frontpage hit counter

Jelakan hubungan antara vii mii preiden Republik indoneia dengan rencana pembangunan jangka menengah Naional ebagai tolak ukur penyuunan APBN.

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Vii Mii Presiden Republik Indonesia merupakan tolak ukur penting dalam penyusunan rencana pembangunan jangka menengah Nasional (RPJMN). RPJMN mengidentifikasi arah umum pembangunan nasional yang akan dicapai melalui program dan kegiatan pembangunan yang ditetapkan dalam jangka waktu lima tahun. Kebijakan yang diambil oleh vii Mii Presiden Republik Indonesia selama ini telah menjadi pondasi utama bagi pembangunan nasional. Rencana pembangunan jangka menengah Nasional (RPJMN) merupakan tolak ukur penting dalam penyusunan anggaran pendapatan belanja nasional (APBN). RPJMN menentukan prioritas pembangunan dan pengalokasian sumber daya yang diperlukan untuk mencapai tujuan pembangunan nasional. Prioritas ini merupakan acuan yang digunakan oleh pemerintah dalam menyusun APBN. Oleh karena itu, tujuan pembangunan dan kebijakan yang diambil oleh vii Mii Presiden Republik Indonesia selama ini sangat penting untuk dipertimbangkan dalam penyusunan APBN.


Pertanyaan Terkait

Kolom neraca saldo disesuaikan dalam kertas kerja berisi.

Answers

Jawaban:

• Akuntansi Dasar [Laporan Keuangan]

_______________

Soal : "Kolom neraca saldo disesuaikan dalam kertas kerja berisi."

_______________

Worksheet, atau sering disebut kertas kerja adalah bagian dari siklus akuntansi tahap pengikhtisaran yang sifatnya tidak mutlak (tidak wajib) dibuat. Karena tujuan dari dibuatnya kertas kerja adalah membantu pembuatan laporan keuangan (Income statement & Balance Sheet). Kertas kerja memliki beberapa 3 bentuk dari 8 kolom, 10 kolom, dan 12 kolom. Umumnya dibuat dalam bentuk 12 kolom. Dalam kertas kerja 12 kolom terdapat beberapa komponen yaitu :

  1. Trial balance (Neraca Saldo), berisi perkiraan dari neraca saldo/ rekapitulasi buku besar
  2. Adjustment (Penyesuaian), berisi rekapitulasi perkiraan pada jurnal penyesuaian
  3. Adjusted trial balance (Neraca Saldo Setelah Penyesuaian), berisi perkiraan yang telah disesuaikan [telah menunjukkan keadaan sebenarnya]
  4. Income statement (Laba/Rugi), berisi akun nominal (pendapatan dan beban) untuk mengetahui selisih laba/rugi
  5. Balance sheet (Neraca), berisi akun riil (Aset, Liabilitas, dan Ekuitas)

Jadi, kolom neraca saldo disesuaikan (adjusted trial balance) dalam kertas kerja berisi Perkiraan-perkiraan (akun) yang telah disesuaikan atau telah menunjukkan keadaan sebenarnya

Pencatatan eliih pembebanan BOP kurang dibebankan ebear Rp 500. 000,00 akan dijurnal….

Answers

Jawaban:

Debit : Beban Operasional (BOP) Rp 500.000,00 Kredit : Kas Rp 500.000,00

Percakapan antara guru dan iwa mengenai tehnolgi informai dan komunikai.

Answers

Jawaban:

Guru: Hai Iwa, apa kabar?

Iwa: Baik, Pak Guru. Apa yang ingin anda bicarakan?

Guru: Saya ingin bicara tentang teknologi informasi dan komunikasi. Apakah kamu tahu tentang itu?

Iwa: Ya, saya tahu sedikit tentang itu. Teknologi informasi dan komunikasi adalah teknologi yang digunakan untuk mengumpulkan, menyimpan, mengolah, dan menyebarkan informasi melalui berbagai bentuk komunikasi, seperti internet, telepon, dan media sosial.

Guru: Benar sekali. Teknologi informasi dan komunikasi sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, karena memungkinkan kita untuk terhubung dan berkomunikasi dengan orang lain di seluruh dunia. Apakah kamu sudah menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dalam kehidupanmu?

Iwa: Ya, saya sudah sering menggunakan internet untuk mencari informasi, berkomunikasi dengan teman-teman, dan mengakses berbagai layanan online. Saya juga sering menggunakan telepon untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Guru: Baiklah, itu saja yang ingin saya sampaikan. Terima kasih sudah menjawab pertanyaan saya, Iwa.

Iwa: Terima kasih, Pak Guru. Selamat belajar!

Penjelasan:

Utang yang main hutang yang muncul akibat adanya transaksi pembelian barang atau jasa secara yang didukung.

Answers

Jawaban:

Utang yang muncul akibat adanya transaksi pembelian barang atau jasa secara kredit yang didukung dengan janji tertulis untuk membayar kepada pihak lain dalam jumlah tertentu yang telah ditetapkan dalam surat Account payable

Penjelasan:

maaf jika aku yg salah

tolong di jdi kan jawaban terbaik ya ini untuk naik rank kaka:(

Pertanyaan Lainnya
Jelakan eperti apa implikai model paar peraingan empurna dan contohny eperti apa. Penyelesaian pertidaksamaan dari p 13. Persamaan berikut yang termasuk persamaan garis lurus adalah ... A. 2y + x²-10=0 B.x² = 5y + 2 C. 4x-2x-2=0 .... D. 2y + 4x = 0​ Bangsa cina berhasil menemukan kertas. Kertas yang ditemukan adalah kertas yang kita kenal sekarang. Kertas ini dibuat dari serat bambu yang dihaluskan, disaring, dicuci, kemudian diratakan dan dikeringkan. Ditemukan pada periode Bangsa indonesia memproklamasikan kemerdekaannya pada tanggal 17 1945 jelaskan tiga makna proklamasi dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang pelajar Bandeng dan udang windu termasuk jenis ikan yang dipelihara pada Cat minyak merupakan media seni rupa yang paling cocok digunakan pada Contoh pelaksanaan norma agama dalam masyarakat adalah Cinta : "why don’t you take the bus to work? the driving is rushing out and the traffic is terrible. " johan : "i would, but i’m afraid that there won’t be any seats left for the time the bus comes to my stop. " why does johan not want to go by bus? Cara melakukan awalan untuk melakukan lompat jauh adalah. A. Dilakukan dengan lari secepat-cepatnya b. Dilakukan dengan jalan secepat-cepatnya c. Dilakukan dengan lari selambat-lambatnya d. Dilakukan dengan melangkah lebar Berikut yang bukan merupakan prinsip menggambar model adalah Berikut yang bukan merupakan contoh hukum privat adalah hukum Karakter pemain yang selalu memiliki sifat baik lemut penyayang suka menolong di sebut. Kalau paduan suara dinyanyikan oleh berapa orang. ?. Kakek mempunyai tanah seluas 5. 000m2. 3 per 4 bagiannya dibangun sebuah rumah. Berapakah luas rumah tersebut. Karakter pemain yang selalu memiliki sifat cemburu marah benci jahat di sebut. K = { 3 , 4 , 5 } dan L = { 1 , 2 , 3 , 4 , 5 , 6 , 7 }, himpunan pasangan berurutan yang menyatakan relasi " dua lebihnya dari " dari himpunan K ke L adalah………. Kaki yang digunakan untuk menghentikan bola diputar keluar. Jumlah sisi pada tabung ada …buah * 2 poin a. 2 b. 3 c. 4 d. 6. Jelakan beberapa jeni manuia purba yang hidup di zaman praakara.