frontpage hit counter

17 * -189 + 635 dengan caranya​

Jawaban

Jawaban 1

-2.578

Penjelasan dengan langkah-langkah:

17 × (-189) + 635 =

= -(17 × 189) + 635

= -3.213 + 635

= -2.578

- Semoga membantu -

Jawaban 2

Jawaban:

–2578

Penjelasan dengan langkah-langkah:

17 * (–189) + 635

= –3213 + 635

=

______________________________

keterangan:

* = × (tanda kali)


Pertanyaan Terkait

Sebuah fungsi f dirumuskan dengan f(x)=5-2x dengan daerah asal P(-2, -1, 0, 1, 2). Range dari fungsi tersebut adalah a.{1,3,5,7,9}
b.{-2,-1,0,1,2}
c.{-9,-7,-5,-3,-1}
d.{-9,-7,1,3,5}​

Answers

Jawab:

a.{1,3,5,7,9}

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk x = -2

Untuk x = -1

Untuk x = 0

Untuk x = 1

Untuk x = 2

Range dari fungsi tersebut adalah {1,3,5,7,9}.

Soal Matematika I. Berilah tanda silang (x) pada huruf a, b, c atau d di 1. Bilangan bulat yang terletak di antara (-2) dan 7 adala a. -7, -4, 4, dan 6 b. -7,-4, 3, dan 5 c. 6 dan 1 d. -1, 3, 4, dan 6​

Answers

Jawaban:

d. -1, 3, 4, dan 6

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bilangan bulat yang terletak antara (-2) dan 7 adalah -1, 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6. Bilangan bergeser ke sebelah kanan yaaa.

bilangan bulat yaitu bilangan yang terdiri dari bilangan positif, nol, dan negatif.

Semoga membantu!!!

Kuis Sebuah persamaan kuadrat:

memiliki akar yang real dan berbeda.
Tentukan batas nilai x yang memenuhi.
A.

B.

C.

D.

E.

Answers

Jawab:
(B.)  {x | x < -2 ∪ x > 4, x ∈ R}

Penjelasan:
(-4+x) y² + (8-2x) y  - 6 = 0
A               B              C

A = -4+x    B = 8-2x  C = -6

Akar real dan berbeda =
ada dua akar. Diskriminan > 0

B² - 4AC > 0
(8-2x)² - 4(-4+x)(-6) > 0
8² - 2(8)(2x) + (2x)² + 24(-4+x) > 0
64 - 32x + 4x² - 96 + 24x > 0
4x² - 8x - 32 > 0
⁴/₄ x² - ⁸/₄ x - ³²/₄ > ⁰/₄
x² - 2x - 8 > 0

Titik kritis
x² - 2x - 8 = 0
x² - 4x + 2x - 8 = 0
x(x-4) + 2(x-4) = 0
(x+2)(x-4) = 0
x = -2 dan x = 4


..  -2                       4

Uji jika x = -3
(x+2)(x-4) > 0
(-3+2)(-3-4)>0
(-1)(-7) > 0  
7 > 0 (memenuhi)

..  -2                       4
x < -2

x tidak sama dengan 0
maka daerah tengah tidak
memenuhi

Uji jika x = 5
(x+2)(x-4) > 0
(5+2)(5-4)>0
(7)(1) > 0
7 > 0 (memenuhi)

..  -2                       4
x < -2                     x > 4

(B.)  {x | x < -2 ∪ x > 4, x ∈ R}
(xcvi)

Sebutkan benda-benda yang berbentuk kubus dan balok!​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

kubus : dadu, rubik 3x3

balok : buku, handphone, kardus mi instan

Jawaban:

benda yang berbentuk kubus :

  • Rubik
  • Es batu
  • Dadu
  • Brankas
  • Kado

benda yang berbentuk balok :

  • Koper
  • Penghapus
  • Lemari
  • batako
  • Akuarium

Penjelasan:

Kubus adalah bangun ruang yang mempunyai 12 rusuk yang sama panjang, dan dibatasi oleh 6 sisi kongruen yang berbentuk persegi.

