frontpage hit counter

Kaca spion menggunakan jenis cermin​

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

mungkin cermin cembung?

Jawaban 2

Jawaban:

  • Kaca spion yang baik adalah kaca yang bentuknya tidak datar, melainkan bentuk cermin cembung yang dilapisi oleh amalgama perak.

Penjelasan:

  • Bayangan yang dihasilkan oleh cermin datar adalah bayangan maya, tegak dan sama besar sehingga pengemudi tidak nyaman dan leluasa melihatnya.

Kelas: 10

Mapel: Fisika

                                ·Δ≤___--LwrenCnrad8823--___≥Δ·


Pertanyaan Terkait

Apakah semua tanaman bunga memiliki bunga?

Answers

Jawaban:

tidak semua jenis tanaman memiliki bunga

Penjelasan:

bunga itu sendiri dilihat dari fungsinya merupakan salah satu organ reproduksi bagi tumbuhan

JDKAN JAWABAN TERBAIK

Mengidentifikasi berbagai sumber energi, perubahan bentuk energi, dan sumber energi alternatif (angin, air,matahari, panas bumi, bahan bakar organik, dan nuklir) dalam kehidupan sehari-hari ​

Answers

Jawaban:

•Sumber energi adalah panas, cahaya, bunyi, gerak, kimia, listrik, dll..

•Perubahan bentuk energi adalah listrik ke cahaya, kimia ke listrik, dll.

•Sumber energi alternatif adalah matahari, angin, air, panas bumi, bahan bakar bio, dll.

Semoga membantu

Berdasar gambar jaring makanan, herbivora berperan sebagai..

pls di jawab​

Answers

Jawaban:

konsumen pertama

Penjelasan:

like kak

Jawaban:

hewan pemakan tumbuhan

( maaf klo salah )

Untuk pembuatan karya seni patung yang terbuat dari batu, alat yang digunakan adalah

Answers

Jawaban:

pahat

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya TERIMAKASIH

Taman Duta Wisata Tulungagung yang setiap tahun dilombakan oleh Dinas Pariwisata kebudayaan Pemuda dan Olahraga Tulungagung disebut A. abang dan nona
B. kakang mbakyu
C. raka dan raki
D. cak dan ning​

Answers

Jawaban:

Dinas Kebudayaan dan olahraga Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Tulungagung disebut kakang mbakyu

Penjelasan:

jadi jawaban yang benar adalah B

Jawaban:

b

Penjelasan:

Penjernihan air secara fisika dapat dilakukan dengan cara menyaring dengan menggunakan A. Tawas, Kapur dan Kaporit
B. Kapur, Pasir dan Tawas
C. Koral, Pasir dan Kaporit
D. Ijuk, Pasir dan Koral ​

Answers

Jawaban:

D.ijuk,pasir,dan koral

Jawaban:

D.Ijuk, pasir dan koral

Penjelasan:

maaf.kalo salah:)

1. Hasil dari fotosintesis adalah..... dan.... 2. Jenis tumbuhan yang proses penyerbukan dibantu oleh manusia adalah.... 3. Tumbuhan paku dan jamur berkembang biak dengan. 4. Akar tunggal sering disebut.... 5. Okulasi,cangkok, enten, termasuk contoh perkembang biakan.... 6. Orang melakukan kegiatan mengasah pisau menerapkan gaya .... 7. Pembuatan magnet dengan cara mengaliri listrik disebut. Kekuatan terbesar magnet terletak pada. 8. 9. Sumber energi yang paling utama di bumi adalah .... 10. Bunyi hukum kekekalan energi adalah ....​

Answers

Jawaban:

energi tdk dapat dimusnahkan

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Zat berikut yang tidak termasuk unsur adalah​

Answers

Zat yang tidak termasuk unsur adalah senyawa, yaitu zat yang terdiri dari lebih dari satu jenis atom yang terikat secara kimia. Contoh zat senyawa yang tidak termasuk unsur adalah air (H2O), asam asetat (CH3COOH), dan garam dapur (NaCl).

Zat senyawa dibedakan dengan zat unsur, yaitu zat yang terdiri dari satu jenis atom saja yang tidak dapat terurai menjadi zat lain dengan cara kimia. Contoh zat unsur adalah hidrogen (H), oksigen (O), dan karbon (C).

