak baku adalah Jelaskan perbedaan alat ukur mekanik dan alat ukur elektrik Aspek utama yang di pelajari oleh sosiologi adalah interaksi antara. Apakah yg simaksud perpindahan kalor secara konveksi.