__________________________________

Balok bentuknya hampir sama seperti kubus, hanya saja ukuran rusuknya tidak sama panjang terdiri dari 4 rusuk panjang, 4 rusuk lebar dan 4 rusuk tinggi, serta memiliki 6 sisi yang berbentuk persegi atau persegi panjang

Apa yang dimaksud dengan kubus dan balok​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Kubus

Kubus adalah bangun ruang yang memiliki 6 sisi dan tiap rusuk memiliki panjang yang sama ,banyak rusuk pada kubus ada 12 dan memiliki 8 titik sudut

Volume kubus didefinisikan dengan s x s x s

Luas permukaan kubus 6 x s x s

Balok

Balok adalah bangun ruang yang memiliki 6 sisi namun tiap rusuk memiliki panjang yang berbeda , banyak rusuk dan titik sudut balok sama dengan yang dimiliki oleh bangun kubus yaitu 12 rusuk dan 8 titik sudut

Volume balok = p x l x t

Luas permukaan balok = 2((pxl)+(pxt)+(lxt))

Jawaban:

kubus adalah bangun ruang 3 dimensi yang dibatasi oleh enam bidang sisi yang kongruen berbentuk bujur jangkar.

balok adalah bangun ruang 3 dimensi yang dibentuk oleh tiga pasang persegi atau persegi panjang

Koordinat titik potong dari y = 2x + 1 dan y = x + 2 adalah A. (-1,3) C. (1,3) B. (1,-3) D(-1,-3)​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk mencari titik potong antara dua garis yang diwakili oleh persamaan y = 2x + 1 dan y = x + 2, kita perlu menyamakan kedua persamaan tersebut. Setelah disamakan, kita akan mendapatkan persamaan (2x + 1) = (x + 2). Kemudian, kita perlu menyelesaikan persamaan tersebut dengan mengurangi persamaan yang terdapat pada sisi kanan dengan persamaan yang terdapat pada sisi kiri. Setelah itu, kita akan mendapatkan x = 1. Untuk mencari nilai y, kita perlu mengganti nilai x tersebut ke dalam salah satu persamaan yang telah disamakan tadi. Misalnya, kita mengganti x tersebut ke dalam persamaan y = 2x + 1. Maka, yang didapat adalah y = 2 x 1 + 1 = 3. Titik potong dari kedua garis tersebut adalah (1,3). Jadi, jawaban yang tepat adalah C. (1,3).

Dalam Kompetisi matematika, setiap jawaban benar diberi 5 skor,Salah -3 dan tidak dijawab -1 dari 60 Soal yang diberikan, adi dapat Mengerjakan 45 Soal dengan jawaban salah sebanyak 9 skor yang di Peroleh adi adalah ...... tolong ya kalo
baik ❤​

Answers

Jawaban:

-111

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk menghitung skor yang diperoleh Adi, pertama-tama kita perlu menghitung jumlah jawaban yang benar yang telah dikerjakan Adi. Adi telah mengerjakan 45 soal dengan skor -3 untuk setiap jawaban yang salah, sehingga skor yang hilang adalah -3 x 45 = -135. Skor yang diperoleh Adi adalah -135 + 9 = -126. Kemudian, kita perlu menghitung jumlah jawaban yang tidak dijawab oleh Adi. Jumlah soal yang diberikan adalah 60, sedangkan jumlah soal yang telah dikerjakan oleh Adi adalah 45, sehingga jumlah soal yang tidak dijawab oleh Adi adalah 60 - 45 = 15 soal. Skor yang hilang karena jawaban tidak dijawab adalah -1 x 15 = -15. Skor akhir yang diperoleh Adi adalah -126 - (-15) = -111. Jadi, skor yang diperoleh Adi adalah -111.

Himpunan penyelesaian dari sistem persamaan linear dua variabel berikut 4x-3y = -1 dan x+5y= 13 adalah .... A. {(2,-3)} C. ((2,3)} B. ((-2,-3)} D. {(-2,3)}​

Answers

Himpunan penyelesaian dari sistem persamaan linear dua variabel 4x - 3y = -1 dan x + 5y = 13 adalah {34/23 , 53/23}.

Pembahasan:

SPLDV adalah singkatan dari sistem persamaan linear dua variabel yang berarti terdapat 2 persamaan yang sama namun koefisiennya berbeda. Seperti contoh 2x + 7y = 5. Koefisiennya 2, variabelnya x dan y, 5 sebagai konstanta. Saya beri contoh seperti 2a + b = 2 dan 11a + 7b = 2, koefisiennya berbeda namun variabelnya sama, dikarenakan jika variabelnya sama kita dapat menemukan Himpunan penyelesaian-nya.

