frontpage hit counter

Nama keren dari makanan " donat sushi "​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Baiza sushi

Penjelasan:

Kalo gak salah ya. Maaf kalo salah.


Pertanyaan Terkait

Strategi promosi sebagai sebuah upaya untuk memberitahukan produk atau jasa dengan tujuan utama .. a.Menarik calon konsumen b.Membubarkan massa
c.Menarik calon produsen
d. Menghalau pengunjang
e.Mendatangkan pemasok

Answers

Jawaban:

A. Menarik calon konsumen

Penjalasan:

Konsumen adalah seseorang yang membeli atau menyewa suatu produk. Konsumen biasanya membeli produk untuk pemakaian pribadi, bukan untuk dijual kembali.

jawaban : A. menarik calon konsumen

Yang termasuk sumber informasi peluang usaha data primer adalah .....

Answers

Jawaban:

Konsumen

Penjelasan:

peluang usaha data primer adalah konsumen

maaf kalau salah...

Tahapan yang dilakukan komputer untuk memproses hasil pekerjaan editing menjadi format file tertentu disebut a. Proses capture video B. Proses editing video
C. Proses rendering video
D. Proses importing video
E. Proses eksporting video

Answers

Jawaban:

bantu jawab:

A. proses capture video

Penjelasan:

jangan lupa follow ig: @rizkyramadan159

Jawaban:

C. Proses Rendering Video

Penjelasan:

Render adalah tahapan komputer untuk memproses hasil pekerjaan video menjadi format file

Semoga membantu kak!✨

Jangan lupa jadikan Jawaban Terbaik ya!✨

Jika seseorang ingin menekuni dunia usaha saat ini ia perlu mengantisipasi dan menyiasati adanya vuca salah satu caranya adalah:A, menganalisis langkah perusahaan yang hebat di masalalu. B, berpikir dan menjadi kreatif. c,hati hati bertindak. D,pandai berhitung. D,tetap bertindak seperti biasanya

Answers

Penjelasan:

VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity) merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan lingkungan yang dinamis dan tidak pasti. Berbisnis di lingkungan VUCA memang dapat menantang, tetapi juga memberikan peluang bagi para pelaku bisnis yang mampu mengantisipasi dan mengelola risiko dengan baik. Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menyiasati adanya VUCA dalam dunia usaha:

Memahami lingkungan bisnis secara mendalam: Melakukan riset terhadap industri dan pasar yang Anda masuki, serta memahami faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pertumbuhan atau keberlangsungan bisnis Anda.

Menciptakan keunggulan kompetitif: Mencari cara untuk membedakan bisnis Anda dari pesaing, seperti dengan menawarkan produk atau jasa yang unik atau memberikan pelayanan yang lebih baik dibandingkan pesaing.

Menciptakan strategi bisnis yang fleksibel: Membuat rencana bisnis yang memungkinkan Anda untuk mengubah arah jika terjadi perubahan di lingkungan bisnis.

Menciptakan jaringan yang luas: Membangun jaringan dengan berbagai pihak, seperti pemasok, pelanggan, dan rekan bisnis, dapat membantu Anda mengelola risiko dan membuka peluang baru.

Menciptakan sistem manajemen risiko yang efektif: Memantau risiko yang mungkin terjadi dan memiliki prosedur yang jelas untuk menangani risiko tersebut jika terjadi.

Memperkuat sumber daya manusia: Mendidik dan melatih karyawan agar mampu menangani situasi yang tidak pasti, serta membangun tim yang solid dan terpadu.

Dalam dunia usaha dikenal istilah biaya produksi pengertian biaya produksi menunjukkan

Answers

Penjelasan:

Biaya produksi adalah jumlah total biaya yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan untuk memproduksi suatu barang atau jasa. Biaya produksi terdiri dari biaya bahan baku, biaya tenaga kerja, biaya overhead (biaya tidak langsung), dan biaya lain-lain yang terkait dengan proses produksi. Biaya produksi sangat penting untuk dipertimbangkan dalam menentukan harga jual suatu produk, karena biaya produksi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi laba perusahaan. Perusahaan harus memastikan bahwa harga jual produknya cukup tinggi untuk menutupi biaya produksi dan menghasilkan keuntungan yang memadai.

