frontpage hit counter

Si le texte indonésien est lié à la Constitution de Pancasila, ce sera ...?
veuillez répondre

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Jika teks Indonesia dikaitkan dengan Konstitusi Pancasila, itu akan menjadi ...?

Maaf Kalau Salah >


Pertanyaan Terkait

Apa bahasa prancisnya gimana kabarmu?

Answers

Mungkin lebih tepatnya "Bagaimana kabarmu?"

Penjelasan:

- Comment vas-tu? => Bagaimana kabar kamu?

- Comment allez-vous? => Bagaimana kabar Anda?

- Comment ça va? => Apa kabar?

Penggunaan:

- Comment vas-tu? => Non-formal

- Comment allez-vous? => Formal

- Comment ça va? => Non-formal.

Sehingga, lebih baik menggunakan Comment allez-vous? untuk menanyakan kabar, daripada Comment vas-tu? atau Comment ça va?

Semoga Betul Ya!

Apa bahasa prancis gajah

Answers

Jawaban :

Bahasa Prancis dari gajah adalah l'éléphant.

Penjelasan :

Animal; Animal asalnya dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah hewan. l'éléphant dalam bahasa Prancis seringkali disebut dengan gajah. Tapi pada umumnya l'éléphant digunakan untuk menyebut gajah dewasa. Terus bahasa Prancis nya anak gajah apa? Bahasa Prancis anak gajah adalah Enfant éléphant.

Bahasa Prancis gajah adalah l'éléphant. l'éléphant asalnya dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah gajah. Adapun kata-kata lain yang berhubungan mengenai l'éléphant. Kata lain yang berhubungan dengan l'éléphant apa saja ya? Yuk kita lihat penjelasan dibawah ini!!

---

  • Gros éléphant -- Gajah gemuk
  • Éléphant mâle -- Gajah jantan
  • Éléphant femelle -- Gajah betina

Selain gajah, masih ada banyak loh kosa kata mengenai hewan dalam bahasa Prancis namun, kosa kata yang akan kita bahas kali ini adalah Gajah, babi, ayam, harimau dan bebek antara lain yaitu:

---

  • Gajah -- l'éléphant

• Anak gajah -- Enfant éléphant

  • Babi -- Cochon

• Anak babi -- Porcelets

  • Ayam -- Poulet

• Anak ayam -- Poussins

_____________________

  • Animal -- Hewan
  • Animaux -- Binatang
  • Animaux sauvage -- Binatang buas

_____________________

Ya!! kita sudah membahas mengenai kosa kata hewan, penjelasan mengenai gajah dan penjelasan mengenai anak gajah. Maka, sekarang akan membahas pengucapan l'éléphant untuk orang lain. l'éléphant biasanya digunakan untuk orang yang akrab. Jika l'éléphant dikatakan kepada orang asing maka orang tersebut akan merasa tersinggung. bagaimanakah penjelasannya? Yuk kita lihat!!

___________________________

♛┈⛧┈┈•༶ Simak Ya!! ༶•┈┈⛧┈♛

___________________________

l'éléphant untuk Orang lain

------------------------------------

Pengucapan l'éléphant terhadap orang lain.

l'éléphant bisa digunakan oleh anak-anak, laki-laki, perempuan, dewasa dan orang tua, namun Pengucapannya harus terhadap yang umurnya hampir sama (sebaya), karena jika dikatakan kepada orang yang lebih tua akan terlihat seperti kata kasar. Kata ini biasa digunakan untuk meledek teman sebayanya yang gemuk. l'éléphant artinya dalah gajah yang dapat dimaknai sebagai gemuk. Chat boleh dikatakan oleh anak-anak, laki-laki, perempuan, dewasa dan orang tua tapi harus sebaya. l'éléphant bisa dimaknai sebagai frasa yang bersifat sedikit kasar.

--

↪ Contoh dialog ↩

X : Tu es comme un éléphant (Kamu kaya gajah) = bisa dimaknai sebagai kamu gemuk atau dasar gemuk.