Berikut adalah caranya:

#Metode Substitusi

4x - 3y = -1 …(persamaan 1)

x + 5y = 13 …(persamaan 2)

› ubah persamaan 2:

x + 5y = 13

x = 13 - 5y

› substitusi persamaan 2 ke persamaan 1:

4x - 3y = -1

4(13 - 5y) - 3y = -1

4 × 13 - 4 × 5y - 3y = -1

52 - 20y - 3y = -1

-23y = -1 - 52

23y = 53

y = 53/23

› substitusi nilai y, ke persamaan 2:

x = 13 - 5y

x = 13/1 - 5 × 53/23

x = (13 × 23)/23 - 265/23

x = 299/23 - 265/23

x = 34/23

HP = {34/23 , 53/23}

====================

Pelajari lebih lanjut:
  1. Jika x dan y adalah penyelesaian dari sistem persamaan 7x + 2y = 19 dan 4x - 3y = 15 maka nilai dari 2x + 4y adalah brainly.co.id/tugas/53026768
  2. Jika x dan y memenuhi itrm peramaan 5x - 3y = 20 dan 3x - 5y = -4 maka 6x - 4y adalah brainly.co.id/tugas/53018457
  3. Himpunan penyelesaian dari sistem persamaan 3x + y = 5 dan 1x - 3y = 5 adalah brainly.co.id/tugas/53013573

====================

Detail Jawaban:

Kelas : 8

Materi : SPLDV

Mapel : Matematika

Apa yang dimaksud dengan bangun ruang?​

Answers

Bangun ruang adalah suatu objek geometri yang memiliki tiga dimensi, yaitu panjang, lebar, dan tinggi. Bangun ruang terbagi menjadi dua, yaitu bangun ruang sisi datar (platonic solid) dan bangun ruang sisi lengkung (non-platonic solid).

Bangun ruang sisi datar adalah bangun ruang yang setiap sisinya merupakan sebuah persegi atau persegi panjang. Contoh bangun ruang sisi datar adalah kubus, balok, prisma segitiga, dan lainnya.

Bangun ruang sisi lengkung adalah bangun ruang yang setiap sisinya merupakan sebuah lingkaran atau elips. Contoh bangun ruang sisi lengkung adalah tabung, kerucut, bola, dan lainnya.

Jawaban :

Bangun ruang adalah bangun-bangun yang mempunyai ruang dan dapat dihitung isi atau volumenya. Bangun ruang adalah bangun yang memiliki 3 dimensi

Penjelasan :

Bangun ruang adalah objek matematika yang berbentuk dimensi dan memiliki volume (isi). Bangun ruang di bedakan menjadi yaitu bangun ruang sisi datar dan bangun ruang sisi lengkung. Bangun ruang sisi datar meliputi kubus, balok, prisma, dan limas. Sedangkan bangun ruang sisi lengkung meliputi tabung, kerucut, dan bola

#Semangatbelajar

1. Suhu daging didalam frezer adalah -7C, Setelah di keluarkan dari frezer Suhunya naik 13C.suhu daging setelah dikeluarkan dari frezer adalah bantu ya guys......pliss......​

Answers

Jawaban:

6c

Penjelasan dengan langkah-langkah:

-7 + 13 = 6c

semoga membantu

Pak Rahman memiliki lahan seluas 72 m sebanyak 2/3 bagian dari lahan tersebut hitam di tomat 1/8 bagian ditanami cabai dan sisanya ditanam terong luas lahan yang ditanami terong adalah.... ​

Answers

tomat + cabai + terong = 1 lahan

2/3 + 1/8 + terong = 1 lahan

terong = 1 lahan - 19/24

= 5/24 bagian

5/24 × 72 m² = 15 m²

Jawab:

Luas lahan yang ditanami terong adalah 15 meter.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui:

Total luas lahan = 72 m

2/3 bagian ditanami tomat

1/8 bagian ditanami cabai

sisa lahan ditanami terong

Ditanyakan:

Luas lahan yang ditanami terong?

Penyelesaian:

Luas lahan yang ditanami tomat

=> meter

Luas lahan yang ditanami cabai

=> meter

Sisa luas lahan yang ditanami terong

=> meter

Jadi, luas lahan yang ditanami terong adalah 15 meter.