Salah satu jenis faktor produksi adalah tenaga kerja pemilik faktor produksi tenaga kerja mendapatkan balas jasa dalam bentuk

Answers

Jawaban:

upah atau gaji yang dibayarkan oleh pemberi kerja. Tenaga kerja merupakan salah satu jenis faktor produksi yang sangat penting dalam proses produksi suatu barang atau jasa

Langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan perusahaan dalam pengambilan serta penempatan perempuan dalam pekerjaan bisnis internasional?

Answers

Jawaban:

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan perusahaan dalam pengambilan dan penempatan perempuan dalam pekerjaan bisnis internasional:

Menetapkan tujuan dan strategi pengambilan perempuan. Perusahaan harus memiliki tujuan yang jelas dan strategi yang tepat untuk mengambil perempuan dalam pekerjaan bisnis internasional. Tujuan ini dapat berkaitan dengan diversifikasi gender dalam tim atau meningkatkan partisipasi perempuan dalam bisnis internasional.

Menyiapkan sistem rekrutmen yang adil. Perusahaan harus memastikan bahwa sistem rekrutmen yang digunakan tidak memihak pada satu gender tertentu. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan pertanyaan yang tidak bersifat diskriminatif dan memberikan kesempatan yang sama bagi semua kandidat.

Menyiapkan program pelatihan dan pengembangan karier yang inklusif. Perusahaan harus memastikan bahwa program pelatihan dan pengembangan karier yang tersedia diperuntukkan bagi semua karyawan, termasuk perempuan. Ini akan membantu meningkatkan keterampilan dan kompetensi perempuan dalam pekerjaan bisnis internasional.

Menetapkan kebijakan dan prosedur yang mendukung gender equality. Perusahaan harus memiliki kebijakan dan prosedur yang jelas untuk mendukung kesetaraan gender dalam pekerjaan bisnis internasional, termasuk menghapus diskriminasi berdasarkan gender dalam rekrutmen, promosi, dan pengembangan karier.

Melakukan komunikasi dan sensitisasi terkait gender equality. Perusahaan harus memastikan bahwa semua karyawan memahami pentingnya kesetaraan gender dalam pekerjaan bisnis internasional dan bagaimana cara menghargai dan mendukung perempuan dalam tim.

Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap program pengambilan perempuan. Perusahaan harus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap program pengambilan perempuan untuk memastikan bahwa tujuan dan strategi yang telah ditetapkan tercapai dan untuk mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki.

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, perusahaan dapat lebih efektif dalam pengambilan dan penempatan perempuan dalam pekerjaan bisnis internasional.

Penjelasan:

semoga membantu

Penjelasan:

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan oleh perusahaan dalam pengambilan dan penempatan perempuan dalam pekerjaan bisnis internasional:

  1. Menetapkan target dan strategi perekrutan perempuan. Perusahaan dapat menetapkan target perekrutan perempuan dan merancang strategi yang sesuai untuk mencapainya, misalnya dengan mempromosikan lowongan kerja yang sesuai di media yang dipantau oleh perempuan atau dengan bekerja sama dengan lembaga-lembaga perempuan.
  2. Menyediakan pelatihan dan peluang karier yang sama untuk perempuan. Perusahaan dapat menyediakan pelatihan yang sama dan peluang karier yang sama untuk perempuan dan laki-laki, serta mengakomodasi kebutuhan khusus perempuan dalam pelatihan tersebut.
  3. Menghormati hak-hak perempuan di tempat kerja. Perusahaan harus memastikan bahwa perempuan di tempat kerja menerima perlakuan yang sama dengan laki-laki dan tidak diskriminatif.
  4. Mempertimbangkan keterampilan dan pengalaman perempuan dalam proses seleksi. Perusahaan harus mempertimbangkan keterampilan dan pengalaman perempuan yang sesuai dengan posisi yang diinginkan, bukan hanya faktor lain seperti jenis kelamin atau ras.
  5. Mengadopsi kebijakan dan prinsip-prinsip inklusi dan kesetaraan gender. Perusahaan dapat mengadopsi kebijakan dan prinsip-prinsip inklusi dan kesetaraan gender dalam seluruh aspek kegiatannya, termasuk dalam pengambilan dan penempatan perempuan dalam pekerjaan.

