frontpage hit counter

Berikut ini! Hasil dari 2 362 adalah...​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

724

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Mungkin yang kamu maksud 2 . 362

2 . 362

= 724


Pertanyaan Terkait

Gradien garis persamaan 4x - 2y - 7 =0 adalah A. -2.
B. -1/2
C. 1/2
D. 2

Tolong beserta caranya dan juga secepatnya besok dikumpulkan TOLONG YA KAK

Answers

Jawaban:

D. 2

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Gradien bernilai m apabila

kita atur persamaannya sehingga

9/4 * 4/5 : 1/6 =...
Tolong pakai Japan yang benar ya kak

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

9/4 × 4/5 : 1/6

= 9/5 : 1/6

= 9/5 × 6

= 54/5

= 10,8

4. Anggap u = (2,-2,3), v= (1,3,4), w = (3,6,-4). Pada
masing-masing bagian hitunglak ekspresi yang ditunjukkan :
(a) ||u + v||
(b) ||u|| + ||v||​

Answers

Untuk menghitung panjang vektor, kita dapat menggunakan rumus panjang vektor pada ruang Euclidean yaitu sqrt(x^2 + y^2 + z^2). Dengan demikian, kita dapat menghitung masing-masing bagian sebagai berikut:

(a) Untuk menghitung ||u + v||, pertama-tama kita perlu menghitung vektor u + v dengan menambahkan komponen-komponen masing-masing vektor:

u + v = (2,-2,3) + (1,3,4) = (3,1,7)

Kemudian, kita dapat menghitung panjang vektor u + v dengan menggunakan rumus panjang vektor di atas:

||u + v|| = sqrt((3^2) + (1^2) + (7^2)) = sqrt(49 + 1 + 49) = sqrt(99) = 9.899494936611665

(b) Untuk menghitung ||u|| + ||v||, kita perlu menghitung panjang masing-masing vektor u dan v terlebih dahulu. Kita dapat menghitung panjang vektor u dan v dengan cara yang sama seperti di atas:

||u|| = sqrt((2^2) + (-2^2) + (3^2)) = sqrt(4 + 4 + 9) = sqrt(17) = 4.123105625617661

||v|| = sqrt((1^2) + (3^2) + (4^2)) = sqrt(1 + 9 + 16) = sqrt(26) = 5.0990195135927845

Kemudian, kita dapat menjumlahkan panjang kedua vektor tersebut untuk mendapatkan hasilnya:

||u|| + ||v|| = 4.123105625617661 + 5.0990195135927845 = 9.222125139209447

3. Carilah norma vektor v
(a) v = (4,-3)
(b) v = (2,2,2)
(c) v = (-7,2-1)
(e) v = (-5,0)
(f) v = (0,6,0)
(g) v = (3,2,1)​

Answers

Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk mencari norma vektor v, kita dapat menggunakan rumus norma vektor, yaitu ∥v∥ = √(v1^2 + v2^2 + v3^2), di mana v1, v2, dan v3 adalah koordinat vektor v.

Berikut ini adalah norma vektor v untuk masing-masing vektor yang diberikan:

(a) v = (4,-3)

∥v∥ = √(4^2 + (-3)^2) = √(16 + 9) = √25 = 5

(b) v = (2,2,2)

∥v∥ = √(2^2 + 2^2 + 2^2) = √(4 + 4 + 4) = √12 = 2√3

(c) v = (-7,2-1)

∥v∥ = √(-7^2 + (2-1)^2) = √(49 + 1) = √50 = 5√2

(e) v = (-5,0)

∥v∥ = √(-5^2 + 0^2) = √25 = 5

(f) v = (0,6,0)

∥v∥ = √(0^2 + 6^2 + 0^2) = √(36) = 6

(g) v = (3,2,1)

∥v∥ = √(3^2 + 2^2 + 1^2) = √(9 + 4 + 1) = √14 = 2√7

2. Carilah suatu vektor tak-nol u dengan titik pangkal P(-1,3,5)
sedemikian sehingga
(a) u mempunyai arah yang sama dengan v = (6,7,-3)
(b) u berlawanan arah dengan v = (6,7,-3)​

Answers

Untuk mencari vektor u dengan titik pangkal P(-1,3,5) yang memiliki arah yang sama dengan v = (6,7,-3), kita dapat menambahkan vektor v dengan vektor (-P). Vektor (-P) adalah vektor dengan titik pangkal P dan arah yang sama dengan P, tetapi dengan panjang yang berlawanan. Jadi, (-P) = (-(-1), -3, -5).

