frontpage hit counter

Sebutkan ikan yg bisa beranak?? ​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

  1. Molly (Poecilia sphenops)
  2. Swordtail (Xiphophorus helleri)
  3. Platy (Xiphophorus maculatus)
  4. Guppy (Poecilia reticulata)
  5. Endler (Poecilia wingei)

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban 2

Jawaban:

  • lumba - lumba
  • paus
  • singa laut
  • walrus

Penjelasan:

Jadikan yg tercerdas menurut anda membantu follow me

Pertanyaan Terkait

Sebutkan dan jelaskan letak geografis dari museum sasmitaloka jenderal sudirman yogyakarta​

Answers

Jawaban:

Museum Sasmita Loka Jenderal Sudirman berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Gondomanan, Yogyakarta. Lokasinya hanya sekitar 15 menit dari pusat kota dan tepat di sebelah timur Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta. Museum ini berada di lokasi yang terkenal dan memiliki pemandangan yang indah di sekitarnya.

Penjelasan:

Museum Sasmita Loka Jenderal Sudirman menawarkan pemandangan yang indah dan lokasinya berada tepat di sebelah timur Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta. Museum ini memiliki lokasi yang mudah diakses, dekat dengan pusat kota dan dikelilingi oleh beberapa tempat penting seperti Katedral Agung Gereja Katolik Jogjakarta dan Pura Vira Tamu. Ini sangat cocok sebagai tempat untuk belajar sejarah dan melihat hal-hal yang berhubungan dengan Jenderal Sudirman.

Pada hiasan dari botol plastik bekas berbentuk pohon, apakah untuk bunganya harus bagian bawah botol ?

Answers

Jawaban:

Itu tergantung pada desain yang Anda gunakan. Jika Anda ingin pohon berbunga, maka bagian bawah botol dapat digunakan untuk membuat sepasang bunga. Jika Anda tidak ingin pohon berbunga, maka bagian bawah botol tidak diperlukan.

Penjelasan:

Alasannya adalah karena bagian bawah botol dapat digunakan untuk membuat sepasang bunga jika Anda ingin pohon berbunga. Jika Anda tidak ingin pohon berbunga, maka bagian bawah botol tidak perlu digunakan, karena hal itu akan menambah kerumitan dan waktu pembuatan hiasan.

Lapisan lapisan pada bumi

Answers

Jawaban:

- Crust (Kerak Bumi)

- Mantle (Mantel Bumi)

- Outer Core (Inti Luar)

- Inner Core (Inti Dalam)

Mohon Bintang 5 Nya y kak

Terima Kasih :)

Sebutkan upaya yang telah dilakukan pemerintah dalam mendukung transportasi laut saat ini​

Answers

Jawaban:

  1. Pembangunan pelabuhan-pelabuhan baru atau renovasi pelabuhan lama. Pembangunan pelabuhan baru atau renovasi pelabuhan lama diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan efisiensi transportasi laut di Indonesia.
  2. Pembangunan jaringan jalan tol laut. Pemerintah juga telah berencana untuk membangun jaringan jalan tol laut yang terintegrasi dengan sistem transportasi darat. Jalan tol laut ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi transportasi laut di Indonesia.
  3. Pembangunan terminal-terminal petikemas. Pemerintah juga telah berencana untuk membangun terminal-terminal petikemas di sejumlah pelabuhan di Indonesia. Terminal-terminal ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan efisiensi transportasi laut di Indonesia.
  4. Pemberian insentif kepada pelaku usaha transportasi laut. Pemerintah juga telah memberikan insentif kepada pelaku usaha transportasi laut, seperti pembebasan bea masuk atau pajak impor bagi alat transportasi laut yang digunakan oleh pelaku usaha transportasi laut.
  5. Penyediaan fasilitas pelatihan dan sertifikasi bagi pelaut. Pemerintah juga telah menyediakan fasilitas pelatihan dan sertifikasi bagi pelaut agar dapat memenuhi standar keamanan dan kualitas yang ditetapkan oleh pemerintah.
  6. Pemberian bantuan keuangan kepada pelaku usaha transportasi laut. Pemerintah juga telah memberikan bantuan keuangan kepada pelaku usaha transportasi laut, seperti pembebasan atau subsidi bunga kredit bagi pelaku usaha transportasi laut yang membutuhkan modal untuk memperluas usahanya.

Penjelasan:

Wilayah x akan menyelenggarakan sensus penduduk dengan cara de factodan metode canvasser. Jelaskan pelaksanaan sensus di wilayah tersebut.

Answers

Sensus penduduk adalah proses pengumpulan data tentang jumlah dan karakteristik penduduk di suatu wilayah. Di wilayah x, sensus penduduk akan diselenggarakan dengan cara de facto dan metode canvasser.

Cara de facto adalah cara penghitungan sensus yang mencakup semua orang yang berada di wilayah x pada saat sensus dilakukan, termasuk orang asing yang tinggal di wilayah tersebut sementara waktunya. Metode canvasser adalah metode pengumpulan data sensus yang dilakukan melalui survei langsung oleh petugas sensus ke rumah penduduk di wilayah x.