5. Perhatikan Gambar berikut! Berdasarkan gambar berikut Hitunglah Volume Sloof Tersebut Jika di ketahui Panjang SLOOF 500 cm 20 Gambar Detail sloof kait 15 +4 Is Tulangan sengkang dia Tulangan pokok dia. 10?​

Answers

Jawaban:

KAMU NANYEAA?!! KAMU BERTANYA-TANYEAA??

Bagaimana caranya agar kita sukses dalam pekerjaan apa saja...

Answers

Jawaban:

1. Inisiatif yang Tinggi ·

2. Tepat Waktu ·

3. Mau Belajar ·

4. Kemampuan Komunikasi yang Baik ·

5. Keterampilan dalam Manajemen Waktu ·

6. Bersikap Profesional

7. Mampu Memecahkan Masalah

8.Bertanggung jawab

9. Mampu Bekerja Sama

10. Berpikir Positif

11. Fokus

12. Jangan Takut Gagal

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU

Jawaban:

  • yang pastinya selalu bekerja keras
  • rajin belajar
  • tidak mudah menyerah , kerjakanlah sesuatu itu sampai selesai
  • selalu berusaha,dan berdoa
  • jangan putus asa
  • fokus
  • jangan takut gagal
  • harus tepat waktu
  • Jangan tinggi hati ketika kita berhasil
  • berpikir positif
  • mau bekerja sama

Penjelasan:

ketika kita melakukan suatu pekerjaan kita pasti ada turun naiknya , kadang waktu itu kita berhasil kadang jg bisa gagal . Tapi semua itu tidak bisa kita biarkan kita harus selalu berusaha dan pantang menyerah .Apapun yg kita kerjakan kita harus selalu megerjakannya dengan ikhlas ,tulus dan bahagia

selalu semangat dalam melakukan apapun tidak mudah putus asa raihlah setinggi tingginya apa yg ingin kita capai , kuncinya haru sabar dan TDK mudah putus asa

semoga membantu dan bermanfaat

23. Suatu alternatif pendekatan yang sistematik terhadap suatu masalah mulai dari identifikasi masalah sampai dengan pemilihan alternatif dinamakan... a. Pembagian masalah dan pembagian b. Metode pemecahan masalah dan pembuatan c. Strategi pemecahan masalah dan penentuan
d. Pemecahan masalah dan penetapan
e. Penetapan masalah dan penetapan​

Answers

Jawaban:

a.pembagian masalah dan pembagian

36. Ikan asap yang terkenal di Minahasa yaitu .... A. Ikan Selar B. Ikan Roa C. Ikan Cakakalang D. Ikan pari E. Ikan Baung​

Answers

Jawaban:

b.ikan Roa

Penjelasan:

Salah satu yang terkenal adalah ikan roa. Saking banyaknya, masyarakat Minahasa membuat makanan yang tak akan sanggup dilewatkan yaitu Sambal Roa namanya. Sambal Roa terbuat dari ikan roa yang dibumbui pedas. Sebelum dibumbu pedas, ikan roa akan diasap agar aroma keluar.

37. Ikan asap yang terkenal di Sumatera yaitu .... A. Ikan Selar
B. Ikan Roa
C. Ikan Cakakalang
D. Ikan pari
E. Ikan Baung


38. Ikan bandeng asap yang terkenal di Jawa Timur berasal dari kota .....
A. Probolinggo
B. Tuban
C. Lamongan
D. Sidoarjo
E. Malang



39. Jenis ikan yang bisa dipindang antara lain....
A. Ikan Baung
B. Ikan Roa
C. Ikan Cakakalang
D. Ikan Salem
E. Ikan Baung


40. Nama lain dari ikan lele di Sumatera adalah....
A. Ikan limbat
B. Ikan simbat
C. Ikan Baung
D. Ikan Selar
E. Ikan Roa-roa​

Answers

Jawaban:

C (Ikan Cakakalang)

A (Probolinggo)

E (Ikan Baung)

A (Ikan limbat)

Jawaban:

jawabanya adalah.C,A,E,A.

41. Apa yang dimaksud dengan sistem produksi? 42. Sebutkan dan jelaskan beberapa fungsi dari evaluasi usaha!

43. Sebutkan pengertian wirausaha serta manfaat menjadi seorang wirausaha?

44. Berdasarkan WIPO (the creation of the human mind) hak atas kekayaan intelektual dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu hak cipta dan hak kekayaan industry. Jelaskan pengertian dari hak kekayaan industry!