Y : Quel problème (Emangnya masalah) diucapkan dengan emosi sedikit marah.

_______________________________

↪ | Semoga membantu ya!! | ↩

↪ | Semoga mudah dipahami | ↩

_______________________________

  • Answer by : @EXAMINER •

Sesuk libur jika ditranslate ke bahasa Perancis adalah?

Answers

Jawaban:

Aussi longtems que les vacances

Maaf klo salah

Tolong Jawab ,. Bahasa Francisnya mari kita Pergi berjalan jalan​

Answers

Penjelasan:

Bahasa Prancis dari kata Mari Kita Pergi Berjalan Jalan adalah allons marcher sur route.

Keterangan :

  • Mari : allez.
  • Kita : Nous.
  • Pergi : Va-t'en.
  • Berjalan Jalan : Parcourez la route.

Accorde les adjectifs a. J'ai des copines blond,... Brun..., Et rou B. Moi, je prefere les copains different... C. Francais ou etrangers, on est tous ega

Answers

Jawaban:

Beri kata sifat a. Saya punya teman pirang, ... Coklat ..., dan rou B. Saya, saya lebih suka teman yang berbeda ... C. Prancis atau asing, kita semua sama

Penjelasan:

maaf kalo cuman artinya

Pertanyaan Lainnya
Sebutkan dua jenis dari kerajinan limbah anorganik​ A = [2:3] B = [4: 5] [3:7] C = [4:6] tentuka A × C ​ bilangan desimal di bawah ini jika di bulatkan ke dalam bilangan bulat jadi berapa? 1,407 , 1,169.2 , 1,093 , 1,131.8​ Apa yang dimaksud dengan bhineka tunggal ika ​ 38. Banyak himpunan bagian dari A = {x| x < 11, x bilаngаn ganjil} аdаlаh... ​ Apa perbedaan pernapasan perut dan pernapasan dada ? Apa yang dimaksud orientasi​ Buatlah puisi HUJAN dan RINDU Minimal 3 PARAGRAF Tolong BANTU!!!! Apa yang dimaksud dengan "solidaritas dalam perbedaan daerah bencana" Mohon dijawab ka​ Jalma turunan Raja atawa gegeden disebut​ Sebagian wilayah kepulauan indonesia merupakan titik temu diantara tiga lempeng yaitu lempeng indo australia, eurasia, padifik. ketiga lempeng tetsebut terus bergera, pergerakan lempeng keatas disebut.. a.subduksi b. obfuksi c. kolisi d. koalisi e. subversi​ Dibawah ini yang termasuk sel prokariotik adalah A) jamur B) bakteri C) protista D) Paku tolong jawab gaise​ 1. Hey! You.......walk on the grass. Look at that sign. a. mustn't b. don't have c. should d. had to 2. He would rather.......his work now than.....in the evening a. finish;work b. finishing;working c. finish;to work d. to finish;to work Terjemahan bahasa Bugis"lapeso sibabwa labuta”​ Dua lingkaran panjang jari - jarinya 11 cm dan 3 cm jarak ke dua titik pusat lingkaran 17 cm . hitunglah panjang garis singgung persekutuan luar tersebut​ Nilai yang terkandung dalam sila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ialaha​ Contoh perubahan wujud benda dari gas menjadi padat dapat di jumpai pada peristiwa A. terbentuknya jelaga di dapur B. terbentuknya embun pagi didedaunan C. es krim meleleh saat dibiarkan di udara terbuka D. kapur barus akan mengecil saat di letak kan di lemari​ Terjemahan bahasa Bugis cerita "lapeso sibawa la Uta ”​ Alasan mengapa tumbuhan paku dan pohon jati menjadi simbiosis komensalisme​ Bencana alam yang sering terjadi di Australia adalah? a.kebakaran hutan b.banjir c.sunami d.gunung meletus​