13. Menunjukkan tempat pelestarian keanekaragaman hayati 14. Menunjukkan tujuan klasifikasi makhluk hidup 15. Menentukan urutan tingkatan takson 16. Mendeskripsikan salah satu tingkatan takson 17. Menentukan anggota kingdom dalam klasifikasi makhluk hidup 18. Menentukan perbandingan jumlah anggota dalam suatu klasifikasi 19. Menentukan macam-macam sistem klasifikasi berdasarkan contoh 20. Menentukan macam-macam sistem klasifikasi berdasarkan pengertian 21. Menentukan syarat penulisan nama latin 22. Menentukan contoh penulisan nama latin 23. Menunjukkan kelompok hewan dari gambar berdasarkan kunci determinasi yang diberikan 24. Menentukan rumus kunci determinasi dari hewan yang ditentukan 25. Menentukan hubungan kekerabatan makhluk hidup berdasarkan hasil pengamatan 26. Menentukan penelitian oleh salah satu ahli dalam sejarah penemuan virus 27. Mendeskripsikan kesimpulan penelitian oleh para ahli dalam sejarah penemuan virus 28. Menunjukkan ciri virus bukan makhluk hidup 29. Menunjukkan ciri virus sebagai makhluk hidup 30. Mendeskripsikan virus sebagai parasit obligat intraseluler 31. Menentukan bentuk virus berdasarkan gambar 32. Menentukan pengelompokan/ penggolongan virus 33. Menunjukkan nama bagian tubuh virus berdasarkan gambar 34. Menunjukkan fungsi bagian tubuh virus 35. Menunjukkan tahapan replikasi virus pada siklus Litik dan Lisogenik 36. Mendeskripsikan salah satu tahapan dalam replikasi virus 37. Mendeskripsikan salah satu tahapan dalam siklus Lisogenik 38. Menunjukkan perbedaan siklus lisogenik dan litik 39. Menunjukkan jenis penyakit pada tumbuhan akibat virus 40. Mendeskripsikan salah satus penyakit pada tumbuhan akibat virus 41. Menunjukkan gejala penyakit tertentu pada hewan 42. Menunjukkan nama suatu penyakit dan jenis hewan yang diserang 43. Menunjukkan nama suatu penyakit akibat virus pada manusia berdasarkan gambar 44. Menentukan gejala dari suatu penyakit akibat virus pada manusia 45. Menentukan nama-nama penyakit akibat virus pada manusia 46. Mendeskripsikan suatu penyakit akibat virus pada manusia (3 soal) 47. Menentukan hewan penyebar suatu virus ke manusia 48. Menunjukkan salah satu manfaat virus dalam kesehatan​

Answers

Jawaban:

ini pertanyaan atau pernyataan sih

Cara demam dalam 3 hari​

Answers

Jawaban:

km mau deman? bisa banget!

Penjelasan:

- minum es banyak banyak

- main hujan hujanan sampe dimarahin mama

- gausah makan / minum

sekian

Pake bawang aja trus dikasih ke ketek, hujan hujanan

Memahami kegunaan satuan baku dalam pengukuran​

Answers

Jawaban:

Kegunaan satuan baku yaitu agar pada setiap pengukuran yang dilakukan menggunakan standar internasional menghasilkan nilai yang sama atau kesamaan nilai dan tetap sehingga tidak akan terjadi perbedaan didalam pengukuran.

Satuan merupakan suatu pembanding dalam pengukuran. Satuan dibedakan menjadi dua yaitu satuan baku dan satuan tidak baku. Hasil pengukuran suatu besaran selalu dinyatakan dalam satuan.

Kegunaan satuan baku yaitu agar pada setiap pengukuran yang dilakukan menggunakan standar internasional menghasilkan nilai yang sama atau kesamaan nilai dan tetap sehingga tidak akan terjadi perbedaan didalam pengukuran.


PEMBAHASAN LEBIH LANJUT :

Satuan baku yaitu satuan yang apabila digunakan dalam pengukuran maka hasil pengukurannya sama antara orang yang satu dengan orang yang lain.
Contoh : meter, kilogram, sekon
Satuan tidak baku yaitu satuan yang apabila digunakan dalam pengukuran hasil pengukurannya berbeda antara orang yang satu dengan yang lain.
Contoh : depa, hasta, jengkal

Adapun syarat-syarat satuan berdasarkan standar internasional yaitu sebagai berikut :
1. Bersifat Internasional, yaitu berlaku di negara manapun atau di negara mana saja.
2. Tidak berubah karena pengaruh apapun, tidak terpengaruh oleh lingkungan, memiliki sifat tetap.
3. Mudah dibuat oleh negara mana saja.


