frontpage hit counter

Pengertian pidato dlm bhs prancis

Jawaban

Jawaban 1

Le discours est une activité de prise de parole en public ou de discours pour exprimer leurs opinions, ou donner un aperçu d'une question.

semoga membantu.


Pertanyaan Terkait

Si le texte indonésien est lié à la Constitution de Pancasila, ce sera ...?
veuillez répondre

Answers

Jawaban:

Jika teks Indonesia dikaitkan dengan Konstitusi Pancasila, itu akan menjadi ...?

Maaf Kalau Salah >

Apa bahasa prancisnya gimana kabarmu?

Answers

Mungkin lebih tepatnya "Bagaimana kabarmu?"

Penjelasan:

- Comment vas-tu? => Bagaimana kabar kamu?

- Comment allez-vous? => Bagaimana kabar Anda?

- Comment ça va? => Apa kabar?

Penggunaan:

- Comment vas-tu? => Non-formal

- Comment allez-vous? => Formal

- Comment ça va? => Non-formal.

Sehingga, lebih baik menggunakan Comment allez-vous? untuk menanyakan kabar, daripada Comment vas-tu? atau Comment ça va?

Semoga Betul Ya!

Apa bahasa prancis gajah

Answers

Jawaban :

Bahasa Prancis dari gajah adalah l'éléphant.

Penjelasan :

Animal; Animal asalnya dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah hewan. l'éléphant dalam bahasa Prancis seringkali disebut dengan gajah. Tapi pada umumnya l'éléphant digunakan untuk menyebut gajah dewasa. Terus bahasa Prancis nya anak gajah apa? Bahasa Prancis anak gajah adalah Enfant éléphant.

Bahasa Prancis gajah adalah l'éléphant. l'éléphant asalnya dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah gajah. Adapun kata-kata lain yang berhubungan mengenai l'éléphant. Kata lain yang berhubungan dengan l'éléphant apa saja ya? Yuk kita lihat penjelasan dibawah ini!!

---

  • Gros éléphant -- Gajah gemuk
  • Éléphant mâle -- Gajah jantan
  • Éléphant femelle -- Gajah betina

Selain gajah, masih ada banyak loh kosa kata mengenai hewan dalam bahasa Prancis namun, kosa kata yang akan kita bahas kali ini adalah Gajah, babi, ayam, harimau dan bebek antara lain yaitu:

---

  • Gajah -- l'éléphant

• Anak gajah -- Enfant éléphant

  • Babi -- Cochon

• Anak babi -- Porcelets

  • Ayam -- Poulet

• Anak ayam -- Poussins

_____________________

  • Animal -- Hewan
  • Animaux -- Binatang
  • Animaux sauvage -- Binatang buas

_____________________

Ya!! kita sudah membahas mengenai kosa kata hewan, penjelasan mengenai gajah dan penjelasan mengenai anak gajah. Maka, sekarang akan membahas pengucapan l'éléphant untuk orang lain. l'éléphant biasanya digunakan untuk orang yang akrab. Jika l'éléphant dikatakan kepada orang asing maka orang tersebut akan merasa tersinggung. bagaimanakah penjelasannya? Yuk kita lihat!!

___________________________

♛┈⛧┈┈•༶ Simak Ya!! ༶•┈┈⛧┈♛

___________________________

l'éléphant untuk Orang lain

------------------------------------

Pengucapan l'éléphant terhadap orang lain.

l'éléphant bisa digunakan oleh anak-anak, laki-laki, perempuan, dewasa dan orang tua, namun Pengucapannya harus terhadap yang umurnya hampir sama (sebaya), karena jika dikatakan kepada orang yang lebih tua akan terlihat seperti kata kasar. Kata ini biasa digunakan untuk meledek teman sebayanya yang gemuk. l'éléphant artinya dalah gajah yang dapat dimaknai sebagai gemuk. Chat boleh dikatakan oleh anak-anak, laki-laki, perempuan, dewasa dan orang tua tapi harus sebaya. l'éléphant bisa dimaknai sebagai frasa yang bersifat sedikit kasar.

--

↪ Contoh dialog ↩

X : Tu es comme un éléphant (Kamu kaya gajah) = bisa dimaknai sebagai kamu gemuk atau dasar gemuk.

Y : Quel problème (Emangnya masalah) diucapkan dengan emosi sedikit marah.

