frontpage hit counter

Sebuah mobil bergerak dengan kecepatan 10 m/s selama bergerak mobil itu menghasilkan gaya sebesar 250 n Tentukan gaya kuda yang dihasilkan selama mobil itu bergerak 1 HP = 746 watt Tolong kk besok di kumpul​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

3,35 HP

Penjelasan:

1 HP = 746 W

1 N m/s =  1 W

P = F × ν

dengan:

P = Daya (N m/s) atau (W)

F = gaya (N)

ν = kecepatan (m/s)

Diketahui :

ν = 10 m/s

F = 250 N

Ditanya :

HP = ?

Jawab :

P = F × ν

P = 250 × 10

P = 2500 W

2500 W = ... HP

HP = 2500/746

HP = 3,35


Pertanyaan Terkait

Di suatu jalan raya, terlihat dua buah motor yang sama, yaitu motor merah dan motor biru. Energy kinetic motor merah adalah 4 kali energy kinetic motor biru. Perbandingan kecepatan motor merah dengan kecepatan motor biru adalah

Answers

Jawaban:

1 : 8

Penjelasan:

Diketahui :

Ek merah = 4×Ek biru

Ditanya :

ν merah : ν biru

Jawab :

Ek = 1/2 m ν²

maka,

Ek merah = 1/2 m ν²merah : Ek biru = 1/2 m ν²biru

4Ek biru = 1/2 m ν²merah : Ek biru = 1/2 m ν²biru

4Ek biru = ν²merah : Ek biru = ν²biru (×4)

4Ek biru = ν²merah : 4Ek biru = 4ν²biru

ν²merah : 4ν²biru

νmerah : 8νbiru

Jadi, perbandingan kecepatan motor merah dengan kecepatan motor biru adalah 1 : 8

Saat udara dingin, Damar, memasak air 3 kg air hingga mendidih, yang akan digunakan untuk mandi pagi. Damar ingin mendapatkan suhu airnya sebesar 40°C. Berapa kg air dingin (suhu 25° C) yang harus ditambahkan oleh Afif​

Answers

Jawaban:

12kg air dingin.

Penjelasan:

Asas Black menyatakan jika kedua benda yang berbeda suhu dicampur, maka satu benda akan melepaskan energi kalor ke benda kedua sampai mencapai suhu yang seimbang, dengan rumus:

Qterima = Qlepas; Q = mcΔT

Catatan:

Pada benda yang menerima kalor, perubahan suhu pada Q lepas berupa Tc-Tlepas, karenarumus aslinya adalah Qterima = -Qlepas (Pada termodinamika, kalor yang dilepas bernilai negatif).

Diketahui:

m1 = 3kg

T1 = 100°C (Air mendidih pada 100°C)

Tc = 40°C

T2 = 25°C

Ditanya: m2

Jawab:

Qterima = Qlepas

•Yang menerima kalor adalah air dingin, dan yang melepas kalor adalah air mendidih.

m1×c1×ΔT1 = m2×c2×ΔT2

m1×c1×(T1-Tc) = m2×c2×(Tc-T2)

•Karena sama-sama air, maka kalor jenis mereka sama (c1=c2). Maka, kita bisa mencoretnya menjadi:

m1×(T1-Tc) = m2×(Tc-T2)

3×(100-40) = m2×(40-25)

3×60 = m2×15

m2 = 3×60/15

m2 = 12kg

Maka, banyak air dingin yang harus ditambahkan oleh Damar adalah 12kg.

Apa ada yang lebih kecil dari atom?
sertakan penjelasan kalo bisa​

Answers

Jawaban:

Quark

Penjelasan:

adalah partikel yang lebih kecil dari unsur penyusun atom

Quark adalah partikel yang lebih kecil dari unsur penyusun atom.quark merupakan partikel kecil penyusun dari partikel proton dan neutron.

balok bermassa 20 kg berada di atas bidang miring licin dengan sudut kemiringan 30o. jika nisa ingin mendorong ke atas sehingga kecepatannya tetap maka berapakah gaya yang harus diberikan oleh Nisa?​

Answers

Jawaban:

100 N

Penjelasan:

Diketauhi:

m = 20 kg

g = 10 m/s2

θ = 30

Ditanyakan: Besar gaya yang harus diberikan (F)?