45. Apa yang dimaksud dengan best before date dalam kemasan sebuah produk?​

Answers

Jawaban:

41.rangkaian dari beberapa elemen yang saling berhubungan dan saling menunjang satu sama lain untuk mencapai tujuan tertentu

42.Evaluasi usaha juga bertujuan untuk mengetahui apakah suatu usaha telah mencapai sasaran target sesuai rencana awal.

43.wirausaha adalah seseorang yang melakukan pengelolaan, mengorganisasikan, dan berani menanggung segala risiko dalam menciptakan peluang usaha dan usaha yang baru.

manfaat wirausaha;

  • Kesempatan untuk Melakukan Perubahan.
  • Peluang untuk Mewujudkan Potensi

44.Menurut WIPO, HKI biasanya dibagi menjadi dua bagian, yaitu:644 1. Hak Cipta (copyrights); dan 2. Hak Kekayaan Industri (industrial property rights).

45.Best before date adalah tanggal dimana makanan memiliki ketahanan minimal (best before atau baik sebelum) untuk mempertahankan sifat spesifiknya ketika disimpan dengan benar.

Dalam pemasaran dikenal dengan istilah Attention, Interest, Desire dan Action (AIDA). Namun, AIDA juga dikenal dan digunakan dalam komunikasi ketenagakerjaan. Jelaskan hubungan pendekatan AIDA dalam komunikasi ketenagakerjaan.​

Answers

Jawaban:

AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) adalah pendekatan yang digunakan dalam komunikasi ketenagakerjaan untuk membantu pemimpin dan manajer meningkatkan keefektifan komunikasi dengan karyawan mereka. Pendekatan AIDA memaksa pemimpin dan manajer untuk mengidentifikasi tujuan komunikasi mereka, memfokuskan pesan mereka dan menyampaikan pesan dalam cara yang efektif. Pendekatan ini difokuskan pada empat tahap:

Attention:  Pemimpin dan manajer dapat menarik perhatian karyawan dengan menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, membuat pesan mereka ringkas dan jelas, dan menyampaikan pesan mereka secara konsisten.

Interest:  Setelah menarik perhatian karyawan, pemimpin dan manajer dapat meningkatkan minat mereka dengan memberikan contoh dan menggunakan ilustrasi yang relevan untuk menunjukkan dampak positif dari pesan yang disampaikan.

Desire:  Ketika karyawan memahami pesan dan melihat manfaatnya, pemimpin dan manajer dapat meningkatkan motivasi mereka untuk mengambil tindakan dengan menggunakan bahasa yang positif dan menunjukkan kepercayaan diri.

Action:  Setelah menyampaikan pesan dengan jelas dan menciptakan motivasi yang tepat, pemimpin dan manajer dapat meningkatkan respons mereka dengan memberikan arahan yang jelas dan mengukur efektivitas komunikasi mereka.

Keterangan dalam buku penerimaan barang dimaksudkan untuk? A. Menuliskan jumlah barang yang dipesan
B. Menuliskan keadaan/kondisi baik/buruknya barang yang diterima
C. Menuliskan jumlah harga yang harus dibayar
D. Nama penerima barang
E. Nama pengirim barang​

Answers

D. Nama penerima barang.

Penjelasan:

Good luck:)

Surat order pengiriman barang yang diterima dari bagian *
A. Penjualan
B. Pembeli
C. Customer
D. Customer Service
E. Pelanggan​

Answers

Jawaban:

customer

Penjelasan:

karena emtah saya pun tak tahu

Apa kelemahan dari Peran Manajemen Sumber Daya Manusia “Sistem Rekrutmen, Seleksi, Kompetensi Dan Pelatihan”

Answers

Jawaban:

Ada beberapa kelemahan dari sistem rekrutmen, seleksi, kompetensi, dan pelatihan dalam manajemen sumber daya manusia (MSDM). Di bawah ini adalah beberapa kelemahan yang mungkin terjadi:

1) Biaya tinggi

Proses rekrutmen, seleksi, kompetensi, dan pelatihan dapat menjadi sangat mahal, terutama jika perusahaan menggunakan agen rekrutmen atau menyelenggarakan pelatihan eksternal.

