frontpage hit counter

Jawaban

Jawaban 1

Jawaban:

Merci prancis?

Atau mercy inggris?

Merci di bahasa prancis berarti "terima kasih"

Mercy di bahasa inggris berarti "Belas kasihan"


Pertanyaan Terkait

Arti dari pesil ke bhs peracis

Answers

Jawaban:

ini bahasa Prancis pensil:

crayon

PEMBAHASAN:

Kata pensil berasal dari bahasa Prancis kuno, pincel, yang artinya kuas kecil. Juga dari bahasa Latin penicillus (artinya ekor kecil), berupa sikat halus dari bulu unta. Alat itu digunakan sebelum ada kapur pensil. Biasanya untuk menulis naskah pada daun lontar.

maaf kalo salah,semoga membantu

Pengertian pidato dlm bhs prancis

Answers

Le discours est une activité de prise de parole en public ou de discours pour exprimer leurs opinions, ou donner un aperçu d'une question.

semoga membantu.

Si le texte indonésien est lié à la Constitution de Pancasila, ce sera ...?
veuillez répondre

Answers

Jawaban:

Jika teks Indonesia dikaitkan dengan Konstitusi Pancasila, itu akan menjadi ...?

Maaf Kalau Salah >

Apa bahasa prancisnya gimana kabarmu?

Answers

Mungkin lebih tepatnya "Bagaimana kabarmu?"

Penjelasan:

- Comment vas-tu? => Bagaimana kabar kamu?

- Comment allez-vous? => Bagaimana kabar Anda?

- Comment ça va? => Apa kabar?

Penggunaan:

- Comment vas-tu? => Non-formal

- Comment allez-vous? => Formal

- Comment ça va? => Non-formal.

Sehingga, lebih baik menggunakan Comment allez-vous? untuk menanyakan kabar, daripada Comment vas-tu? atau Comment ça va?

Semoga Betul Ya!

Apa bahasa prancis gajah

Answers

Jawaban :

Bahasa Prancis dari gajah adalah l'éléphant.

Penjelasan :

Animal; Animal asalnya dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah hewan. l'éléphant dalam bahasa Prancis seringkali disebut dengan gajah. Tapi pada umumnya l'éléphant digunakan untuk menyebut gajah dewasa. Terus bahasa Prancis nya anak gajah apa? Bahasa Prancis anak gajah adalah Enfant éléphant.

Bahasa Prancis gajah adalah l'éléphant. l'éléphant asalnya dari bahasa Prancis yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah gajah. Adapun kata-kata lain yang berhubungan mengenai l'éléphant. Kata lain yang berhubungan dengan l'éléphant apa saja ya? Yuk kita lihat penjelasan dibawah ini!!

---

  • Gros éléphant -- Gajah gemuk
  • Éléphant mâle -- Gajah jantan
  • Éléphant femelle -- Gajah betina

Selain gajah, masih ada banyak loh kosa kata mengenai hewan dalam bahasa Prancis namun, kosa kata yang akan kita bahas kali ini adalah Gajah, babi, ayam, harimau dan bebek antara lain yaitu:

---

  • Gajah -- l'éléphant

• Anak gajah -- Enfant éléphant

  • Babi -- Cochon

• Anak babi -- Porcelets

  • Ayam -- Poulet

• Anak ayam -- Poussins

_____________________

  • Animal -- Hewan
  • Animaux -- Binatang
  • Animaux sauvage -- Binatang buas

_____________________

Ya!! kita sudah membahas mengenai kosa kata hewan, penjelasan mengenai gajah dan penjelasan mengenai anak gajah. Maka, sekarang akan membahas pengucapan l'éléphant untuk orang lain. l'éléphant biasanya digunakan untuk orang yang akrab. Jika l'éléphant dikatakan kepada orang asing maka orang tersebut akan merasa tersinggung. bagaimanakah penjelasannya? Yuk kita lihat!!

___________________________

♛┈⛧┈┈•༶ Simak Ya!! ༶•┈┈⛧┈♛

___________________________

l'éléphant untuk Orang lain

------------------------------------

Pengucapan l'éléphant terhadap orang lain.

l'éléphant bisa digunakan oleh anak-anak, laki-laki, perempuan, dewasa dan orang tua, namun Pengucapannya harus terhadap yang umurnya hampir sama (sebaya), karena jika dikatakan kepada orang yang lebih tua akan terlihat seperti kata kasar. Kata ini biasa digunakan untuk meledek teman sebayanya yang gemuk. l'éléphant artinya dalah gajah yang dapat dimaknai sebagai gemuk. Chat boleh dikatakan oleh anak-anak, laki-laki, perempuan, dewasa dan orang tua tapi harus sebaya. l'éléphant bisa dimaknai sebagai frasa yang bersifat sedikit kasar.