Jawaban:

W = m . g = 20 kg . 10 m/s2 = 200N

Σ F = 0

F – W sin 30 = 0

F = W sin sin 30

F = 200 . 0,5 = 100 N

Jadi gaya yang harus diberikan oleh Nisa sebesar 100 N

segelas air dengan massa 2 kg bersuhu 20°C kemudian di panaskan hingga bersuhu 40°C. apabila kalor jenis air tersebut 4.200 J/kg°C, berapakah banyak kalor yang diserap air tersebut?

Answers

Jawaban:

air tersebut menyerap sebanyak 16.800 J kalor.

Penjelasan:

Untuk menghitung banyak kalor yang diserap oleh air, Anda dapat menggunakan rumus kalor yang diserap oleh suatu benda yaitu Q = mcΔT, di mana Q adalah banyak kalor yang diserap, m adalah massa benda, c adalah kalor jenis benda, dan ΔT adalah perubahan suhu.

Jadi, banyak kalor yang diserap oleh air tersebut adalah Q = (2 kg) (4.200 J/kg°C) (40°C - 20°C) = 16.800 J. Jadi, air tersebut menyerap sebanyak 16.800 J kalor.

Jawaban:

Banyak kalor yang diserap air tersebut adalah 16.800 J.

Penjelasan:

Kalor yang diserap air dapat dihitung dengan menggunakan persamaan kalor jenis, yaitu Q = m x c x ΔT, di mana Q adalah banyak kalor, m adalah massa, c adalah kalor jenis, dan ΔT adalah perubahan suhu. Oleh karena itu, banyak kalor yang diserap air tersebut adalah

2 kg x 4.200 J/kg'C x (40°C - 20°C) = 16.800 J.

Jika suatu rangkaian listrik, bermuatan masing masing 4 ohm, 6 ohm, dan 8 ohm disusun secara seri, tentukan hambatan total dari rangkaian listrik tersebut

Answers

Jawaban:

18 ohm

Penjelasan:

Jika dalam suatu rangkaian dirangkai secara seri, maka kita hanya perlu menambahkan semua hambatannya.

Rs=4+6+8

Rs=18 ohm.

Jawaban:

18

Penjelasan:

tambahkan saja semua, 4+6+8=18

1. Pada suatu kegiatan praktikum fisika, Ayu dan Eka mendapat tugas mengukur panjang potongan kayu menggunakan mistar. Diperoleh hasil sebagai berikut. Ayu mendapatkan hasil 15,65 cm sedangkan Eka mendapatkan hasil 15,6 cm. •Berdasarkan hasil tersebut maka hasil pengukuran siapa yang paling tepat? •Manakah dari hasil pengukuran tersebut yang merupakan angka pasti dan angka taksiran?
• Bagaimana cara menentukan angka penting pada pengukuran tersebut?​

Answers

  1. Berdasarkan hasil pengukuran tersebut, hasil pengukuran Eka lebih tepat karena memiliki tingkat ketepatan yang lebih tinggi. Hal ini dapat dilihat dari perbedaan hasil pengukuran Ayu dan Eka, yaitu 0,05 cm. Jika dibandingkan dengan satuan pengukuran yang digunakan (cm), maka perbedaan tersebut merupakan angka yang cukup besar.
  2. Angka pasti adalah angka yang merupakan hasil pengukuran yang tepat, sementara angka taksiran adalah angka yang merupakan perkiraan atau estimasi hasil pengukuran. Dari hasil pengukuran Ayu dan Eka, angka pasti adalah 15,6 cm (hasil pengukuran Eka) sedangkan angka taksiran adalah 15,65 cm (hasil pengukuran Ayu).
  3. Untuk menentukan angka penting pada pengukuran tersebut, pertama-tama perlu ditentukan dulu satuan pengukuran yang akan digunakan. Setelah itu, perlu ditentukan juga tingkat ketepatan yang diinginkan. Jika tingkat ketepatan yang diinginkan adalah 1 cm, maka angka penting yang perlu diperhatikan adalah angka di belakang koma pertama (0,1 cm). Jika tingkat ketepatan yang diinginkan lebih tinggi lagi, misalnya 0,01 cm, maka angka penting yang perlu diperhatikan adalah angka di belakang koma kedua (0,01 cm).