:

-a-[a+{a+b-2a-(a-b)}-b]​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk menyelesaikan soal ini, pertama-tama kita perlu menyelesaikan tanda kurung di dalam tanda kurung. Kita akan mulai dengan tanda kurung terluar dan akan bekerja ke dalam:

-a-[a+{a+b-2a-(a-b)}-b]

Sekarang kita akan menyelesaikan tanda kurung di dalam tanda kurung yang terletak di dalam tanda kurung:

-a-[a+{a+b-2a-(a-b)}-b]

= -a-[a+{a-b}-b]

Selanjutnya, kita akan menyelesaikan tanda kurung yang terletak di dalam tanda kurung yang terletak di dalam tanda kurung:

-a-[a+{a-b}-b]

= -a-[a+a-b-b]

= -a-[2a-2b]

Sekarang kita akan menyelesaikan tanda kurung yang terletak di dalam tanda kurung yang terletak di dalam tanda kurung:

-a-[2a-2b]

= -a-[2(a-b)]

= -a-[2a-2b]

Kita sekarang akan menyelesaikan tanda kurung yang terletak di dalam tanda kurung:

-a-[2a-2b]

= -a-2a+2b

= -3a+2b

Jadi, hasilnya adalah -3a+2b.

Diketahui PQRS suatu trapesium sama kaki. koordinat titik Q(-4,1), R(6,1), dan S(4,8) sedangkan koordinat titik P adalah.. sama cara penyelesaian ya kak terimakasii​

Answers

Jawaban:

Untuk mencari koordinat titik P dari sebuah trapesium sama kaki, kita dapat menggunakan rumus sebagai berikut:

Tentukan nilai x dari titik Q dan R. Nilai x dari titik Q adalah -4 dan nilai x dari titik R adalah 6.

Tentukan nilai y dari titik S. Nilai y dari titik S adalah 8.

Tentukan nilai m dari garis yang menghubungkan titik Q dan R. Nilai m dapat dicari dengan menggunakan rumus m = (y2 - y1) / (x2 - x1), dimana y1 dan y2 adalah nilai y dari titik Q dan R, dan x1 dan x2 adalah nilai x dari titik Q dan R. Jadi, m = (1 - 1) / (-4 - 6) = 0.

Tentukan nilai b dari garis yang menghubungkan titik Q dan R. Nilai b dapat dicari dengan menggunakan rumus b = y - mx, dimana y adalah nilai y dari titik Q dan x adalah nilai x dari titik Q. Jadi, b = 1 - (-4 * 0) = 1.

Tentukan nilai x dari titik P. Nilai x dari titik P adalah sama dengan nilai x dari titik Q. Jadi, x = -4.

Tentukan nilai y dari titik P. Nilai y dari titik P dapat dicari dengan menggunakan rumus y = mx + b, dimana m adalah nilai m dari garis yang menghubungkan titik Q dan R, x adalah nilai x dari titik P, dan b adalah nilai b dari garis yang menghubungkan titik Q dan R. Jadi, y = (0 * -4) + 1 = 1.

Maka, koordinat titik P adalah (-4, 1).

Pada pukul 10.00 WIB berangkat dari kota Bekasi menuju Cianjur dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam pada saat yang sama dan jalan yang sama mobil Q berangkat dari kota Cianjur menuju Bekasi dengan kecepatan rata-rata 40 KM per jam Jika jarak kota Bekasi dan Cianjur 150 KM kedua mobil akan berpapasan di jalan yang sama pada pukul? a. 11.30 WIB.
b. 11.50 WIB
c. 17.30 WIB
d. 17.50 WIB

bantu jawab kak​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Berpapasan = Jarak / ∆kecepatan

= 150/(40+60)

= 150/100

= 1,5 jam → 1 jam 30 menit

maka waktu berpapasan adalah

10.00

01.30

-------- (+)

11.30 WIB (A)

Andri menanam biji kacang pada pot. la ingin mengetahui pertumbuhan biji kacang tersebut dengan cara mengukur dengan penggaris. Setelah satu hari pertama ia mengukur biji kacang ternyata tingginya 8cm Kemudian pada hari keempat ia mengukur lagi ternyata tingginya 20cm Dari pernyataan tersebut persamaan garis yang dapat dibuat adalah A. y 4x4 B. 4x + y = 4 C. y=4x+4 D. 4x + 4y = 4​

Answers

Jawab:

C. y=4x+4

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Dari pernyataan tersebut, kita dapat menyusun persamaan garis sebagai berikut:

x adalah hari pertumbuhan kacang

y adalah tinggi kacang dalam satuan cm

Pada hari pertama (x = 1), tinggi kacang adalah 8 cm (y = 8)

Pada hari keempat (x = 4), tinggi kacang adalah 20 cm (y = 20)

Kita dapat menggunakan kedua titik tersebut untuk menentukan persamaan garis yang menggambarkan pertumbuhan kacang tersebut. Persamaan garis yang dapat dibuat adalah y = 4x + 4. Jadi jawabannya adalah C.