Dengan menambahkan vektor v dan (-P) menggunakan penjumlahan vektor, kita akan mendapatkan vektor u sebagai berikut:

u = v + (-P) = (6,7,-3) + (-(-1), -3, -5) = (7,10,-8)

Untuk mencari vektor u dengan titik pangkal P(-1,3,5) yang memiliki arah yang berlawanan dengan v = (6,7,-3), kita dapat mengurangi vektor v dengan vektor P.

Dengan mengurangi vektor v dengan vektor P menggunakan pengurangan vektor, kita akan mendapatkan vektor u sebagai berikut:

u = v - P = (6,7,-3) - (-1, 3, 5) = (7,4,-8)

Jadi, vektor u yang memiliki titik pangkal P(-1,3,5) dan arah yang sama dengan v = (6,7,-3) adalah (7,10,-8) dan vektor u yang memiliki titik pangkal P(-1,3,5) dan arah yang berlawanan dengan v = (6,7,-3) adalah (7,4,-8).

jika sebuah ruangan berbentuk persegi mempunyai ukuran 6 cm Berapa luas dan keliling ruangan tersebut​

Answers

Jawaban:

luas = 36

keliling = 24

Penjelasan dengan langkah-langkah:

luas = S × S

= 6 × 6

= 36 cm2

keliling = 4 × S

= 4 × 6

= 24 cm

semoga membantu kakak.

Suatu benda bergerak dengan kecepatan u m/detik. Dalam perjalanan selama t detik, kecepatan tersebut bertambah sampai v m/detik. Jika s menyatakan jarak, maka rumus jarak yang ditempuh adalah  . Jika benda bergerak dengan kecepatan 4,2 m/detik dan bertambah menjadi 6,8 m/detik dalam waktu 4,2 detik, maka jarak yang ditempuh benda tersebut adalah .... meter. A.5,5 B. 11,0
C.  20,5
D.  23,1 
tolong pakai cara ya kaaa​

Answers

Jawaban:

D. 23,1 M

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk menghitung jarak yang ditempuh oleh benda tersebut, Anda perlu menggunakan rumus s = (u+v)t/2. Dengan u = 4,2 m/detik, v = 6,8 m/detik, dan t = 4,2 detik, maka jarak yang ditempuh oleh benda tersebut adalah:

s = (4,2 + 6,8) * 4,2 / 2

s = (4,2 + 6,8) * 4,2 / 2s = 11 * 4,2 / 2

s = (4,2 + 6,8) * 4,2 / 2s = 11 * 4,2 / 2s = 46,2 / 2

s = (4,2 + 6,8) * 4,2 / 2s = 11 * 4,2 / 2s = 46,2 / 2s = 23,1 m

Jadi, benda tersebut menempuh jarak 23,1 meter dalam waktu 4,2 detik.

TANDAI SEBAGAI JAWABAN TERBAIK AGAR HIDUP SAYA SEJAHTERA

3/4 + 2/3 * 8 =...
Tolong pakai jaln y kak

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

  • 3/4 + 2/3 × 8 =
  • 9/12 + 8/12 × 8/1 =
  • 17/12 × 8/1 =
  • 136/12 =

Himpunan penyelesaian persamaan rasional dari

10/(6-x) = 6/(x+10)​

Answers

Jawaban:

x = -4

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bu Kiki mempunyai kain sepanjang 8/10 meter. Kain tersebut digunakan untuk hiasan kemeja sepanjang 2/5 m.Sisa kain dipotong-potong menjadi beberapa potongan sama panjang. Jika panjang satu potong kain 1/15 m, banyak potongan kain adalah .... 4 potong
5 potong
6 potong
7 potong ​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

  • 8/10 - 2/5 =
  • 8/10 - 2/10 =
  • 6/10 : 1/15 =
  • 5/10 × 15/1 =
  • 75/10 = 7,5

___________________

kemungkinan besar potongan kain : 7 potong { opsi d }

48 - 8 (-4) - 5 =...
Tolong pakai jalan ya kak

Answers

Jawab:

75

Penjelasan dengan langkah-langkah:

48 - 8 (-4) - 5 =...