--

↪ Contoh dialog ↩

X : Tu es comme un éléphant (Kamu kaya gajah) = bisa dimaknai sebagai kamu gemuk atau dasar gemuk.

Y : Quel problème (Emangnya masalah) diucapkan dengan emosi sedikit marah.

_______________________________

↪ | Semoga membantu ya!! | ↩

↪ | Semoga mudah dipahami | ↩

_______________________________

  • Answer by : @EXAMINER •

Sesuk libur jika ditranslate ke bahasa Perancis adalah?

Answers

Jawaban:

Aussi longtems que les vacances

Maaf klo salah

Tolong Jawab ,. Bahasa Francisnya mari kita Pergi berjalan jalan​

Answers

Penjelasan:

Bahasa Prancis dari kata Mari Kita Pergi Berjalan Jalan adalah allons marcher sur route.

Keterangan :

  • Mari : allez.
  • Kita : Nous.
  • Pergi : Va-t'en.
  • Berjalan Jalan : Parcourez la route.

Accorde les adjectifs a. J'ai des copines blond,... Brun..., Et rou B. Moi, je prefere les copains different... C. Francais ou etrangers, on est tous ega

Answers

Jawaban:

Beri kata sifat a. Saya punya teman pirang, ... Coklat ..., dan rou B. Saya, saya lebih suka teman yang berbeda ... C. Prancis atau asing, kita semua sama

Penjelasan:

maaf kalo cuman artinya

Pertanyaan Lainnya
Tentukan persentase keuntungan yg di peroleh ibu Jawaban hadza kholidun Intan menabung di bank setiap 21 hari sekali, sedangkan Lani menabung di bank setiap 30 hari sekali. Hari ini mereka menabung di bank bersama sama berapa hari lagi mereka menabung bersama lagi 1. pakan anak atau burayak ikan cupang Molly dan gupy yang baik karena cukup protein nya adalah A. jentik nyamuk B. cacing kalung C. cacing sutra D. kutu air E. pellet ikan koki​ Jelaskan tentang organisasi budi oetomo. ​ Tentukan himpunan penyelesaian dari : x-4=8 ×+3y=48​ Cara mengatasi dampak pencemaran udara di lingkungan RW ​ Bentuk dasar dari hiasan yang di jadikan pola secara berulang-ulang pada suatu hasil karya seni atau kerajinan disebut....... Perhatikan gambar berikut diameter lingkaran pada gambar adalah 27 cm jika sudut aob 36 derajat dan sudut cod 144 cm perbandingan luas juring aob dan cod adalah seorang ageng majalah berhasil menjual 1584 buah majalah dari 1200 lusin majalah yang tersedia,maka persentase majalah yang terjual adalah Negara Vietnam adalah negara terpadat ke-13 di dunia dan salah satu negara anggota ASEAN, sebuah organisasi regional di kawasan Asia Tenggara. Negara ini dulunya adalah bagian dari wilayah yang disebut sebagai Indo-china bersama dengan Laos dan Kamboja. Vietnam adalah negara di Asia Tenggara di sebelah timur Laos. Volume = 490 cm Luas = 7 Tinggi = 7 tentukan Panjang? Jika ingin melampirkan file yang berupa informasi atau data pada email yang dikirim menggunakan Apa makna nama budi Utomo Ali membuat kerangka kubus.panjang kerangka kubus total120 cm. Berapa volume kubus yang Ali buat? KAk tolong jawab pertanyaan ini kak Penting!! ini kak kalau kakak jawab langsung lasihbintang full Soal: 1 Nama tanaman obat 2 teknik perbanyakan 3 langkah kerja 4 Akhir-akhir ini , istilah gempa bumi sering dibicarakan oleh banyak orang. Sepanjang abad 20 dan 21, gempa telah mengakibatkan banyak kematian dan kerugian material yang sangat besar. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa tak pernah ada peristiwa alam lain dalam sejarah yang berpengaruh langsung pada manusia, selain gempa bumi. Bencana gempa bumi telah menjadi peristiwa yang sangat ditakuti.Berdasarkan strukturnya, teks eksplanasi di atas merupakan bagian …A.Deretan penjelasB.Penyebab maupun akiba C.pernyataan umumD.KesimpulanTlg bantu, jwb jgn ngasal jawabannjgnndi report :)​ Tulisan koreanya forever? Jelaskan yang dimaksud pedagang tetap Akibat yang timbul dari konflik ahmadiyan dan syiah