frontpage hit counter

Dalam menjalankan proses bisnis di bidang IT harus memahami komponen penting yang digunakan untuk bisa memasukan segala bentuk data kemudian disusun menjadi sebuah informasi, semua itu dapat dilakukan melalui input device dan output device yang istilahnya disebut... A. User/Pengguna
B. Brainware
C. Program/Aplikas
D. Hardware
E. Software​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

istilah nya disebut

D. Hardware


Pertanyaan Terkait

Badan standarisasi nasional / BSN di bentuk melalui.

Answers

BSN di bentuk melalui Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1981 tentang Standarisasi dan Penilaian Mutu. Undang-Undang tersebut menjadi dasar hukum bagi BSN dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya dalam mengelola sistem standarisasi dan penilaian mutu di Indonesia.

Apakah yang menjadi ide daar dalam mencari peluang uaha!.

Answers

Jawaban:

1. Dapat membaca peluang

2. Bekerja sama dengan berbagai pihak

3. Bekerja keras,tuntas serta produktif

4. Dapat memecahkan masalah

5. Dapat menciptakan dan menemukan hal

baru.

Penjelasan:

Semoga membantu

jadikan saya yang tercerdas

Mengapa analisa pasar perlu dilakukan saat menyusun rencana bisnis?.

Answers

Jawaban:

untuk memberikan gambaran mengenai target dari pemasaran suatu produk yang dijual

Mohon Jawaban Tercerdas dan Bintang 5 nya y

Terima Kasih :)

Bagaimana caranya agar kita uke dalam pekerjaan apa aja.

Answers

Untuk menjadi sukses dalam pekerjaan apa pun, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan:

Tentukan apa yang Anda inginkan: pertama-tama, Anda perlu menentukan apa yang ingin Anda capai dalam pekerjaan Anda. Apakah Anda ingin menjadi seorang pemimpin? Apakah Anda ingin menjadi seorang ahli di bidang tertentu? Mengetahui apa yang ingin Anda capai akan membantu Anda fokus dan membuat keputusan yang tepat.

Pelajari sebanyak mungkin: untuk menjadi sukses, Anda perlu memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik di bidang yang Anda tekuni. Carilah setiap kesempatan untuk belajar dan terus tumbuh dalam pengetahuan dan keterampilan Anda.

Kerjakan dengan baik: untuk mencapai sukses dalam pekerjaan apa pun, Anda perlu bekerja dengan baik dan jujur. Jadilah terorganisir, tepat waktu, dan tanggung jawab. Selalu berusaha memberikan yang terbaik dari diri Anda dan menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik mungkin.

Bersikap positif: sikap positif sangat penting untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan. Jadilah orang yang selalu optimis dan tidak mudah menyerah. Selalu berpikir positif dan jangan takut untuk mencoba hal-hal baru.

Bekerja sama dengan orang lain: keberhasilan dalam pekerjaan seringkali tergantung pada kemampuan Anda untuk bekerja sama dengan orang lain. Belajar untuk bekerja sama dengan tim Anda dan menghargai pandangan dan keputusan orang lain akan membantu Anda mencapai kesuksesan.

Jaga kesehatan Anda: kesehatan fisik dan mental sangat penting untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan. Jadilah aktif dan makan makanan sehat, dan cobalah untuk tidak terlalu stres atau terburu-buru.

Berikan contoh hasil produk kerajinan bahan lunak alam dan buatan masing-masing liSebutkan empat fungsi pokok produk kerajinan!a contoh!.

Answers

Contoh

Contoh kerajinan bahan lunak alam

  • Kursi rotan
  • Asbak tanah liat
  • kursi kayu dan meja kayu

Contoh kerajinan bahan buatan

  • Tempat pensil terbuat dari tempat minuman
  • Kaleng susu yang dibuat tempat pensil

Fungsi

Fungsi kerajinan bahan lunak alam dan bahan buatan

  • Bisa dijadikan alat menaruh barang
  • bisa membuat pekerjaan lebih mudah
  • bisa membuat tubuh terasa nyaman
  • Mempermudah membuang bahan sisa seperti abu rokok

Entitas lain selain barang dan jasa yang dapat dipasarkan oleh pemasar.

Answers

Jawaban:

1. Layanan: Pemasar dapat memasarkan layanan seperti layanan pembersihan, layanan perawatan kendaraan, layanan perawatan hewan peliharaan, layanan pencetakan, dll.

2. Pengalaman: Pemasar dapat memasarkan pengalaman seperti kunjungan ke lokasi wisata, paket perjalanan, berburu hiburan, dll.

3. Ide: Pemasar dapat memasarkan ide seperti konsep produk, inovasi teknologi, strategi pemasaran, dll.

4. Pengetahuan: Pemasar dapat memasarkan pengetahuan seperti sesi konsultasi, kursus pelatihan, seminar, dll.

5. Informasi: Pemasar dapat memasarkan informasi seperti laporan riset pasar, laporan kinerja, informasi harga, dll.

Jelaskan pengaruh kompetensi karyawan dalam mendorong penciptaan kualitas kerja dan pengembangan bisnis.

Answers

Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan, mengatakan bahwa kompetensi kerja memiliki pengaruh yang positif dan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini berarti meningkatnya kompetensi kerja akan dapat mempengaruhi tingkat kinerja karyawan pada perusahaan tersebut.

Pembahasan:

Semakin kompeten seorang karyawan yang dimilikinya, maka kinerja dan produktivitas perusahaan juga akan semakin meningkat, sehingga pendapatan perusahaan dalam periode tertentu juga ikut meningkat. Maka dari itu kompetensi menjadi hal yang sangat krusial dan sangat penting bagi perusahaan.

