frontpage hit counter

Arti dari pesil ke bhs peracis

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

ini bahasa Prancis pensil:

crayon

PEMBAHASAN:

Kata pensil berasal dari bahasa Prancis kuno, pincel, yang artinya kuas kecil. Juga dari bahasa Latin penicillus (artinya ekor kecil), berupa sikat halus dari bulu unta. Alat itu digunakan sebelum ada kapur pensil. Biasanya untuk menulis naskah pada daun lontar.

maaf kalo salah,semoga membantu

Pertanyaan Terkait

Pengertian pidato dlm bhs prancis

Answers

Le discours est une activité de prise de parole en public ou de discours pour exprimer leurs opinions, ou donner un aperçu d'une question.

semoga membantu.

Si le texte indonésien est lié à la Constitution de Pancasila, ce sera ...?
veuillez répondre

Answers

Jawaban:

Jika teks Indonesia dikaitkan dengan Konstitusi Pancasila, itu akan menjadi ...?

Maaf Kalau Salah >

Apa bahasa prancisnya gimana kabarmu?

Answers

Mungkin lebih tepatnya "Bagaimana kabarmu?"

Penjelasan:

- Comment vas-tu? => Bagaimana kabar kamu?

- Comment allez-vous? => Bagaimana kabar Anda?

- Comment ça va? => Apa kabar?

Penggunaan:

- Comment vas-tu? => Non-formal

- Comment allez-vous? => Formal

- Comment ça va? => Non-formal.

Sehingga, lebih baik menggunakan Comment allez-vous? untuk menanyakan kabar, daripada Comment vas-tu? atau Comment ça va?

Semoga Betul Ya!

Apa bahasa prancis gajah

Answers

Jawaban :

Bahasa Prancis dari gajah adalah l'éléphant.

Penjelasan :

Animal; Animal asalnya dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah hewan. l'éléphant dalam bahasa Prancis seringkali disebut dengan gajah. Tapi pada umumnya l'éléphant digunakan untuk menyebut gajah dewasa. Terus bahasa Prancis nya anak gajah apa? Bahasa Prancis anak gajah adalah Enfant éléphant.

Bahasa Prancis gajah adalah l'éléphant. l'éléphant asalnya dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah gajah. Adapun kata-kata lain yang berhubungan mengenai l'éléphant. Kata lain yang berhubungan dengan l'éléphant apa saja ya? Yuk kita lihat penjelasan dibawah ini!!

---

  • Gros éléphant -- Gajah gemuk
  • Éléphant mâle -- Gajah jantan
  • Éléphant femelle -- Gajah betina

Selain gajah, masih ada banyak loh kosa kata mengenai hewan dalam bahasa Prancis namun, kosa kata yang akan kita bahas kali ini adalah Gajah, babi, ayam, harimau dan bebek antara lain yaitu:

---

  • Gajah -- l'éléphant

• Anak gajah -- Enfant éléphant

  • Babi -- Cochon

• Anak babi -- Porcelets

  • Ayam -- Poulet

• Anak ayam -- Poussins

_____________________

  • Animal -- Hewan
  • Animaux -- Binatang
  • Animaux sauvage -- Binatang buas

_____________________

Ya!! kita sudah membahas mengenai kosa kata hewan, penjelasan mengenai gajah dan penjelasan mengenai anak gajah. Maka, sekarang akan membahas pengucapan l'éléphant untuk orang lain. l'éléphant biasanya digunakan untuk orang yang akrab. Jika l'éléphant dikatakan kepada orang asing maka orang tersebut akan merasa tersinggung. bagaimanakah penjelasannya? Yuk kita lihat!!

___________________________

♛┈⛧┈┈•༶ Simak Ya!! ༶•┈┈⛧┈♛

___________________________

l'éléphant untuk Orang lain

------------------------------------

Pengucapan l'éléphant terhadap orang lain.

l'éléphant bisa digunakan oleh anak-anak, laki-laki, perempuan, dewasa dan orang tua, namun Pengucapannya harus terhadap yang umurnya hampir sama (sebaya), karena jika dikatakan kepada orang yang lebih tua akan terlihat seperti kata kasar. Kata ini biasa digunakan untuk meledek teman sebayanya yang gemuk. l'éléphant artinya dalah gajah yang dapat dimaknai sebagai gemuk. Chat boleh dikatakan oleh anak-anak, laki-laki, perempuan, dewasa dan orang tua tapi harus sebaya. l'éléphant bisa dimaknai sebagai frasa yang bersifat sedikit kasar.