Semoga penjelasan diatas dapat dipahami dan membantu kalian mempelajari materi ini.

Daun,bunga,akar,batang,biji bunga melati termasuk

Answers

Jawaban:

tumbuhan

Penjelasan:

maaf kalo salah (・∀・)

Daun, bunga, akar, batang, dan biji bunga melati merupakan bagian-bagian dari tumbuhan melati.

Tumbuhan melati merupakan salah satu jenis tumbuhan yang memiliki aroma harum yang khas. Tumbuhan melati memiliki beberapa bagian, yaitu daun, bunga, akar, batang, dan biji. Daun adalah bagian tumbuhan yang berfungsi untuk menangkap cahaya matahari dan mengubahnya menjadi energi melalui proses fotosintesis. Bunga adalah bagian tumbuhan yang berfungsi untuk berkembangbiak melalui reproduksi. Akar adalah bagian tumbuhan yang berfungsi untuk menyokong dan mengambil nutrisi dari tanah. Batang adalah bagian tumbuhan yang berfungsi untuk mengangkut air dan nutrisi dari akar ke seluruh bagian tumbuhan. Biji adalah bagian tumbuhan yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan nutrisi untuk pertumbuhan tumbuhan baru.

Jadi, jawaban yang tepat dari pertanyaan di atas adalah bagian-bagian dari tumbuhan melati, karena daun, bunga, akar, batang, dan biji merup

Dau,Bunga,biji mawar termasuk

Answers

Jawaban:

Struktur tanaman dari bunga mawar

Jawaban:

termasuk kedalam golongan jenis daun majemuk

Melempar bola bertanya untuk​

Answers

Jawaban:

maksudnya??

Penjelasan:

kalau bertanya harus jelas

Jawaban:

melatih kekuatan tangan agar sehat dan kuat

Penjelasan:

maaf kalau salah

Jelaskan proses tumbuhan yang berkembang secara generatif

Answers

Jawaban:

Perkembangbiakan generatif pada tumbuhan adalah terjadinya tumbuhan baru yang didahului dengan penyerbukan, yaitu peristiwa jatuhnya serbuk sari ke kepala putik sehingga terjadi pembuahan. Hasil pembuahan adalah biji yang menghasilkan calon tumbuhan baru.

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

perkambangan generatif adalah perkembangbiakan dengan cara kawin

Jelaskan metamorfosis pada katak! jawab

bagaimana bentuk anakan yang mengalami metamorfosis tidak sempurna?

jawab :

sebutkan jenis² tangga nada minor!

Answers

Jawaban:Proses metamorfosis katak Secara umum urutan metamorfosis kata terdapat 4 fase, yaitu fase telur – fase beludru – fase katak muda dan terakhir fase katak dewasa.

Penjelasan:

# Tahapan metamorfosis katak yaitu:
Telur --> berudu --> berudu dua kaki --> berudu empat kaki --> katak muda --> katak dewasa

#Tangga nada minor dibagi menjadi tiga jenis, yaitu; tangga nada minor asli, tangga nada minor harmonis, dan tangga nada minor melodis.

Maaf no dua aku nggak bisa jawab☺️

Perpindahan kalor secara konduksi adalah​

Answers

Jawaban:

Perpindahan konduksi adalah perpindahan panas melalui zat padat dengan kontak secara langsung tanpa disertai perpindahan molekul zat perantaranya.

perpindahan kalor tanpa disertai perpundahan zat perantara

Penjelasan:

perpindahan kondiksi terjadi jika zat oerantaranya zat padat

Buatlah 1 Contoh teks nonfiksi tentang ekosistem

Answers

Jawaban:

Ekosistem adalah sebuah sistem ekologi yang menjadi tatanan kesatuan antara makhluk hidup dengan lingkungannya. Dalam ekosistem, hubungan antara makhluk hidup dan lingkungan ini saling mempengaruhi sehingga keduanya juga saling bergantung. Salah satu contoh ekosistem adalah kehidupan di kebun. Unsur lingkungan dalam kebun terdiri atas tanah, air, dan udara. Sedangkan unsur makhluk hidupnya terdiri atas cacing tanah, tanaman, dan hewan lain. Udara berfungsi memberikan kehidupan bagi cacing tanah. Cacing tanah berguna untuk menyuburkan tanah sehingga tanaman mendapat nutrisi yang cukup. Tanaman juga bermanfaat menahan air agar tanah tidak longsor, serta memproduksi oksigen untuk kehidupan di sekitarnya. Karena itu, ekosistem yang baik sangat penting untuk menjaga keseimbangan kehidupan.