Diketahui dua buah bilangan. Jika tiga kali bilangan pertama ditambah lima kali bilangan kedua sama dengan satu. Lima kali bilangan pertama dikurangi enam kali bilangan kedua nilainya sama dengan enam belas jika bilangan pertama sama dengan x dan bilangan kedua sama dengan y Maka pernyataan dari kalimat diatas dengan menggunakan kalimat matematika yang benar adalah ​

Answers

Jawab:

Diketahui:

Dua buah bilangan, dengan bilangan pertama = x; dan bilangan kedua = y.

Pernyataan:
  1. Jika tiga kali bilangan pertama ditambah lima kali bilangan kedua sama dengan satu.
  2. Lima kali bilangan pertama dikurangi enam kali bilangan kedua nilainya sama dengan enam belas.
Ditanyakan:

Kalimat Matematika dari pernyataan di atas!

Penyelesaian:Pernyataan 1

Kalimat Matematika untuk Pernyataan 1 adalah

3x + 5y = 1

Pernyataan 2

Kalimat Matematika untuk Pernyataan 2 adalah

5x - 6y = 16

Hasil dari 2/3 : 2/5 =​

Answers

Jawab:

5/3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk menghitung hasilnya, pertama-tama kita harus menghitung 2/3, yaitu 0.6666... Kemudian, kita harus membagi 0.6666... dengan 2/5, yaitu 0.4. Jadi, hasilnya adalah 5/3.

Hasil dari 12 : (-4) × 5 adalah..​

Answers

Jawab:

Hasil dari 12:(-4)×5 adalah -60

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk menghitung hasilnya, pertama-tama kita harus menghitung (-4)×5, yaitu -20. Kemudian, kita harus membagi 12 dengan -20, yaitu -0.6. Jadi, hasilnya adalah -60.

Catatan:

Perlu diingat bahwa operator pembagian (/ atau ":") harus dihitung sebelum operator perkalian (* atau "×"). Jadi, kita harus menghitung -4×5 terlebih dahulu sebelum membagi 12 dengan hasilnya. Jika tidak, hasilnya akan salah.

Contoh lain:

6:23 adalah 6:6, yaitu 1

62:3 adalah 12:3, yaitu 4

Jadi, penting untuk memahami urutan operator matematika untuk menghitung ekspresi dengan benar.

Jawaban:

Untuk menyelesaikan soal matematika tersebut, pertama-tama kita harus mengetahui aturan pengerjaan operasi hitung. Aturan pengerjaan operasi hitung yang harus diikuti adalah sebagai berikut:

Operasi hitung yang pertama yang harus dilakukan adalah operasi pangkat (^).

Operasi hitung yang kedua yang harus dilakukan adalah operasi perkalian (*) dan pembagian (/).

Operasi hitung yang ketiga yang harus dilakukan adalah operasi penambahan (+) dan pengurangan (-).

Dengan memperhatikan aturan pengerjaan operasi hitung tersebut, maka hasil dari 12 : (-4) × 5 adalah -30. Jadi, jawaban yang tepat adalah -30.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu

9. Suhu di dalant lemari pendingin -6°C, suhu di dalam rumah 24°c lebih tingi dari dalam lemari Pendingin dan suhu di dalam ruang tamu 25 °c lebih tingi dari dalam lemari ponding in berapakah suhu di ruang tamu tersebut?​ kak tolong dong kak

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Suhu di ruang tamu adalah 25°C. Anda telah menyatakan bahwa suhu di ruang tamu lebih tinggi dari suhu di dalam kulkas, yang adalah -6°C.

Jadi, suhu di ruang tamu adalah 25°C.

Jawaban:

suhu di dalam lemari pendingin -6°c, suhu di dalam rumah 24°c

jadi suhu dalam rumah adalah 18°c

suhu di dalam ruang tamu 25°c lebih tinggi dari dalam lemari pendingin

jadi suhu di dalam ruang tamu adalah 19°c

Penjelasan dengan langkah-langkah:

suhu di dalam rumah

-6 °c + 24°c = 18°c

suhu di dalam ruang tamu

-6°c + 25°c = 19°c

jadi suhu ruang tamu adalah 19°c

18. Nilai fungsi kuadrat f(x) = -x²-3x+8 untuk x == -2 adalah A. 10 B. 2 C. -2 D. -10​

Answers

Penjelasan dengan langkah-langkah:

jawabannya

Jawaban: A. 10

Karena nilai fungsi kuadrat f(x) = -x²-3x+8 untuk x = -2 adalah f(-2) = (-2)²-3(-2)+8 = 10.