Pelaksanaan sensus di wilayah x dengan cara de facto dan metode canvasser dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Persiapan: Pemerintah wilayah x menyiapkan rencana dan jadwal sensus penduduk, serta mengumpulkan tim petugas sensus yang akan melakukan survei langsung ke rumah penduduk.

Penyebaran formulir: Petugas sensus menyebarkan formulir sensus ke setiap rumah penduduk di wilayah x, yang berisi pertanyaan tentang jumlah dan karakteristik penduduk di rumah tersebut.

Penyelesaian formulir: Penduduk diwajibkan untuk mengisi formulir sensus yang diberikan oleh petugas sensus dengan data yang sebenarnya. Petugas sensus juga akan melakukan verifikasi terhadap data yang diberikan oleh penduduk.

Penyimpanan dan analisis data: Setelah formulir sensus selesai diisi dan diverifikasi, data tersebut akan disimpan dan dianalisis oleh pemerintah wilayah x untuk memperoleh informasi tentang jumlah dan karakteristik penduduk di wilayah tersebut.

Publikasi hasil: Hasil sensus penduduk akan dipublikasikan oleh pemerintah wilayah x untuk diketahui oleh masyarakat dan digunakan sebagai dasar perencanaan pembangunan di wilayah tersebut.

Hitung kemiringan lerengnya jika beda tinggi 200 meter dan jarak sesungguhnya 500 meter!

Answers

Untuk mencari kemiringan lereng, kita bisa menggunakan rumus tanjent lereng:

tan θ = (beda tinggi / jarak sesungguhnya)

Di mana θ adalah kemiringan lereng (dalam derajat), beda tinggi adalah perbedaan tinggi antara dua titik pada lereng (dalam meter), dan jarak sesungguhnya adalah jarak antara dua titik tersebut sesungguhnya (dalam meter).

Dalam kasus ini, beda tinggi adalah 200 meter, dan jarak sesungguhnya adalah 500 meter. Jadi, kemiringan lerengnya adalah:

θ = tan^(-1) (200 m / 500 m) = tan^(-1) (0,4) = 23,2 derajat

Jadi, kemiringan lerengnya adalah 23,2 derajat.

Bj habibie membuat pesawat yang berjudul pesawat.​

Answers

Jawaban:

N 250 DAN R80 ATAU di sebut dornier do 31

Penjelasan:maaf kalo salah ya kak

terima kasih

Pertanyaan Lainnya
Diketahui alas segitiga = 24 cm tinggi segitiga = 16 cm Tinggi prisma = 24 cm. Ditanyakan, Luas permukaan. ?​ Kata kata sedih hari ibu bikin sendiri jangan liat google pliss bantu lah, dikumpulin besok˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚ dion dan mario sedang menimbang berat badan menggunakan timbangan digital berat badan dion 35,45 KG adapun mario 3,25 lebih berat daripada dion berapakah berat badan dion beserta cara nya​ Frekuensi cahaya tampak 6 . 1014 Hz. Jika h = 6,625 . 10-34 js, maka besar energi fotonnya adalah…​ Dalam suatu permainan bila menang di beri nilai 4 tetapi bila kalah diberi nilai -2 dan bila seri diberi nilai -1, suatu regu telah bermain sebanyak 48 kali, 25 kali menang dan 7 kali seri, nilai yang diperoleh regu itu adalah …. A. 93 B. 68 C. 61 D. 58​ Kata kata sedih hari ibu Note: Harus bikin sendiri gaboleh liat google​ Seorang keturunan bangsa b (ius sanguinis) lahir di negara a (ius soli). Oleh karena ia keturunan bangsa b maka dianggap sebagai warga negara b. Akan tetapi, negara a juga menganggap warga negaranya karena berdasarkan tempat lahirnya Berkembangnya kemampuan pengetahuan berkaitan dengan daya nalar untuk menjelaskan teknik menahan bola dalam permainan sepak bola termasuk pengembangan kemampuan 114. Pada sel jagung, mrna nya lebih pendek dari gennya, karena Tiga candi utama candi prambanan disebut trisakti atau trisula Untuk merubah urutan booting sebelum melakukan instalasi os kita perlu membuka menu Yang bukan merupakan fungsi dari search engine adalah Jika dilihat dari segi bahasa kata masyarakat merupakan serapan dari bahasa arab yang bermakna Jika bilangan asli terurut 4, a, 5, b, 6, c,10, d tidak memiliki modus, maka nilai a+2b+cd adalah Tuliskan 3 kendala dalam menciptakan kehidupan demokrasi di indonesia Tidak seperti ilmu-ilmu yang lain, belajar al-qur’an itu…… Tepung dapat dijadikan bahan makanan alternatif pengganti bahan makanan pokok karena memiliki nilai gizi yang baik terutama kandungan karbohidratnya. Tepung merupakan partikel padat yang berbentuk butiran halus atau sangat halus tergantung pemakaiannya. Jenis tepung yang digunakan sebagai campuran untuk membuat bakso adalah… Dikota manakah pertama kali dicetuskan nama kepanduan Dibawah ini yang termasuk salah satu infrastruktur (prasarana) politik di indonesia adalah… Gen buta warna terpaut kromosom x dan resesif. Apabila dalam satu keluarga memiliki 2 anak laki-laki buta warna dan 2 anak perempuan normal carier, kemungkinan orang tuanya adalah?