Penjelasan:

maaf kalau salah

Peredaran darah pada hewan mamalia adalah.... ​

Answers

Jawaban:

peredaran darah ganda tertutup. Artinya, darah selalu melalui pembuluh darah dan masuk ke jantung sebanyak dua kali dalam satu peredaran darah

Jawaban:

Hewan memiliki sistem peredaran darah yang mana membawa cairan ke seluruh tubuh.

Penjelasan:

MAAF KALAU SALAH YA

Sistem peredaran darah pada manusia​

Answers

Jawaban:

vena arteri kapiler

Penjelasan:

maaf kali salah

Pertanyaan Lainnya
Apakah semua tanaman bunga memiliki bunga? 53 x 54 x 55 = ….. A. 5¹³ B. 5¹² C. 5 D. 5⁶⁰​ 3x+2y=21.000 2x+4y=22.000 x=? y=?​ Buatlah operasi bilangan berpangkat berikut: a. Operasi penjumlahan atau pengurangan yang hasilnya 32 b. Operasi perkalian atau pembagian yang hasilnya 64​ 2³√40 + 3³√625 - 4³√320 =.... A.2³√5 B.3³√5 C.4³√5 D.5³√5 E.6³√5​ 5. Hasil dari 1 3/4 - 14/15 + 1/3 adalah A. 1 B. 2 C. 3 D. 4​ Jenis patung berdasarkan fungsi nya adalah patung monumen.apa yng kmu ketahui tentang patung monumen? berilah contoh! tolong Kaka ​ Pada hari minggu pagi Kayla berolahraga dengan berlari mengelilingi taman kota. Taman kota itu berbentuk lingkaran dengan lintasan lari mengelilinginya. Jika diameter taman tersebut adalah 21 meter dan Kayla berlari sebanyak 10 putaran. Berapa meter jarak yang di tempuh Kayla adalah ​ 19. Perhatikan tabel berikut! Suku 1. Sunda 2. Betawi 3. Jawa 4. Badui 5. Bugis Alat Musik P. Gambus Q. Angklung R. Tanjidor S. Gong T. Kecapl Pasangan suku dan alat musik tradisional yang benar adalah A. 4P, 1R, 5T B. 1Q, 2R, 3S C. 2R, 3S, 4T D. 5P, 1Q, 2R yang tau tolong dibantu kk ya ​ Pak Haji mengendarai mobil dengan bensin 10 L mampu menempuh 120 km. Jika Pak Haji mengabiskan 15 L maka jarak yang ditempuh Pak Haji adalah... pakai cara! :D​ Bacalah kutipan teks deskripsi berikut untuk menjawab soal nomor 14, 15 dan 16. Sekolahku, SMP Bunga Bangsa adalah sekolah yang sangat besar dan hijau. Sekolahku terletak di tengah-tengah kota. Sekolahku di bangun di atas lahan seluas 2 hektare. Meskipun terletak di tenga-tengah kota, suasana di sekolahku masih tetap asri. Di sekolahku banyak sekali ditanami pohon-pohon hijau dan rimbun. . Teks di atas termasuk struktur bagian ... a. Pemerincian b.Identifikasi bagian c. Penutup h d. Ringkasan​ Hasi dari (a+4) (a-7)​ Bertujuan agar khalayak yang telah melihatnya dapat mengenali, membeli, hingga mengonsumsi atau menggunakan barang atau jasa yang dipromosikan.Pernyataan diatas merupakan tujuan dari . . . . * Slogan Iklan poster Pamflet​ Cik prak tulis Pupuh maskumbang!​ Mengapa jika kita menaruh tangan diatas api, tangan kita merasakan panas, pdhl jaraknya cukup jauh?​ Keuntungan dan kerugian pada fase metamorfosis ​ Jika 4^2 × 2^4 × 8^3 : 32^2 = 2q maka nilai 2q adalah ​ Manfaat elakan bawah adalah​ Santi : … on WrestleMania 36?Edwin : In my opinion it was unique WrestleMania ever because it was held without audiences.A. What do you think?B. What you give me your opinion about?C. Have you got any comments D. What is your opinion about Fungsi f dinyatakan dengan f(x)=3x+2. Jika f(2)=m dan f(n)=5, maka tentukan nilai m×n! tolong bantu jawab dong kaka2 brainly​