Pertanyaan Lainnya
Indonesia cocok untuk aktivitas pertanian dan perkebunan disebabkan oleh Sebuah fungsi f dirumuskan dengan f(x)=5-2x dengan daerah asal P(-2, -1, 0, 1, 2). Range dari fungsi tersebut adalah a.{1,3,5,7,9} b.{-2,-1,0,1,2} c.{-9,-7,-5,-3,-1} d.{-9,-7,1,3,5}​ Soal Matematika I. Berilah tanda silang (x) pada huruf a, b, c atau d di 1. Bilangan bulat yang terletak di antara (-2) dan 7 adala a. -7, -4, 4, dan 6 b. -7,-4, 3, dan 5 c. 6 dan 1 d. -1, 3, 4, dan 6​ Hasil dari 3√6 x 2√3 = ... A. 6√2 B. 6√10 C. 15√2 D. 15√3 D ​ Kuis (IX) [KOREKSI] Diketahui a + b = 7 ab = 12 a - b = 1 a⁸-b⁸ = p²qr {q < r} Maka nilai (1/p) × (r-q) = Seorang pengusaha akan membuat produk makanan ringan yang terbuat dari bahan ketela. Metode berpikir komputasional yang dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah supaya produk baru tersebut jadi dan diterima oleh masyarakat adalah ... a. Dekomposisi b. Abstraksi c. Pola d. Konversi e. Algoritma​ Gardien garis yang melalui titik (4,0) dan (0,-4) adalah Bantu dong 19. Hasil perkalian (√6 +√3)(2√3-√6) adalah A. 2√2 B. 3√2 C. 12+2√2 D. 12+ 3√2​ 18. Hasil perkalian √6(3√2-√32) adalah.... C. √3 D. 2√3 A. -2√3 B. -√3​ 8. Hasil dari 2√3+√75 = ... A. 4√3 B. 6√3 C. 5√3 D. 7√3​ Pelatih menyusun program latihan untuk meningkatkan kebugaran pemain agar mencapai standar yang diinginkan. Tujuan tindakan tersebut adalah ... a.Algoritma b.dekomposisi c.Abstraksi d.Evaluasi e.Pengenalan pola​ Pelatih membandingkan dua kelompok pemain yang mempunyai dua tingkat kebugaran dan dua pola hidup yang berbeda. Tujuan dari tindakan tersebut adalah ... a.Pengenalan pola b.Algoritma c.Dekomposisi d.Evaluasi e.Abstraksi​ 3. Tentukan Jangkauan Persentil ke 90 dari data distribusi frekuensi berikut! Nilai Frekuensi 30-35 36-41 42-47 48- 53 54 - 59 5.0: x3 X3 5 25 100 60 10 = 6,0; x4 = 7,5; x5 = 8,0. H​ Penggunaan barcode untuk mengetahui harga suatu barang di sebuah supermarket menggunakan metode ... a.searching b.Stack c.Sorting d.Queue e.Computing​ Tentukan Jangkauan Persentil ke 90 dari data distribusi frekuensi berikut! Nilai Frekuensi 30-35 36-41 42-47 48-53 54-59 1 5.0 X3 5 25 100 60 10 = 6,0; x4 = 7,5; x5 = 8.0. H​ Hasil dari 3√6 x 2√3 = ..​ Jika diketahui f(x) = x-1 dan g(x) = x+1 nilai (f.g) adalah ​ Titik A (2, -3) dirotasikan sebesar 90° dengan pusat rotasi O(0, 0) dan dilanjutkan dengan pencerminan terhadap garis X.=1 adalah​ Salah satu dampak yang terjadi jika pla wawasan nusantara tertanam dalam setiap individu warga negara adalah... a. Pemerintahan yang tidak dipercaya rakyat b. Kelestarian sumber daya alam tidak terjaga c. Kehidupan masyarakat yang penuh konflik d. Partisipasi bela negara dari warga tidak ada e. Terciptanya masyarakat yang berjiwa nasionalisme Question Arrange the sentence tahtvmake good subjactive sentence 1. The landlord / that/ the tenant / asks / transfer / down payment fee / him 2. It is / exihibit / that / the collections / to the public / important / museum 3. The government / all businesses / that / the factory / close / requests​