--

↪ Contoh dialog ↩

X : Tu es comme un éléphant (Kamu kaya gajah) = bisa dimaknai sebagai kamu gemuk atau dasar gemuk.

Y : Quel problème (Emangnya masalah) diucapkan dengan emosi sedikit marah.

_______________________________

↪ | Semoga membantu ya!! | ↩

↪ | Semoga mudah dipahami | ↩

_______________________________

  • Answer by : @EXAMINER •

Sesuk libur jika ditranslate ke bahasa Perancis adalah?

Answers

Jawaban:

Aussi longtems que les vacances

Maaf klo salah

Tolong Jawab ,. Bahasa Francisnya mari kita Pergi berjalan jalan​

Answers

Penjelasan:

Bahasa Prancis dari kata Mari Kita Pergi Berjalan Jalan adalah allons marcher sur route.

Keterangan :

  • Mari : allez.
  • Kita : Nous.
  • Pergi : Va-t'en.
  • Berjalan Jalan : Parcourez la route.

Accorde les adjectifs a. J'ai des copines blond,... Brun..., Et rou B. Moi, je prefere les copains different... C. Francais ou etrangers, on est tous ega

Answers

Jawaban:

Beri kata sifat a. Saya punya teman pirang, ... Coklat ..., dan rou B. Saya, saya lebih suka teman yang berbeda ... C. Prancis atau asing, kita semua sama

Penjelasan:

maaf kalo cuman artinya

Pertanyaan Lainnya
Ucapan yang tidak baik harus Semua yang telah di ciptakan oleh Allah di dalam semesta ini memiliki hikmah dan manfaat jelaskan? 1 bait berapa kalimat? seseorang meninggal dunia dengan meninggalkan ahli waris dua anak perempuan, ibu, dan bapak. harta yang ditinggalkan senilai Rp150.000.000,00. ia masih mempunyai hutang di bank sebanyak Rp30.000.000,00. berapakah bagian masing-masing? Jelaskan fungsi dari pensil dan pensil warna​ Sebuah inti atom memiliki waktu paruh 10 hari, hitung berapa lamanya peluruhan sehingga inti atom yang telah meluruh sebanyak 15/16 No dari jumlah inti mula mula.​ Jelaskan penyebab terjadinya keberagaman agama di Indonesia​ Untuk membuat 52 baju waktu yang di perlukan berapa hari 24 baju 36 hari Apa itu produk kewirausahaan​ Bagaimana sikap pemuda indonesia melihat berbagai kegagalan dalam perlawanan terhadap penjajah ? Sebuah bak berbentuk balok berisi 1.350 liter air panjang dan lebar bak tersebut berturut-turut adalah 1,5 m dan 1 m jika bak tersebut berisi air tiga per empat bagian berapakah tinggi nya waktu mulai kegiatan jam 07.50, lama kegiatan 2jam 15 menit waktu selesaitan berapa jam dan berapa menitkah Jelaskan pengaruh wujud benda terhadap cokelat Ubahlah ke past tense rini usually has nasi padang for lunch Dear Mr. Williams We are grateful for your sending the advertising information. We really appreciate (37)…. We have decided not to place (38)… ad in the December issue, but we will consider placing one in the next issue in march. We will be in touch. Again thank you for your assistance. Sincerely yours, SovHok 37. a. Them b. It C. You d. Its e. Us 38. A. The b. A C. An d. Some e. Any Kenapa di katakan hukum idzhar syafawi Kegiatan mendukung keberagaman sosial budaya yang pernah diikuti keluarga ku Rika mendorong mobil dalam kondisi diam dengan gaya 150 N. Gaya gesek antara ban mobil dengan tanah sebesar 200 N. Konsep hukum Newton terkait dengan peristiwa yabg dialami Rika adalah. . . .A. Benda akan berhenti karena mengalami perlambatanB. Benda akan cenderung mempertahankan keadaannyaC. Benda akan mengalami percepatan tertentu jika dikenai gayaD. Benda tetap diam karena gaya gesek lebih besar daripada gaya dorong​ Salinlah ke dalam bahasa arab 1.Di depan rumahku jalan raden patah no 7 2.Di mana alamat rumahmu wahai Azizah? 3.Rumahku di jalan Imam Bonjol no. 5. 4.Rumah sakit itu beralamat di jalan Agus Salim no. 3 Surabaya 5.Ayahku berkata,rumah kakekmu di jalan Sudirman no. 9. 6.Di mana rumah pamanmu hai Umar? 7.Ibu pergi ke pasar berjalan kaki setiap hari 8.Apakah rumahmu di jalan sudirman no. 2 9.Hari Ahad hari libur di sekolahku Fungsi dioda photo adalah