Memperjelas standar kerja dan harapan yang ingin dicapai oleh sebuah perusahaan. Kompetensi individu dapat digunakan sebagai alat untuk seleksi tenaga kerja yang potensial. Kecakapan tenaga kerja akan menjadi faktor untuk memaksimalkan produktivitas perusahaan.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang cara mengelola potensi personal dapat dipelajari pada link brainly.co.id/tugas/22400976

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Jelaskan bentuk media promisi produk kerajinan pasar lokal.

Answers

Promosi bisa dilakukan dimana saja. selain melakukan promosi langsung kerajinan pasar lokal bisa dipromosikan lewat media media lainnya. salah satunya ialah media elektronik atau media internet.

Media internet ialah tempat yang bisa dijadikan tempat untuk mempromosikan suatu barang dan jasa seperti hasil kerajinan atau semacamnya.

Jelaskan pengharuh kondisi geografis Indonesia sebagai negara maritim.

Answers

Negara maritim adalah negara yang terletak di dekat laut yang memiliki kedalaman dan luas yang sulit diukur. Indonesia salah satu negara maritim.

Hal ini menyebabkan kondisi geografis Indonesia sering terpengaruhi oleh cuaca dan dapat menyebabkan bencana alam. bencana alam yang dapat terjadi adalah Tsunami.

Maksud dari anyaman jari – jari dengan pola 4 H 3 R adalah.

Answers

Jawaban:

Arti pola anyaman 4H.3R merupakan pola anyaman jari-jari dari hub/trumul ke pelek roda dimana 4H.3R berarti 4 lubang pada Hub. 3 lubang pada Ring.

Jadikan jawaban tercerdas ya ʘ‿ʘ

Salah satu contoh jenis gerak mengering. Dalam bola. Basket. Adalah.

Answers

Jawaban:

Dribbling adalah istilah yang digunakan untuk menyebut gerakan menggiring bola dalam olahraga basket. Untuk menggiring bola dalam olahraga basket, kamu harus memantulkannya di lantai sambil berjalan atau berlari dengan cepat.

Jawaban:

Dribbling adalah menggiring bola menggunakan satu tangan, tapi tidak boleh dengan kedua tangan sekaligus.

Pertanyaan Lainnya
Diketahui titik-titik berikut A(-2,3), B(-5,-7), C(3,-4) Tentukan bayangan nya jika: a. didilatasi k=2 kemudian dicerminkan terhadap sumbu x. b. ditranslasi sejauh 2 kekanan dan 3 kebawah kemudian dirotasi 90° berlawanan arah jarum jam. beserta caranya, jgan ngasal.​ Diantara barisan dibawah ini, yang merupakan barisan geometri adalah... A. 2,4,6,8, B. -10.-8,-6,-4 C. 2.4.8.16.... D. 3,2.7,12, E.5, 9, 13, 17...​ *teka teki selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia *petunjuk P _ _ _ _ _ _ jerry akan membuat kerangka persegi panjang dari kawat. ukuran panjangnya 20 cm dan lebarnya 14 cm. panjang kawat yang dibutuhkan jerry adalah​ Selesaikan persamaan berikut ini 3x = -2x - 15​ 11. Sebutkan 3 contoh sikap yang mencerminkan penerapan sila pertama pancasila?​ Jelaskan keseimbangan dalam model cournot stabil dalam arti bahwa perusahaan-perusahaan tidak mempunyai insentif sedikit pun untuk mengubah tingkat outputnya pada tingkat keseimbangan?​ Anggap anda meminjam uang di bank sebesar Rp 10.000.000. Anda merencanakan membayar pinjaman beserta bunganya dengan jalan mengangsur setiap akhir tahun dalam jumlah yang sama selama lima tahun. Suku bunga pinjaman sebesar 14% pertahun. Berapa besar angsuran yang harus dibayar setiap tahun?​ Paparikan dengan tema kasih sayang​ Tentukan selesaian dari pertidaksamaan berikut. 2 < |x-1| < 4​ Orang yang samahah akan yaitu orang yang selalu....​ Hasil dari 4 x 75% : 0.2 adalah ​ Kerjakan (-3x²-5x) x (6x²+3x) mohon di bantu,beserta cara nya terima kasih​ 7. Berbagi kepada orang yang membutuhkan merupakan pengamalan Pancasila sila ke?​ membuat karya tulis artikel mengenai gagasan untuk menanggulangi penyalahgunaan zat adiktif bagi kesehatan​ 5. Berikut adalah kegiatan yang menerapkan nilai sila pancasila, kecuali a. Memberi makan hewan b. Menanam pohon c. Memburu hewan-hewan liar d. Merawat tumbuhan dan hewan​ Perhatikanlah informasi berikut ini! 1. Empat rakaat sebelum melaksanakan salat asar 2. Dua rakaat sebelum melaksanakan salat subuh 3. Dua rakaat sebelum melaksanakan salat magrib 4. Dua rakaat sesudah melaksanakan salat isya' Yang termasuk dalam solat sunnah gairu muakkad adalah...... 1 dan 2 1 dan 3 1 dan 4 2 dan 3 3 dan 4 Banu memiliki tambang sepanjang 7,6 meter. Tambang tersebut banu gunakan untuk membuat layang-layang 5 2/5 meter. Berapa meter sisa tambang banu sekarang?​ Cara jadi orang baik harus gimana? ​ Buatlah timeline perkembangan peradaban islam pada masa Bani Umayyah di Damaskus sehingga dapat memetik nilai islami dari kemajuan peradaban