2) Waktu yang terbuang

Proses rekrutmen, seleksi, kompetensi, dan pelatihan dapat memakan waktu yang cukup lama, terutama jika perusahaan harus melakukan beberapa tahap seleksi atau pelatihan yang panjang. Ini dapat mengurangi efisiensi perusahaan dan mengalihkan fokus karyawan dari tugas utama mereka.

3) Kesalahan dalam seleksi

Meskipun tes dan uji kompetensi dapat membantu dalam proses seleksi, tidak ada jaminan bahwa mereka akan menentukan kandidat terbaik untuk posisi tersebut. Ada kemungkinan bahwa seseorang yang tidak lulus tes atau uji kompetensi bisa sangat cocok untuk pekerjaan tersebut.

4) Kekurangan fleksibilitas

Sistem rekrutmen, seleksi, kompetensi, dan pelatihan yang terlalu ketat dapat menghalangi perusahaan dari mempekerjakan kandidat yang memiliki keterampilan unik atau menawarkan saran dan ide-ide baru.

5) Diskriminasi

Ada kemungkinan bahwa sistem rekrutmen, seleksi, kompetensi, dan pelatihan dapat memihak kepada beberapa kandidat daripada yang lain, terutama jika tidak dijalankan dengan benar. Ini dapat menyebabkan diskriminasi terhadap kandidat tertentu, terutama berdasarkan latar belakang, jenis kelamin, ras, usia, atau kemampuan fisik.

Pertanyaan2 buat mewawancarai PEBISNIS MUA

Answers

Jawaban:

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang dapat kamu gunakan untuk mewawancarai pebisnis muda:

  • Bagaimana Anda terinspirasi untuk memulai bisnis Anda?
  • Apa yang membedakan bisnis Anda dengan pesaing Anda?
  • Bagaimana Anda mengelola masalah keuangan dan risiko bisnis?
  • Apa yang telah Anda pelajari selama proses pengembangan bisnis Anda?
  • Apa yang menjadi visi dan misi bisnis Anda untuk jangka panjang?

1. Beberapa kritikus mengklaim bahwa departemen SDM perusahaan telah melampaui kegunaannya dan tidak ada di sana untuk membantu karyawan, tetapi untuk menjaga organisasi dari hukum masalah. Bagaimana menurutmu? Manfaat apa yang ada untuk memiliki proses HRM formal? Kekurangan apa? 2. Apa keuntungan dan kerugian dari pekerjaan realistis pratinjau? (Pertimbangkanpertanyaan ini dari perspektif positif dari organisasi dan karyawan.)

Answers

Jawaban:

1. Menurut pendapat saya, tidak benar jika seseorang mengklaim bahwa departemen SDM perusahaan hanya berfungsi untuk menjaga organisasi dari masalah hukum dan tidak membantu karyawan. Departemen SDM perusahaan memiliki banyak fungsi dan tanggung jawab yang penting, termasuk mengelola kebutuhan karyawan, mengembangkan keterampilan dan kemampuan karyawan, serta menangani masalah yang timbul di tempat kerja.

  • Ada beberapa manfaat yang ada untuk memiliki proses HRM formal, diantaranya:
  • Memberikan struktur dan prosedur yang jelas bagi karyawan untuk mengikuti, sehingga terhindar dari masalah atau konflik yang mungkin timbul.
  • Membantu meningkatkan produktivitas karyawan dengan memberikan pelatihan dan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan.
  • Meningkatkan kepuasan karyawan dengan memberikan fasilitas dan manfaat yang memadai, serta menangani masalah yang dihadapi oleh karyawan.
  • Membantu organisasi memenuhi persyaratan hukum yang berlaku, seperti standar keselamatan kerja, hak karyawan, dan lain-lain.

Meskipun demikian, ada beberapa kekurangan yang mungkin terjadi dari proses HRM formal, diantaranya:

  • Biaya yang dibutuhkan untuk mengelola proses HRM formal mungkin cukup tinggi, terutama jika organisasi memiliki banyak karyawan.
  • Proses HRM formal mungkin terlalu formal dan tidak dapat mengakomodasi kebutuhan individu yang berbeda-beda dari karyawan.
  • Proses HRM formal mungkin terlalu lama dan rumit, sehingga dapat membuat karyawan merasa tidak nyaman atau tidak sesuai dengan kebutuhannya.