Penjelasan:

  • Yang tepat adalah pengukuran Ayu karena ketelitian mistar = 0,05 cm.
  • Angka pasti = 15,6 dan angka taksiran = angka paling akhir = 5.
  • Angka penting = Semua angka hasil pengukuran = angka pasti dan angka taksiran

semoga membantu dan tetap semangat guys

Fototropisme negatif terjadi jika gerak sebagian tumbuhan .... a. Mendekati rangsangan kimia b. Menjauhi rangsangan kimia c. Menjauhi rangsangan cahaya d. Mendekati rangsangan cahaya​

Answers

Jawaban:

c. menjauhi rangsangan cahaya

Penjelasan:

semoga membantu ya

Jenata berjalan ke arah timur sejauh 4 meter. Kemudian ia berjalan ke selatan sejauh 2 meter dan ke arah barat sejauh 4 meter. Perpindahan yang dialami Jenata adalah ... a. 10 meter ke arah selatan b. 10 meter ke arah utara c. 2 meter ke selatan d. 2 meter ke utara​

Answers

Jawaban:

c. 2 meter ke selatan

Penjelasan:

karena pada awalnya dia berjalan ke arah selatan sejauh 4 meter, Kemudian ia berjalan ke selatan sejauh 2 meter dan ke arah barat sejauh 4 meter.

Berarti perpindahan yang dilakukannya 2 meter ke arah selatan karena pada saat berjalan 4 meter ke arah timur dia berjalan lagi 4 meter ke arah barat

Jelaskan empat macam jaringan parenkim berdasarkan fungsinya !​

Answers

1. Jaringan Parenkim Sklerenkim: Jaringan ini terdiri dari sel-sel yang berbentuk silinder yang berfungsi untuk menyediakan perlindungan mekanis dan pelindung terhadap jaringan lain. Contohnya adalah jaringan kulit.

2. Jaringan Parenkim Kolenkim: Jaringan ini terdiri dari sel-sel yang berbentuk silinder yang berfungsi untuk menyediakan jalur transportasi untuk nutrisi dan produk sampingan metabolisme. Contohnya adalah jaringan pembuluh darah.

3. Jaringan Parenkim Parenkim: Jaringan ini terdiri dari sel-sel yang berbentuk kubus atau prismatik yang berfungsi untuk menyimpan nutrisi, menghasilkan hormon, dan menyediakan struktur untuk jaringan lain. Contohnya adalah jaringan hati dan pankreas.

4. Jaringan Parenkim Kromofilik: Jaringan ini terdiri dari sel-sel yang berbentuk kubus atau prismatik yang berfungsi untuk menghasilkan energi melalui proses respirasi. Contohnya adalah jaringan otot dan jantung.

Hitunglah besar daya yang dilakukan oleh seekor sapi yang menarik gerobak dengan gaya 9.000 N sehingga gerobak tersebut dapat berpindah sejauh 10 m dalam waktu 30 detik!​

Answers

Jawaban:

3.000 Watt

Penjelasan:

Jika tau dua rumus berikut, menjawab soal ini akan terasa mudah, yaitu:

dan

F=9.000 N

s=10 m

t=30 s

Tukang kayu berdiri pada puncak atap ebuah rumah, tak engaja telah meluncurkan martil ke bawah melalui permukaan atap eng. Permukaan atap eng dianggap licin (tidak ada geekan) dan udut kemiringan atap terhadap horizontal adalah 300. Panjang atap yang dilalui martil adalah 10 m dan titik terendah atap berada 10 m dari tanah. Ujung atap terebut tepat pada permukaan dinding luar vertical. Berapa jarak dari dinding rumah tempat martil jatuh. ?.

Answers

Jarak dari dinding rumah tempat martil jatuh adalah 10 meter + 0,866 meter, yaitu 10,866 meter. Ini karena jarak yang dilalui martil adalah 10 meter dan sudut kemiringan atap terhadap horizontal adalah 300. Dengan menggunakan rumus trigonometri, kita dapat menghitung jarak vertikal yang dilalui martil sebagai 0,866 meter. Jadi, total jarak dari dinding rumah tempat martil jatuh adalah 10 meter + 0,866 meter, yaitu 10,866 meter.

Tiga buah pega identik dengan kontanta 60 N m-¹ ketiga pega terebut di uun ecara beba, maka yang memiliki kontanta pengganti terbear adalah.

Answers

Jika ketiga pegas tersebut di susun secara bebas, maka konstanta pengganti terbesar adalah ketika ketiga pegas tersebut terletak pada posisi sejajar. Hal ini karena ketika pegas terletak pada posisi sejajar, gaya yang bekerja pada masing-masing pegas tidak saling membatalkan satu sama lain, sehingga konstanta pengganti dari ketiga pegas tersebut dapat dihitung dengan menjumlahkan konstanta masing-masing pegas.