= 48 - (-32) - 5

= 48 + 32 - 5

= 80 -5

= 75

Penjelasan dengan langkah-langkah:

48-8 x (-4)-5

= 48+ 32-5

= 80-5

= 75

14. Jika (2x - 1) adalah salah satu faktor persamaan kuadrat 2x² + 9x - 5 = 0 maka faktor persamaan kuadrat yang lain adalah ...am A. (x-5) B. (x+5) C. (x + 10) D. (x-10)​

Answers

Jawaban:

Dik : 2x² + 9x - 5= 0

Faktor = (2x-1)

Dit : Faktor lainnya??

Jwb :

2x² + 9x - 5 = 0

x² + 9x - 10 = 0

(2x-1) (x+10)

Jawaban yg tepat = C. (x+10)

Tunjukkan bahwa sin 3phi/4-x=-cosx ​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

tidak terbukti, maka sin(3/4π-x) ≠ -cos x

2. Tunjukkanlah bahwa: tan (π-x) = -tan x ​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Jawaban:

Tunjukkan .

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Gunakan rumus tan selisih untuk ruas kiri.

Ruas kiri

Jika x1 x2, maka tunjukkan lah e^x1 < e^x2

Answers

Untuk menunjukkan bahwa e^x1 < e^x2, pertama-tama kita perlu memahami apa yang dimaksud dengan eksponen x1 dan x2. Eksponen adalah sebuah operasi matematika yang menghasilkan sebuah angka yang merupakan hasil dari perpangkatan bilangan e dengan sebuah angka x. Bilangan e adalah bilangan konstanta yang memiliki nilai aproksimatif 2,71828 dan sering digunakan dalam matematika dan ilmu terapan.

Jadi, jika x1 dan x2 adalah dua angka yang berbeda, maka e^x1 adalah hasil dari perpangkatan bilangan e dengan x1, sedangkan e^x2 adalah hasil dari perpangkatan bilangan e dengan x2.

Untuk menunjukkan bahwa e^x1 < e^x2, kita dapat menggunakan hukum eksponen yang menyatakan bahwa jika x1 < x2, maka e^x1 < e^x2. Ini dapat dibuktikan dengan menggunakan rumus eksponen yang menyatakan bahwa e^x adalah hasil dari 1 + x/1! + x^2/2! + x^3/3! + ...

Dengan menggunakan rumus tersebut, kita dapat menunjukkan bahwa e^x1 akan selalu lebih kecil dari e^x2 jika x1 < x2, karena jumlah yang ditambahkan untuk menghitung e^x1 akan selalu lebih kecil dibandingkan dengan jumlah yang ditambahkan untuk menghitung e^x2.

Sifat-sifat persamaan 8 x = 48​

Answers

Jawaban:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

beri bintang lima yaa

⭐⭐⭐⭐⭐

#BelajarBersamaBrainly

solve the equation of 3t²– 4t = 7 by using Quadratic Formula. selesaikan persamaan bagi 3t²– 4t = 7 dengan menggunakan Formula kuadratik​

Answers

Answer:

3t²– 4t = 7

3t²– 4t -7 = 0

a = 3

b = -4

c = -7

=

      =

      =

      =

      =

      =

      =

t₁ =

t₁ =

t₂ =

t₂ =

t₂ = -1

Sifat-sifat persamaan 8 X = 48​

Answers

#BelajarBersamaBrainly

2. Himpunan penyelesaian
dari 2x-3 ≤ 21+4x dengan x bi
bulat adalah...

Answers

Jawab:

x ≥ -12

= {-12, -11, -10, -9, ...}

Penjelasan dengan langkah-langkah:

 2x - 3 ≤ 21 + 4x

2x - 4x ≤ 21 + 3

     -2x ≤ 24

        x ≥ 24 : -2

        x ≥ -12

Himpunan penyelesaian = x ≥ -12

                                         = {-12, -11, -10, -9, ...}

Sifat-sifat persamaan X - 6 = -5​

Answers

Jawaban:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

beri bintang lima yaa

⭐⭐⭐⭐⭐

#BelajarBersamaBrainly
Pertanyaan Lainnya
Gradien garis persamaan 4x - 2y - 7 =0 adalah A. -2. B. -1/2 C. 1/2 D. 2 Tolong beserta caranya dan juga secepatnya besok dikumpulkan TOLONG YA KAK ​ 9/4 * 4/5 : 1/6 =... Tolong pakai Japan yang benar ya kak Amplitude maskimum medan listrik radiasi gelombang elektromagnetik suatu titik adalah 45 V/m, maka amplitude maskimum medan magnetiknya adalah​ KPK adalah komisi yang dibentuk pada tanggal 2003 berdasarkan UU RI No 30 tahun 2002 tujuan dibentuknya KPK adalah untuk dalam menjalankan tugsanya KPK berpedoman pada asas kecuali… A. Kepastian hokum B. Produktifitas C. Akuntabilitas D. Kepentingan umum E. Proporsionalitas​ 4. Anggap u = (2,-2,3), v= (1,3,4), w = (3,6,-4). Pada masing-masing bagian hitunglak ekspresi yang ditunjukkan : (a) ||u + v|| (b) ||u|| + ||v||​ 3. Carilah norma vektor v (a) v = (4,-3) (b) v = (2,2,2) (c) v = (-7,2-1) (e) v = (-5,0) (f) v = (0,6,0) (g) v = (3,2,1)​ 2. Carilah suatu vektor tak-nol u dengan titik pangkal P(-1,3,5) sedemikian sehingga (a) u mempunyai arah yang sama dengan v = (6,7,-3) (b) u berlawanan arah dengan v = (6,7,-3)​ Walaupun opsi menautkan dan menyematkan (Link dan Embed) sekilas hampir sama, yang membuatnya berbeda adalah ... A. Bagaimana cara kerjanya B. Cara membuka dan menutupnya C. Proses menempatkannya D. Proses menyimpannya E. Waktu peletakannya Pemasaran mempunyai cakupan fungsi yang luas, terutama dalam dunia bisnis. Pemasaran tidak hanya sekedar menjual, tetapi di dalamnya terkandung banyak unsur seperti konsep, forecasting, perilaku konsumen, bahkan segmentasi pasar. Terdapat banyak sekali strategi yang perusahaan dapat gunakan agar mampu bersaing bahkan memimpin persaingan pasar. Ada satu formula strategi yang di dalamnya terdapat berbagai macam variabel penting, tetapi variabel yang berada di dalam strategi ini merupakan variabel yang masih bisa dikontrol oleh perusahaan, bahkan dapat meningkatkan performa penjualan perusahaan itu sendiri jika dikombinasikan dengan bijak. Strategi pemasaran apa itu? Sebutkan variabel – variabelnya, dan jelaskan secara sistematis!​ Pada denah, sebidang tanah berbentuk lingkaran dengan 21 cm. Jika denah tersebut mempunyai skala 1: 300, maka luas tanah sesungguhnya adalah ... M² Persanaan lingkaran dengan pusat(1,1) melalui titik(-2,2) Mengajukan permintaan secara langsung kepada pihak imigrasi yang berwenang untuk melakukan pemeriksaan dalam keadaan medesak dan menangkal orang yang disangka melakukan tindak pidana merupakan kewenangan yang dimiliki lembaga… A. Jaksa B. Advokat C. POLRI D. Pengacara E. Panitera​ jika sebuah ruangan berbentuk persegi mempunyai ukuran 6 cm Berapa luas dan keliling ruangan tersebut​ Kerajinan bahan keras yang dilakukan dengan cara melukis adalah a. logam b.kaca c.kayu d.rotan​ Persamaaan lingkaran dengan pusat(1,1) melalui titik(-2,2) Guna memilih data yang akan digunakan dimana objek Excel yang akan ditransfer berada, maka menggunakan sebuah kotak dialog yaitu... A. Style B. Editing C. Clipboard D. Checklist E. Browse Kuis Tentukan nilai dari: ​ Suatu benda bergerak dengan kecepatan u m/detik. Dalam perjalanan selama t detik, kecepatan tersebut bertambah sampai v m/detik. Jika s menyatakan jarak, maka rumus jarak yang ditempuh adalah  . Jika benda bergerak dengan kecepatan 4,2 m/detik dan bertambah menjadi 6,8 m/detik dalam waktu 4,2 detik, maka jarak yang ditempuh benda tersebut adalah .... meter. A.5,5 B. 11,0 C.  20,5 D.  23,1  tolong pakai cara ya kaaa​ Jika diketahui persamaan 4 b + 16 = 52 - 3b. maka nilai dari 2b - 3 adalah Seorang muslim dilarang untuk menjadikan nonmuslim sebagai aliya'. Kata auliya bermakna?​