2. Keuntungan dari pekerjaan realistis pratinjau bagi organisasi adalah:

  • Membantu organisasi menemukan kandidat yang tepat untuk posisi yang dibutuhkan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efektivitas perusahaan.
  • Membantu organisasi mengurangi tingkat turnover karyawan dengan menyaring kandidat yang tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Membantu organisasi mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk mengisi posisi kosong, karena proses pratinjau dapat membantu menemukan kandidat yang tepat

1. bagaimana upaya supaya dampak negatif terhadap adanya perubahan dalam suatu organisasi tidak terjadi? 2. . Walaupun belum ada format baku dalam pelaporan SKB, dalam bisnis yang berbasiskan kewirausahaan, aspek apa saja yang harus masuk dalam pelaporan ini.
3. Dalam analisis kelayakan bisnis, investor lebih mementingkan arus kas ketimbang laba. Jelaskan mengapa demikian
4. Dalam analisis financial suatu rencana bisnis, mengapa dalam perjitungan arus kas harus diperhatikan konsep nilai waktu dari uang (time value of money)

Answers

Jawaban:

1. Upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah dampak negatif akibat adanya perubahan dalam suatu organisasi antara lain adalah dengan melakukan komunikasi yang efektif, membangun kepercayaan antara pemimpin dan anggota organisasi, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan staf melalui pelatihan yang tepat, serta menyediakan dukungan terhadap anggota organisasi.

2. Dalam bisnis kewirausahaan, pelaporan SKB haruslah mencakup pendapatan, biaya, aset, liabilitas, modal, laporan laba rugi, laporan aliran kas, laporan arus kas, laporan pertumbuhan, laporan perubahan posisi keuangan, dan laporan proforma.

3. Investor lebih mementingkan arus kas ketimbang laba karena arus kas berhubungan langsung dengan uang tunai, dan mencerminkan apakah sebuah bisnis menciptakan manfaat dalam bentuk uang. Arus kas juga merupakan dasar bagi penilaian investor terhadap proyeksi finansial suatu bisnis.

4. Konsep nilai waktu dari uang (time value of money) diperlukan karena uang yang dimiliki saat ini memiliki nilai lebih besar daripada uang yang akan dimiliki di masa depan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan gambaran dari potensi manfaat atau kerugian yang dapat diperoleh dari suatu rencana bisnis, analisis arus kas harus mempertimbangkan nilai waktu uang dengan mengasumsikan bahwa satu unit di tahun tertentu bernilai lebih dari satu unit di tahun berikutnya.