Dengan demikian, konstanta pengganti dari ketiga pegas tersebut adalah 3 x 60 N m-¹ = 180 N m-¹ jika ketiga pegas tersebut terletak pada posisi sejajar. Jika ketiga pegas tersebut diatur dalam posisi lain, maka konstanta pengganti yang dihasilkan akan lebih kecil dari 180 N m-¹.

maaf kalau salah

Setrika dg daya 250 Watt,220 volt dipakai elama 5 jam. Energi litrik uang dikonumi adalah.

Answers

Untuk menghitung jumlah energi listrik yang dikonsumsi oleh setrika, kita dapat menggunakan rumus:

E = P x t

Di mana:

E adalah jumlah energi listrik yang dikonsumsi, dalam satuan watt-jam (Wh)

P adalah daya setrika, dalam satuan watt (W)

t adalah waktu pemakaian setrika, dalam satuan jam (jam)

Dengan menggunakan rumus di atas dan nilai daya setrika yang diberikan, kita dapat menghitung jumlah energi listrik yang dikonsumsi oleh setrika tersebut. Hasilnya adalah:

E = 250 W x 5 jam = 1250 Wh

Jadi, energi listrik yang dikonsumsi oleh setrika tersebut selama 5 jam adalah 1250 Wh.

Untuk menghitung biaya pemakaian setrika, kita perlu mengetahui tarif per satuan energi listrik yang berlaku di tempat Anda. Misalnya, jika tarif per satuan energi listrik adalah Rp 1.500 per kWh, maka biaya pemakaian setrika tersebut adalah:

Biaya = E x tarif/1000 = 1250 Wh x 1500/1000 = Rp 1.875

Jadi, biaya pemakaian setrika tersebut selama 5 jam adalah Rp 1.875.

Sebuah tongkat bei dengan panjang 10 m mengambang di permukaan air ungai. Tegangan permukaan air ebear 0,50 N/m. Tentukan gaya tarik permukaan pada tongkat terebut.

Answers

Jawaban:

5N

Penjelasan:

F = T x A

= 0,5 N/m x 10 m

= 5 N

Jadi, gaya tarik permukaan pada tongkat bei tersebut adalah 5 N.

Sebuah peralatan Litrik di paang pada tanggapan Litrik 12volt dan aru nya mengalir adalah ebear 750MA berapa bearnya energi Litrik yg dibutuh kan dalam jangka 1 menit.

Answers

Jawaban:

Diketahui :

V = 12 V

I = 750 mA atau 0,75 A

t = 1 menit atau 60 detik

Ditanya :

W : ?

Penyelesaian :

W = V.I.t

W = 12.0,75.60

   = 9.60

   = 540 J

Jadi, energi listrik yang dibutuhkan adalah 540 Joule

#semogamembantu

Sebuah gerobak bergerak dengan energi kinetik 1200 Joule. Jelakan bearan pokok apa aja yang ada pada energi kinetik dan ebutkan atuannya.

Answers

Jawaban:

Besaran Massa (kg)

Besaran Panjang (m)

Penjelasan:

Ek=mv²

sebagai konstanta tidak memiliki satuan

m adalah massa memiliki satuan kg → Besaran Massa

v adalah kecepatan memiliki satuan →

Sebuah balok terapung diebuah ember berii air. Jika maa jeni balok adalah 0,8 g/cm3 dan volume balok yang berada diudara adalah 20 cm3. Tentukan volume total balok terebut!.

Answers

Jawaban:

80 cm³

Penjelasan:

Diketahui :

ρ balok = 0,8 g/cm³

Vu = 20 cm³

ρ air = 1 g/cm³

Ditanyakan :

Vtotal = ?

Jawab :

Vtotal = Vu + Vcelup

karena balok terapung maka Fa = w

Vtotal = Vu + Vcelup

Vtotal = 20 cm³ + 80 cm³ = 100 cm³

Sebuah benda bergerak dengan kelajuan konta v melalui lintaan yang berbentuk lingkaran berjari-jari R dengan percepatan entripetal (a). Agar percepatan entripetal menjadi dua kali dari emula.