_______________________________

↪ | Semoga membantu ya!! | ↩

↪ | Semoga mudah dipahami | ↩

_______________________________

  • Answer by : @EXAMINER •

Sesuk libur jika ditranslate ke bahasa Perancis adalah?

Answers

Jawaban:

Aussi longtems que les vacances

Maaf klo salah

Tolong Jawab ,. Bahasa Francisnya mari kita Pergi berjalan jalan​

Answers

Penjelasan:

Bahasa Prancis dari kata Mari Kita Pergi Berjalan Jalan adalah allons marcher sur route.

Keterangan :

  • Mari : allez.
  • Kita : Nous.
  • Pergi : Va-t'en.
  • Berjalan Jalan : Parcourez la route.

Accorde les adjectifs a. J'ai des copines blond,... Brun..., Et rou B. Moi, je prefere les copains different... C. Francais ou etrangers, on est tous ega

Answers

Jawaban:

Beri kata sifat a. Saya punya teman pirang, ... Coklat ..., dan rou B. Saya, saya lebih suka teman yang berbeda ... C. Prancis atau asing, kita semua sama

Penjelasan:

maaf kalo cuman artinya

Pertanyaan Lainnya
Judul cerita jenis cerpen Erika melakukan kegiatan mengelolah sumber dana dan penggunaan dana dalam usaha kerja sama dalam sebuah organisasi. Aktivitas yang dilakukan Erika merupakan pencerminan unsur administrasi yaitu... a. Perwakilan b. Manajemen c. Tata usaha d. Keuangan e. Kepegawaian​ Hasil dari 5√20 dikurangi 2√15 kali √3​ Seorang tukang kayu membuat kotak berbentuk balok dengan ukuran panjang 2m,lebar 0,5m, tinggi 1m.kotak tersebut akan di cat.setiap 1m² menghabis biaya Rp.22.500 berapa biaya yang harus dikeluarkan tukang kayu​. gunakan caranya yang benar aku kasih jawaban tercerdas+aku follow Makna sumpah pemudah bagi perjuangan kemerdekaan​ Untuk phi=3,14hitunglah keliling lingkaran dengan panjang jari jari berikut b. 20 cm c.4,2​ dalam sebuah barisan aritmatika fiketahui suku barisan ke 11 adalah 30 dan suku ke 15 adalah 2 tentukan suku ke 20​ Seseorang meminjam uang di koperasi sebesar Rp 3.000.000 dan diangsur selama 20 bln dengan bunga 8% per tahun, besar angsuran tiap bulanya adalah? FPB 25 50 125 adalah FPB 160 240 360 dijawab ya kak​ Kertas saring Corong 3. Perhatikan gambar di samping! Gambar di samping menunjukkan proses pemisahan campuran dengan cara ... A. Dekantasi B. Epavorasi C. Filtrasi D. Setrifugasi​ ___akan naik ke atmosfe semakin tinggi uap air akan menglami pendinginan dan berubah menjadi awan tahap ini dinamakan______ ​ Pengembangan usaha dapat dilakukan melalui ​ Sebutkan contoh puisi sekolah dan maknanya​ 8. Hitunglah hasil dari sin 315 - Cos 120°+tan 225°​ Berikut ini yang bukan merupakan fungsi dari kulit adalag​ salah satu jenis tanaman di perairan yang dapat menahan pengikisan air adalah a eceng gondok B ganggang C bakau D teratai ​ 48. Tidak semua barang dapat diproduksi oleh Indonesia sendiri. Ada beberapa barang yang harus diimpor dari luar negeri, contohnya .... A. kayu lapis B. kina dan lada C. kendaran bermotor D. anyaman dan ukiran 49. Keuntungan kegiatan impor bagi Indonesia, yaitu ... A. menambah devisa negara Indonesia B. kebutuhan dalam negeri tercukupi C. mengurangi pengangguran D. mengurangi jumlah produksi tolong yaa​ Arti dari how do grasshoppers make noise​ Gerak apa saja yang dimaksud pada gambar tersebut dari a,b,c,d sampai e jawab guyss​ Sebuah roda sepeda mempunyai 12 jeruji.setiap jeruji yang berdekatan membentuk sudut yang sama dan poros roda dianggap sebagai titik pusat lingkaran.jika panjang jeruji sepesa 42 cm,maka panjang busu