Pertanyaan Lainnya
2/3 di bagi 1/6 dikali 3/5 kak tolong di kerjain yah . pake cara besok udah dikumpulin soalnya yah....pliss ​ Pola batik tradisional saling .... antara pola yang satu dengan yang lain "bantu jawab ya thank's"​ Teknik yang digunakan untuk mengoper bola jarak dekat dalam permainan bola basket adalah ...... Teknik yang digunakan dalam permainan sepak bola untuk melakukan operan jarak jauh adalah ...... Teknik yang sangat penting dalam permainan bola voli agar mendapatkan nilai adalah ...... Berikut yang termasuk landasan konstitusional perlindungan hukum di indonesia adalah ..... Jenis vocal grup yang mempunya ciri menyanyikan suatu lagu dengan tekhnik bersaut-sautan disebut… Banyak nya uunan huruf berbeda dari kata permata adalah. Halaman rumah Nurbaya berbentuk segitiga dengan panjang alas (4x - 6) dan tingginya 10. maka luas segitiga tersebut adalah... (Luas segitiga = 1/2 x alas x tinggi) tolong banget yaa​ Suatu fungsi f(x) = x2 + 3x - 4 dengan domain(x) = {-2,-1,0,1}. Tentukan daerah hasi fungsi (Range) dengan bentuk tabel 6⁶×2³ -------- = 3⁴ ​ Sebuah gedung memiliki aula untuk berbagai kegiatan diantaranya rapat, seminar dan event penting lainnya. Aula tersebut memiliki lantai yang berbentuk belah ketupat dengan panjang diagonal 8√5 m dan 6√5 m. luas lantai aula tersebut adalah.. ​ Bayangan titik A (-4,1) jika ditranslasi 5 satuan kekanan dan 2 satuan kebawah adalah​ 3.25×12.10 kalo boleh tau penjelasannya gmn yah​ 1. pola kawung bentuk buah... 2. pola batik jlamprang terdiri dari bentuk ... yang saling bersinggungan 3. motif batik klasik yang khusus untuk dipakai Raja batik adalah batik... "TOLONG DI JAWAB THANK'S"​ 1. My grandmother agrees to go jogging every morning. The sentence uses the expression of . . . A. Agreement B. Disagreement C. Intention D. Purpose 2. We clean the house . . . we prevent the bacteria coming. A. In order to B. So thet C. will D. need 3. Azriel ; Can you swim? Nouval : . . . . , I’m afraid of drowning. A. Yes, I can C. Of course B. No, I can’t D. Definitly 4. Mira : . . . . . . . . . . Amir : You should wear your hat and scarf A. The baby is sleeping B. I can hear what you say C. It’s realy dark night D. It’s very cold outside 5. Bagas : “Excuse me, Wawan. Can you repair my computer?” Wawan : “ . . . . it is very easy” A. No, I can not C. No, I won’t B. Yes, I can D. Yes, I will 6. Ronaldo is football player . His ability is . . . . A. He can play football C. He can write a poem B. He can sing a song D. He can ride a bike 7. Linda : may we borrow other’s belongings? Nurul :Sure, but you . . . . A. Should keep tham personal C. Must keep them for you B. Should not return them D. Must respect them 8. “DON’T FEED THE ANIMALS” From the text we can conclude that we . . . feed the animals A. Must B. Shouls C. Must not D. Have to 9. Your daughter …. Stop eating sweets. It’s not good her health. A. Should B Shouldn’t C. Musrn’t D. Muast 10. It’s a casual event. We . . . wear formal dress A. Must B. Should C. Don’t have to D. Must not. Soal Benar atau Salah Retno : Hello, good morning. Can you help me? Mirna : Of course, What can I do fpr you? Retno : Would you show me the way to the restaurant? Mirna : yes, walk along the street until the intersaction , than turn left. The restotant in on thr right side the bank. Retno : Okey, thenk you very much. Mirna : Never mind. Circle the answer if the statements are true or false Question for no 1-5 1. (T/F) Retno will go to the restaurant 2. (T/F) Mirna ask Retno to show the way to the restaourant 3. (T/F) Retno helped show the way to the restaurant 4. (T/F) Ret say “thankyou very much “ to Mirna because she helped her. 5. (T/F) Mirna said never mind to respon Adnan : “ My mom is out of the town today. My dad also very busy . But He will come to my school to collect my Raport.” Questions for no 6-8 6. (T/F) His father is very busy 7. (T/F) His mom will go to his school to collect his raport. 8. (T/F) His Mom is out of the town today. Gunawan “ my uncle paints his own house, When He has time he will paint our house too. Question for no 9-10 9. (T/F) His uncle will paint his own house 10. (T/F) His uncle will paint our house too. *tolong di jawab karna besok akan di kumpul*​ Resultan ketiga gaya pada gambar di samping adalah A. 24 N B. 16 N C. 12 N D. 10 N E. 4 N F₂ = 20 N F3 = 24 NA 30⁰ 60⁰ F₁ = 20 N X​ Hasil dari 5³ × 5⁴ : 5² adalah​ Kuis!!!! Adam adalah seorang pemain Growtopia. adam sendiri ingin menaikkan akun barunya yang berlevel 1 ke level maks yaitu level 125. Untuk menaikkan level dari 1→2 membutuhkan 150 exp, dari 2→3 membutuhkan 300 exp, dari 3→4 membutuhkan 550 exp, dari 4→5 membutuhkan 900 exp, dan dari 5→6 membutuhkan 1.350 exp. Hal tersebut membuat suatu barisan yaitu 150, 300, 550, 900, 1.350,....... Berapakah exp yang adam butuhkan untuk menaikkan level akunnya dari level 1 ke level 125? Note: Bukan Barisan Aritmatika atau Geometri yah!!!!! No Asal²an, Auto Report!!!!!​ Whenever whenever I'm so sorry I can't do it right now 18.19​