Answers

Jawaban:

Untuk mengetahui percepatan entripetal yang dibutuhkan agar benda tersebut bergerak dengan percepatan entripetal yang dua kali dari sebelumnya, pertama-tama kita perlu mengetahui nilai percepatan entripetal sebelumnya. Percepatan entripetal dapat ditentukan dengan menggunakan rumus:

a = v^2 / R

Di mana:

a adalah percepatan entripetal

v adalah kelajuan benda

R adalah jari-jari lintasan benda

Untuk memperoleh percepatan entripetal yang dua kali lebih besar, kita perlu menggunakan rumus:

a' = 2 * a

Di mana:

a' adalah percepatan entripetal yang diinginkan

a adalah percepatan entripetal sebelumnya

Jadi, untuk mengetahui percepatan entripetal yang diperlukan agar benda tersebut bergerak dengan percepatan entripetal yang dua kali lebih besar, kita perlu menghitung nilai percepatan entripetal sebelumnya terlebih dahulu dengan menggunakan rumus di atas, kemudian kita dapat menggunakan rumus di atas untuk menghitung percepatan entripetal yang diinginkan.

Rumu kalor dgn hitungan 10kg daging api dgn uhu ruang dua puluh tuju derajat Celciu agar daging api mebeku di perlu kan uhu epuluh derajat Celciu berapa kalor yang dilepakan daging api?.

Answers

Jawaban:

27 derajat Celcius

Penjelasan:

maaf klo salah

Pertanyaan Lainnya
Kemarin saya mengecek nama prosesor laptop saya, tapiyg muncul adalah huruf n/a. Apa artinya? ​ pada tgl 16 november 2020 perusahaan menerbitkan wesel sebagai konversi hutang yg telah jatuh tempo nilai nominal wesel rp 200000000 bunga 6% pertahun dengan jangka waktu 120 hari hitunglah nilai jatuh tempo wesel Soal : 1.) Fadil Mempunyai Hutang Kepada Fajri Rp. 20.500. setelah dagangan laku Fadil Memperoleh Laba sebesar Rp. 58.000. Fadil Segera Membayar Hutangnya Kepada Fajri, namun Disisi lain Fadil Juga Harus Membayar buku Rp. 43.500. berapa Kekurangan Uang Fadil Untuk Mengatasi Permasalahan Tersebut...? 2.) Ayah Membeli Sepatu Dengan Harga Rp. 400.000. mendapatkan Potongan harga Sebesar 30%. Berapakah Ayah Harus Membayar sepatu Tersebut....? Syarat-syarat Menjawab : •Jangan Ngasal •Pakai Penjelasan Yang Masuk akal!! •No Compas Ayo Bantu Adek saya!!!​ Jawab: Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-8! Didit dan Adit duduk berdampingan dan berkonsentrasi mengerjakan soal ujian. Seperti biasa Didit tidak mempunyai penghapus. Didit: "Dit, pinjam penghapus." Adit: "Hmm baru beli ini. Penghapus yang kemarin kamu pinjam di mana?" Didit : "Hmm kemarin kan dipinjam Ayu penghapusnya." Adit: "Ya itu tanggung jawabmu. Kamu yang pinjem kan awalnya." Didit hanya terdiam, memang dia yang lupa meminta penghapus Adit yang dia pinjamkan ke ay Ujian akhirnya selesai, Didit, Adit, dan Dodot makan di kantin sekolah. Dodot: "Adit, kamu kermarin bilang mau belajar sulap yang kemarin?" Adit "Gak ah, aku mau belajar ke Didit aja." Didit: "Dari kapan aku bisa? Orang aku gak bisa." Adit "Bisa. Kan tiap hari kamu udah sihir ponghapus aku jadi menghilang kan?" Dodot dan Didit diam, Didit menundukkan kepala karena malu. Didit : "lya, pulang sekolah aku, ganti Ditttt." Masalah pun selesai, mereka kembali membahas sulap Dodot. Tuliskan struktur bagian abstraksi! Tuliskan struktur bagian koda! Jawab:​ 7. Do you understand what I mean?. The sentence is the expression of .........​ -minuman pahlawan -biskuit 3 cara -minuman kotak sejuta warna -bread essence -kue waktu bagus tolong di jawab yaa ​ 1.Bentuk sederhana dari penjumlahan aljabar 5x - 6y - 3z dan -2x + 8y +5z adalah... 2.bentuk sederhana dari (3×-2) (×+4) adalah..... Bantu jawab ya kak sama caranya​ 2.3 g of element X reacted completely with oxygen. The following equation represents the reaction/ 4X(s) + O₂(g) → 2X₂O (s) [Relative atomic mass: X = 23] (a) Calculate the number of moles of element X. (b) Calculate the maximum mass of X₂O formed. Pagi ke pagi Ku terjebak di dalam ambisi Seperti orang - orang berdasi Yang gila materi rasa bosan Membukakan jalan mencari peran Keluarlah dari zona nyaman itu lagu apa? yang ngarang lagu nya siapa? tanggal di bikin lagu nya kapan? tolong di jawab ya ​ Nenek membeli bawang putih 4 1/4 kg. Bu Sari datang membawakan 2,6 kg. Berapa kg bawang putih Nenek sekarang?​ Sejarah berdirinnya al washliyah 13. Dear Dora, Congratulation on your success on the Singing Contest. May today success be just the beginning of your long life achievement and happiness. Remember the challenge is waiting for you in the next Contest. Nevertheless, I believe that you can handle it well. Good luck! Your best friend, Yuli The purpose of the text above is 14 Arrange the umbla​ Jawab: acalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-8! Didit dan Adit duduk berdampingan dan berkonsentrasi mengerjakan soa Didit tidak mempunyai penghapus. Didit: "Dit, pinjam penghapus." Adit "Hmm baru beli ini. Penghapus yang kemarin kamu pinjam di ma Didit: "Hmm kemarin kan dipinjam Ayu penghapusnya." Adit "Ya itu tanggung jawabmu. Kamu yang pinjem kan awalnya." Didit hanya terdiam, memang dia yang lupa meminta penghapus Adit ya Ujian akhirnya selesai, Didit, Adit, dan Dodot makan di kantin sekolah. Dodot: "Adit, kamu kermarin bilang mau belajar sulap yang kemarin?" Adit: "Gak ah, aku mau belajar ke Didit aja." Didit: "Dari kapan aku bisa? Orang aku gak bisa." Adit: "Bisa. Kan tiap hari kamu udah sihir penghapus aku jadi menghila Dodot dan Didit diam, Didit menundukkan kepala karena malu. Didit "lya, pulang sekolah aku ganti Ditttt." Masalah pun selesai, mereka kembali membahas sulap Dodot. Tuliskan struktur bagian abstraksil ​ The following text is for questions number 10 and 11! 1 (10) speak Arabic fluently when I was a child and we lived in Morocco. But after we moved back to Canada, I had very little exposure to the language and forgot almost everything I knew as a child. (11) just say a few things in the language. Now, I 10. a. can b. could b. could 11. a. can 12. I don't want to speak to Mary today but I b. could a. can c. will c. will speak to her tomorrow. c. will d. would d. would d. would​ What is the mass of 6.0 dm³ of carbon dioxide gas, CO2, at standard temperature and pressure? [1 mole of gas occupies 24 dm³ at standard room and pressure] Sebutkan Khalifah Periode pertama pada masa daulah abbasiyah 10 Pembuatan berbagai jenis petunjuk/informasi pertanian sepert leaflet dan folder merupakan kualifikasi bagi seorang A penyuluh pertanian lapangan (PPL) 8 penyuluh pertanian spesialis (PPS) C kontak tani D kepala BIPP/KIPP​ Seni Rupa Di bagi berapa bagian ???​ pada tgl 16 november 2020 perusahaan menerbitkan wesel sebagai konversi hutang yg telah jatuh tempo nilai nominal wesel rp 200000000 bunga 6% pertahun dengan jangka waktu 120 hari tentukan tgl jatuh tempo wesel Soal 1. Pak Ilham Memiliki Sebidang Tanah Berbentuk Persegi Panjang Yang Akan Ditanami Sayur-sayuran. 0,28 bagian akan ditanami wortel, 0,36 bagian akan ditanami kol dan sisanya akan ditanami sawi. jika panjang tanah tersebut 20,8m² dan lebarnya 15,5m², maka berapakah luas tanah yang akan ditanami sawi? 2.Bu Erin Akan Membagikan 84 buah apel dan 120 buah jeruk Kepada tetangga nya sama banyak. buah-buah tersebut dimasukkan kedalam plastik. berapa jumlah masing-masing buah yang ada dalam setiap kantong plastik bu Erin? Bantu Kak 2 nomor aja, Jawab dengan serius kalau sembarangan nanti saya laporkan akun nya​